GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Fitur-Fitur Terbaru di Kaspersky Security 2011

Written By Situs Baginda Ery (New) on Sabtu, 24 Juli 2010 | 22.13

JAKARTA - Setelah memastikan kehadiran layanan perlindungan keamanan komputer terbaru Kaspersky Security 2011 mendarat di Indonesia, perusahaan tersebut membeberkan beberapa fitur terbaru dari generasi sebelumnya.

"Perubahan pertama yang mendasar dari Kaspersky Security 2011 terbaru, yang terdiri dari Kaspersky Internet 2011 dan Kaspersky Antivirus 2011 adalah, tampilan desainnya yang semakin memudahkan pengguna dalam melakukan navigasi," terang Product Manager Kaspersky Lab Southesat Asia Alex Ng, di FX Plaza, Jakarta, Selasa (6/7/2010).

Ditambahkan olehnya, selain tampilan yang semakin mudah dan baru, cara menginstall produk perlindung keamanan dari Rusia ini juga dipermudah dengan dua cara yang berbeda.

Fitur lain yang yang ada di kedua produk ini adalah, teknologi system Watcher baru, dimana pengguna mampu memonitor semua akitivitas secara penuh, dengan menciptakan dan memodifikasi file, systems calls, dan kalau perlu mengubah sistem pada registery.

"Melalui solusi ini, Informasi tentang objek yang diketahui secara real time tanpa perlu melakukan pemindain secara lokal. Pemindain lokal Ini didapat dari database Kaspersky Lab oleh para ahli Kaspersky Lab," tambah Jeremy.

Selain itu baik Kaspersky Internet Security 2011 dan Kaspersky Antivirus 2011 menggabungkan fitur baru Windows Widget. Fitur ini merupakan elemen yang terletak pada desktop Windows pada OS Windows Vista dan Windows 7.

"Keunggulannya adalah, widget ini menawarkan mampu menampilkasn status keamanan komputer, memungkinkan sebuah file dipindai dengan satu klik," tandasnya.

Sumber : http://techno.okezone.com/read/2010/07/06/324/350080/fitur-fitur-terbaru-di-kaspersky-security-2011

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...