GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Bukti2 adanya Alien.

Written By Situs Baginda Ery (New) on Senin, 17 Mei 2010 | 00.32

Kota Alien di Mars??

Mars memang senantiasa “menebarkan pesonanya” dengan selalu menghadirkan enigma yang tak berkesudahan, sehingga selalu menjadikannya topik pembicaraan yang sangat menarik.
Setelah beberapa waktu lalu manusia di bumi di hebohkan dengan penampakan suatu obyek misterius berbentuk manusia di mars yang berhasil diabadikan oleh wahana Spirit, kini sesuatu yang tak kalah menarik juga berhasil ditangkap oleh pesawat luar angkasa Mars Express.

Gambar ini diambil di wilayah Hale Crate, Mars oleh Mars Express dan dipublikasikan ESA ( European Space Agency) beberapa waktu lalu. Jika kita cermat mengamati foto tersebut, kita bisa melihat bentuk-bentuk geometris yang jelas. Struktur-struktur rumit berbentuk bujur sangkar, segi empat dan lingkaran. Apakah struktur-struktur luar biasa ini terbentuk oleh proses alamiah atau merupakan struktur buatan entiti cerdas, hal itu masih sangat sulit untuk ditentukan mengingat buruknya kualitas gambar yang didapatkan. Namun setidaknya perburuan jejak kehidupan di Mars semakin menarik dengan hadirnya foto-foto tersebut.

source : dipta-jurnal


Bukti Adanya Alien, Terdapat dicerita Kuno

Ada sejumlah besar bukti Aliens terlibat dalam sejarah manusia. Beberapa diantaranya adalah dari lukisan, gulungan naskah, patung, seni, dan cerita-cerita kuno peradabaan zaman dahulu. Berikut ini adalah beberapa karya- karya seni terkenal yang menggambarkan kehadiran dan panampakan-penampakan UFO/Alien di bumi.

UFO di lukisan- Madonna dengan Saint Giovannino

Ini adalah lukisan berjudul “Madonna dengan Saint Giovannino” sebuah lukisan dari sekitar abad ke-15 kemungkinan besar dilukis oleh Domenico Ghirlandaio. Lukisan menggambarkan Maria ibu Yesus melihat ke bawah, sementara di latar belakang Anda dapat melihat gambaran yang jelas tentang apa yang tampak sebagai sebuah UFO terbang di atas, sementara seorang pria di atas blok birai matahari dengan tangannya dan menatap benda terbang aneh di langit.

UFO di Lukisan- The Baptism of Christ

Ini adalah lukisan berjudul “Baptisan Kristus” dilukis tahun 1710 oleh Aert de Gelder. Ada banyak UFO aneh dan makhluk Alien dalam seni kuno tetapi tidak sejelas yang satu ini. Anda lihat di langit sebuah pesawat ruang angkasa tak diragukan lagi menyinari Kristus. Hal ini dapat ditafsirkan sebagai Tuhan atau Godly menjadi seperti Malaikat namun kemiripan dengan kerajinan Common ruang UFO atau piring terbang menciptakan banyak keraguan bahwa itu bukan merupakan sinar Tuhan.

UFO pada French Jeton

Jenis uang logam digunakan untuk Jeton fiqure sistem moneter rumit dan mungkin telah digunakan dalam substitusi sah dalam permainan. Khusus ini Jeton dari perancis 1680 menunjukkan apa yang tampak sebagai sebuah UFO terbang di udara dan bahkan lebih menarik prasasti dalam bahasa Latin diterjemahkan menjadi “Ini di sini pada waktu yang tepat”.

UFO di lukisa- The Crucifixion

Hanya berjudul “Penyaliban” oleh seniman yang tidak dikenal pada tahun 1350, lukisan ini menggambarkan dua UFO terbang dalam Penyalipan Kristus. Aliens aliens itu terbang di bagian kanan atas dan sudut kiri lukisan itu.

