GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Superhero dari Indonesia!keren banget.

Written By Situs Baginda Ery (New) on Senin, 17 Mei 2010 | 18.19

Superhero dari Indonesia!


Mulai super-man, bat-man, spider-man, atau superhero lainnya yang mempunyai nama berakhiran Man (tidak termasuk supar-man) yang hampir semuanya adalah superhero yang berasal dari dunia barat sana tentu kita tidak asaing lagi dengan mereka bayangkan mulai dari film-filmnya yang super cooolll dengan berbagai efek yang menakjubkan di tambah lagi dengan comic-comicnya yang sudah tidak terhitung lagi salah besar kalau kita tidak mengenal mereka, tapi sebenarnya super hero itu bukan hanya ada di dunia barat sana saja lohh! ternyata kita juga punya! made in indonesia asli 100%, dan mereka pun pernah berjaya di negeri kita ini beberapa puluh tahun lalu sebelum akhirnya mereka harus menghilang di telanj aman dan kalah saing dengan superhero dari dunia barat sana, dan kali ini kita akan mengulas u beberapa superhero lokal made in indonesia asli 100%.







Gundala Putra Petir

Nahhhh super hero yang satu ini nihhh merupakan salahsatu superhero andalan kita karena cukup melegenda
dan merupakan tokoh komik yang dibuta oleh komikus bernama Hasmi kemudian pertama kali di filmkan pada tahun 1981, terus denger-denger kalau pada tahun 2009 kemarin tepatnya bulan juni serial gundala kembali di filmkan tapi setelah cari-cari trailernya di youtube ternyata tidak ada.














Godam


Adalah tokoh komik ciptaan Wid NS. Muncul pertama kali dalam judul Memburu Doktor Setan pada tahun 1969. kemudian pada tahun 2006 di buat kembali serial komiknya Godam Reborn.











Gatot Kaca



















Nihh dia si oto kawat-tulang Besi tokoh dalam wiracarita Mahabharata yang dikenal sebagai putra Bimasena atau Wrekodara dari keluarga Pandawa. kakang-kakang kemana di kau sekarang....!





Aquanus





















Dia adalah si manusia yang bisa hidup di air dan darat Tokoh ini dicipatkan oleh komikus Wid NS.


Panji Manusia Millenium





Haduhhhhh...! sumpah ngakakaaa sendiri dehh,, inget masa lalu pas jaman SD, beneran belum pernah ketinggalan satu episode pun filmnya nihh. apalagi lihat mukanya krisna mukti.!



Caroq





















Dia adalah seorang karakter superhero Indonesia karya Ahmad Thoriq. Caroq diciptakan pada tahun 1992. Nama aslinya adalah Ongko, berprofesi sebagai supir taksi. Ia memiliki kekuatan magis untuk merubah dirinya menjadi seorang superhero. Caroq memiliki dua bilah celurit sakti yang panjang. Musuh bebuyutannya adalah Si Tangan Empat dan Si Bengis.


Dan masih banyak lagi super hero lokal lainnya seperti Nusantara, Gunturgen, Boga, Blacan, Santini, Gina Garuda Putih, Kartubi dan masih banyak lagi yang lainnya pokoknya cintai Produk lokal apapun itu bentuknya I love indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...