GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Inilah 11 Hal Menyakitkan Tentang Cinta

Written By Situs Baginda Ery (New) on Kamis, 03 April 2014 | 21.25

Vemale.com - Oleh: Agatha Yunita
Tahu tidak, apa saja hal yang menyakitkan dalam cinta? Hmm... mungkin bahkan bibir Anda saja tak sanggup bercerita saking pilunya.
Kami merangkum 11 hal ini. Hal-hal yang menyakitkan dalam cinta.
Yang pertama...
"Diingatkan kembali pada hal yang ingin dilupakan"
Rasanya seperti tiba-tiba jatuh dan terasa sakit sekali. Sudah bersusah payah melupakannya dengan berbagai cara. Ada yang berhasil dan ada yang gagal. Namun setelah akhirnya melupakan, tiba-tiba seseorang atau suatu hal mengingatkannya kembali.
Yang kedua...
"Terkenang kembali hal manis"
Siapa bilang hanya hal mengecewakan saja yang bikin pedih? Justru saat terkenang hal-hal manis dengan seseorang, membuat hati semakin tak karuan. Alhasil air mata tak bisa dibendung. Dan rasanya semakin menyesakkan.
Yang ketiga...
"Berusaha menyembunyikan perasaan di dalam hati"
Hayo ngaku, siapa yang pernah melakukannya? Atau mungkin sedang menyembunyikan perasaan yang Anda rasakan sekarang? Terbayang kok bagaimana sakitnya.
Yang keempat...
"Mencintai seseorang yang ternyata mencintai orang lain"
Kenyataannya, cinta dan hatinya bukan untuk Anda. Sekalipun Anda berusaha sekeras mungkin, ia tak akan pernah Anda miliki. Oh, pedihnya...
Yang kelima...
"Berhubungan dengan seseorang, yang Anda bahkan tak tahu akan dibawa ke mana hubungan itu"
Digantung. Hmm... sebuah momen yang sama sekali tidak menyenangkan. Tak tahu pasti harus melepaskan atau maju terus. Karena ia sendiri tak pernah bisa memberikan kepastian.
Yang keenam...
"Menahan untuk mencintai seseorang"
Anda berusaha menahan perasaan sebisa mungkin karena tahu ia sudah ada yang punya. Padahal di dalam hati, Anda begitu menyayanginya... mencintainya.
Yang ketujuh...
"Terlalu mencintai seseorang"
Sakit lho rasanya terlalu mencintai itu. Hati ini jadi berharap lebih dan lebih. Dan ketika ternyata ia tak sesuai dengan harapan, Andapun terluka.
Yang kedelapan...
"Bertemu cinta di waktu yang salah"
Anda sudah punya kekasih, dia juga demikian. Namun, Anda merasa ada chemistry yang berbeda saat sedang berdua. Tetapi, Anda tahu... bahwa hubungan ini adalah hubungan yang tak mungkin terjadi.
Yang kesembilan...
"Berusaha percaya dan mulai mencintai lagi"
Setelah pernah terluka sekian lama, apakah Anda langsung merasa berani membuka hati lagi? Sepertinya tidak mudah. Dan rasa sakit yang dalam ini akan dirasakan oleh mereka yang berusaha membuka hati dan mencintai seseorang. Mereka akan hidup dalam ketakutan dan bayang-bayang, akankah cinta itu akan berlangsung atau kandas seperti dulu lagi?
Yang kesepuluh...
"Harus menerima apa yang tak diinginkan"
Mendapatkan sesuatu yang tak diinginkan tak selalu menyenangkan. Apalagi kalau ternyata tak mengharapkannya. Sama seperti ketika terpaksa menerima cinta seseorang karena sebuah situasi tertentu.
Yang kesebelas...
"Bagaimana kalau..."
Pertanyaan ini benar-benar memuakkan! Namun entah mengapa seperti tak pernah bisa dihentikan. Ia selalu datang dan mengganggu. Membuat resah dan gelisah.
Dari 11 hal menyakitkan tadi, mana yang sedang Anda rasakan saat ini? (vem/bee)

0 komentar:

Poskan Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

YANG TERBARU DARI BAGINDAERY

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...