Lukisan Jepang Dengan UFO - 1803

Ini adalah lukisan UFO sangat menarik dari Haratonohama, Hitachi, Jepang pada tahun 1803. Ada sebuah buku yang ditulis tentang itu bahwa kata “dan awak kapal asing” terlihat di pantai Haratonohama, Hitachi, Jepang, dan bahwa kapal itu terbuat dari logam dan kaca dengan tulisan-tulisan aneh di atasnya. Ini adalah lukisan penampakan dari piring terbang menyerupai kapal angkasa.

UFO Terlihat Ketika Perang - 776

Lukisan Besar ini berasal dari sebuah naskah dari abad ke-12 disebut Annales Laurissenses. Hal ini dikatakan pada Sigiburg pengepungan kastil di Perancis, di mana Saxon telah mengepung Prancis dan hendak mengambil alih benteng ketika Flaming Shields melayang di atas gereja. Sachsen berpikir bahwa Prancis dilindungi oleh makhluk-makhluk ini dan melarikan diri. Peristiwa ini terjadi pada tahun 776 dan telah didokumentasikan dengan baik.

Kepala Besar Memanjang - alienkah?

Sementara banyak patung kuno mengatakan ini tidak lebih daripada rambut wanita, itu bisa sangat baik menjadikan mahluk asing sebagai figur dan bagaimana mereka aktif dalam peradaban kita pada saat itu.

Lukisan Musa Menerima 10 Perintah Alah dengan UFO di Udara

Sudah lama berbicara tentang bagaimana Aliens mengunjungi planet ini sejak lama dan membantu memajukan peradaban dan menuntun umat manusia ke dalam masyarakat kita hari ini. Jika memang Musa menerima sepuluh perintah dari Aliens kuno kemudian banyak titik devine Alkitab dan masa lalu dengan mudah bisa dijelaskan. Lukisan ini dari laci kayu sebuah meja yang disimpan di Earls D’Oltremond di Belgia.

Patung Kuno Astronot Alien Ekuador

Sebuah karya seni yang menarik yang ditemukan di Ekuador dari apa yang tampak sebagai laki-laki atau berada di suatu jenis baju ruang angkasa. Lihatlah kemiripan dengan baju ruang angkasa yang dikenakan Astronot sekarang.

UFO Di lukisan Penyaliban – abad ke 17

Sebuah Fresco (yang adalah sebuah lukisan yang dilakukan pada langit-langit atau dinding) di Cathedral di Mtskheta Svetitskhoveli jelas menunjukkan di latar belakang lukisan ini dari dua crusifixtion piring terbang seperti benda dan jika Anda memperbesar wajah Anda dapat melihat pada gambar. Aneh ….

Kapal Belanda Melihat UFO - Lukisan 1660

Dari karya-karya Laksamana Blaeu dalam literatur “Theatrum Orbis Terrarum” Lukisan ini menunjukkan sebuah pertemuan yang terjadi ketika dua kapal Belanda terlihat dua benda berbentuk cakram di langit saat berlayar di atas laut.

Patung UFO Inca Kuno

Patung dari Inca kuno, yang jauh lebih maju daripada peradaban lain yang serupa waktu itu dari segi waktu dan lokasi, berbentuk dua piring terbang. Tidak diragukan lagi, Inca berada di dekat kontak dengan Aliens jika Anda melihat ada khususnya matematika dan astronomi ada grafik dan kalender yang diikuti lebih dari sekedar bulan dan / atau matahari.

Lukisan Dua Aliens

Ini adalah gambar yang indah dari dua orang asing di zaman kuno membuktikan keberadaan ada aliens di antara umat manusia pada saat itu.

Aliens Dan Bayi Hibrida

Dalam Seni Patung ini Anda dapat melihat apa yang dilakukan Aliens untuk membuat generasi baru. Dalam pelukan makhluk berkepala besar ini adalah bayi kecil yang menyerupai campuran antara ras manusia dan ras alien.

Sinar Lampu UFO – The Annunciation 1486

Dalam Lukisan menakjubkan ini disebut “Kabar Sukacita” dari 1486 oleh Carlo Crivelli. anda melihat gambar menakjubkan cahaya UFO dari atas dan orang-orang dengan wajah berseri-seri menuju sebuah bangunan dan melihat melalui jendela. Sebuah sungai dari Allah atau pesan dari beberapa tempat di luar langit.

