GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Dua Produk Terbaru Kaspersky Security 2011

Written By Situs Baginda Ery (New) on Sabtu, 24 Juli 2010 | 22.10

001_chiponline_Kaspersky

Saat ini, kebutuhan akan teknologi Internet sudah menjadi kebutuhan dasar bagi sebagian masyarakat Indonesia. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa menggunakan Internet sebagai sarana untuk mendapatkan informasi paling aktual. Lewat Internet, kita bisa menggunakan fasilitas social networking, seperti Facebook, Twitter, Email, instan messaging sebagai sarana promosi yang positif. Tetapi, bagi sebagian orang banyak yang memanfaatkan fasilitas social networking untuk tindak kejahatan.

002_chiponline_Kaspersky

Beberapa kasus penculikan dijumpai akhir-akhir ini karena menggunakan teknologi Facebook, atau mengelabui seseorang untuk meminjam uang dengan menggunakan akun YM yang dibajak. Hal ini mungkin saja terjadi pada anggota keluarga Anda, karena kejahatan bisa menimpa siapa saja, kapan saja dan dimana saja. Oleh karena itu, disarankan bagi para pengguna komputer memiliki sistem sekuriti proaktif guna melawan ancaman dunia maya yang terjadi.

Kaspersky Lab sebagai perusahaan solusi keamanan jaringan TI yang memberikan proteksi, 6 Juli 2010 tempatnya di Black Steer Restaurant – FX Plaza, meluncurkan dua produk inovatif bagi pengguna perorangan, yaitu Kaspersky Anti-virus (KAV) 2011 dan Kaspersky Internet Security (KIS) 2011.

Produk baru tersebut dapat memberikan deteksi secara lebih akurat dan respon lebih cepat terhadap jenis ancaman IT manapun. Jadi, keunggulan KAV 2011 dan KIS 2011 adalah tidak akan tinggal diam sampai PC Anda terdeteksi. Karena versi baru ini terdapat teknologi System Watcher baru dapat mengubah system registry menjadi sistem yang memberikan perlindungan proaktif secara real-time memantau sistem untuk mendeteksi jenis ancaman potensial dan mencegah aktivitas yang merusak.

003_chiponline_Kaspersky

Jimmy Fong sebagai Channel Sales Director for Southeast Asia yang baru mengatakan, “KIS 2011 dan KAS 2011 secara proaktif memberikan proteksi dan memonitoting komputer dan keluarga dari tindak kejahatan baik itu virus ataupun tindakan sesorang yang dapat mengakibatkan kerugian pada diri Anda. Oleh karena itu, Kaspersky sangat bersemangat mengembangkan teknologi kemanan yang inofatif untuk melindungi pelanggan dan menjaga mereka di zona aman.”

Banyaknya kasus kejahatan yang terjadi di Internet, KIS 2011 memberikan solusi tepat dalam memberikan kenyamanan surfing Internet tanpa ragu lagi menjadi korban kejahatan. Produk ini memberikan perlindungan untuk aplikasi dan data serta aplikasi Modus Safe Surf yang memungkinkan Anda memblok akses situs-situs yang mengandung link dan kode berbahaya.

004_chiponline_Kaspersky

Bagi yang sudah berkeluarga, ternyata KIS 2011 juga menawarkan modus Parental Control yang telah ditingkatkan secara signifikan untuk membatasi anak ke situs jejaring sosial, instan messaging (ICQ & MSN), hingga mengontrol file yang diunduh oleh sang anak.

Kaspersky Internet Security 2011 dan Kaspersky Anti-Virus 2011 ini dapat beroperasi di Microsoft versi 32-bit d& 64-bit, versi XP sampai Windows 7 ini dan akan tersedia di pasar ritel akhir bulan Juli 2011 atau di Kaspersky Online : www.antivirus365.net.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...