GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Mama Lauren meninggal dunia Sering berfirasat tak bisa lewati 2010

Written By Situs Baginda Ery (New) on Selasa, 18 Mei 2010 | 17.47

Mama Lauren meninggal dunia
Sering berfirasat tak bisa lewati 2010

JAKARTA - Mama Lauren, peramal kondang meninggal dunia Senin (17/5) malam. Sebelum menghembuskan nafasnya yang terakhir, ternyata Mama Lauren sering mempunyai firasat akan meninggal pada tahun 2010. Tidak hanya Mama Lauren yang merasa, anak angkatnya, Beby Djenar, pun demikian.

”Mama sering bilang nggak bisa lewati tahun ini (2010). Saya sudah merasa di awal tahun kalau Mama nggak bisa melewati,” kata Beby saat ditemui di rumah duka, di Kompleks Cipinang Indah, Jalan Kasuari nomor 2, Jakarta Timur, Selasa (18/5).

Beby mengaku selalu mempunyai firasat tersebut. Namun ia selalu tidak memedulikan semua itu. Beby selalu berpikir orang tua angkatnya akan sembuh.
http://chillinaris.files.wordpress.com/2009/07/9124_mama-laurent-daniel.jpg

Firasat lain, Mama Lauren, pernah mimpi mendapatkan hadiah mobil mewah Mercedes-Benz berwarna hitam. Mimpi tersebut itu diungkap suami Mama Lauren, Hendrik Juliet Pasaribu. Menurut Hendrick, banyak firasat yang Mama Lauren dapatkan bahwa dirinya akan meninggal. ”Sudah banyak tanda, Mama kasih tahu saya mimpi dapat hadiah mobil Mercy hitam,” kata Hendrick.

Mama Lauren meninggal pada Senin (17/5) malam, pada pukul 21.37 WIB. Ia dibawa ke RS PGI Cikini karena sesak nafas pada Minggu (16/5) lalu. Mama Lauren meng
hembuskan nafasnya yang terakhir di hadapan suaminya Hendrik dan anak pertamanya. Menurut Hendrik, pria yang menikahi Mama Lauren pada 29 Mei 1982 itu, istrinya sudah berkali-kali sakit. Jenazah Mama Lauren dimakamkan Selasa (18/5) pagi tadi.

Bakat sejak kecil
Mama Lauren lahir di Eindhoven, 23 Januari 1932. Ia merupakan putri dari pasangan Anna Breche dan Lau van Hoof.

Perempuan dengan dua cucu itu merasa punya kemampuan yang tidak biasa sejak ia kecil. Pada usia 7 tahun, ia ingat, ketika sedang belajar di sekolah, tiba-tiba mendengar bisikan yang memintanya secepatnya keluar dari kelas. Mama Lauren kecil pun menyampaika
n bisikan itu pada gurunya. Oleh sang guru, ia malah diusir pulang.

Tak berapa lama, bisikan tersebut ternyata terbukti. Sekolah Mama Lauren kecil terkena bom. Orang-orang di dalam sekolah itu tak ada yang sempat melarikan diri. Sejak itu, berbagai peristiwa semakin sering bermunculan berupa gambar atau suara.

Menurut sang oma, Mama Lauren mendapatkan kemampuan istimewanya itu karena diturunkan nenek moyangnya. Nenek moyang Mama Lauren adalah kaum gypsy yang dianugerahi bakat khusus untuk bisa melihat masa depan.

Perkenalan Mama Lauren pada Indonesia terjadi ketika ia berjodoh dengan pria pribumi, Natakusuma. Mama Lauren dan Nata menikah pada 1957. Saat itu usia peramal yang ramalannya selalu dinanti setiap tahun tersebut baru berusia 20 tahun.

Setahun setelah menikah, Mama Lauren diboyong ke Indonesia. Kehidupannya dengan sang suami cukup memprihatinkan saat itu. Sebagai arsitek, Nata yang bar
u memulai kariernya, belum terlalu banyak mendapat proyek.

Perlahan kehidupan keluarga Mama Lauren membaik setelah ia dikaruniai anak pertama, Mario Lorens Natakusuma. Sayang di saat sudah mulai menikmati enaknya kehidupan, bisnis Nata hancur. Perekonomian keluarga mereka pun jatuh lagi.

Duka Mama Lauren semakin bertambah ketika pada 23 Februari 1973 ia kehilangan sang suami. Sebelum Nata meninggal, Mama Lauren mengaku sudah mendapat "penglihatan", setahun sebelumnya. Ketika itu Mama Lauren sebenarnya sudah mengingatkan sang suami untuk memeriksakan kesehatannya, namun tidak diikuti.

Kepopuleran Mama Lauren dimulai ketika sebuah harian ibu kota memintanya mengisi rubrik ramalan. Dari situ banyak klien didapatnya.

Di usia 50 tahun, Mama Lauren pun kembali menemukan jodohnya. Pria tersebut bernama Hendrik dan usianya 15 tahun lebih muda darinya. Kebahagaiaan Mama Lauren pun bertambah karena putranya, Mario kemudian memberinya dua cucu yang lucu, Nuh Prabwa dan Kreshna.

Sayangnya lagi-lagi kebahagiaan itu harus terenggut. Menjelang kelahiran cucunya, Mama Lauren mendapat penglihatan buruk. Ia melihat Mario meninggal. Dan benar saja pada 4 Oktober 1985, putra satu-satunya itu meninggal karena kecelakaan.

Dua kali kehilangan orang yang dicintainya, Mama Lauren berusaha tegar. Ramalan-ramalannya pun selalu dinanti setiap tahun. Apalagi ia sempat meramal jitu mengenai tsunami yang terjadi di Aceh. Meski begitu Mama Lauren tidak mau disebut paranormal. Menurutnya kemampuannya yang istimewa itu bukanlah sesuatu yang klenik. Katanya lagi, kalaupun ada hal baik atau buruk terjadi pada manusia, itu karena ulah manusia sendiri. dtc/yan

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...