Memperdebatkan Objek Terbang

Sebuah gambar dari Sastra perancis “Le Livre Des bonnes Moeurs” oleh Jacques Legrand. Sebuah buku Dari Perancis 1388. Beberapa berspekulasi bahwa itu adalah sebuah balon tetapi selama rentang waktu itu tidak ada perangkat seperti itu belum.

Kunjungan UFO 08-17-1783


Pada 9:45 pada malam hari di teras Windsor Castle empat orang menyaksikan sebuah benda aneh di langit. Tampaknya berjalan horisontal dengan cakrawala dan bentuk disk. Di bawahnya muncul sebuah bola yang aneh melesat ke timur dan kemudian ke barat selatan menerangi cahaya yang megah yang menerangi seluruh tanah di bawahnya. Ini adalah sketsa dari apa yang terlihat malam itu oleh Thomas dan paul Sandby dua orang yang menyaksikan penampakan itu.

Sumber : www.strov.co.cc

Kata Pengantar oleh 666:

Alien dan UFO merupakan salah satu dari sekian rahasia jagad raya yang masih merupakan misteri. Banyak yang beranggapan Alien dan UFO merupakan khayalan manusia yang tidak begitu penting. Oleh karena itu, mereka sering dikesampingkan. Padahal sudah banyak ditemukan bukti-bukti adanya Alien dan UFO mulai dari artefak-artefak, relief-relief dalam piramid Mesir, situs-situs bersejarah, penglihatan manusia, bahkan pernah ada Alien dan UFO yang jatuh ke bumi. Oleh karena itu, ada baiknya kita mempelajari bukti-bukti yang ada agar kita dapat menambah pengetahuan kita tentang Alien dan UFO.
Besar harapan saya, thread ini dapat membantu teman-teman yang kesulitan mendapat informasi tentang Alien dan UFO, dan bagi teman-teman yang punya informasi tentang Alien dan UFO agar berbagi disini untuk didiskusikan. Disamping itu, tidak lupa kepada semua sumber yang telah ikut membantu, saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya.

Peraturan di thread ini :
- Tolong jangan nge-FLAME di thread ini.
- Tolong jangan membawa soal AGAMA di thread ini, ini adalah thread Science, jadi silakan reply pada tempatnya.
- Gunakan bahasa yang sopan.
- Segala pertanyaan dapat langsung ditanyakan kepada saya lewat Reply/Private Message



--------------------------------------------------------------------------


ALIEN, UFO, and Extra Terrestial Life




Dalam mempelajari masalah UFO, saya sebenarnya lebih suka menekankan pada unsur "Siapa di balik UFO itu" bukan "apa UFO itu". Tentu kalau menjawab apakah UFO itu, bisa dijawab dengan lebih mudah, yaitu merupakan suatu obyek terbang yang tak dikenal (bila ada obyek tak dikenal di laut dinamakan USO).

Berbicara masalah "siapa di balik UFO" tentunya kita akan membicarakan apa yang dinamakan "alien". Alien jelas merupakan makhluk asing dan non human. Banyak pertanyaan yang diajukan tentang masalah alien (UFO) ini, misalnya:

1. Dari manakah datangnya mereka?
2. Ada alien jenis apa saja?
3. Apakah mereka itu baik atau buruk?
4. Mengapa mereka sering menculik manusia?
5. Apa tujuan mereka terhadap manusia?
6. Adakah kaitan alien dengan sejarah manusia?
7. Bagaimana para nabi menubuatkan masalah alien ini?
8. Adakah hubungan alien (UFO) dengan nubuat tentang akhir jaman?


Membahas soal UFO atau alien ini tidak mudah. Mengapa sulit? Karena obyek/subyek yang diteliti tidaklah ada di depan kita dan kita tidak bisa memintanya datang sesuka kita. Laporan-laporan penampakan UFO atau perjumpaan manusia dengan alien, juga masih sering diragukan. Bahkan peristiwa jatuhnya UFO di Roswell tahun 1947 di mana ada 4 alien (2 mati, 1 lari kemudian ditembak oleh seorang tentara yang tegang, dan satu lagi sekarat dan akhirnya mati di rumah sakit) yang di autopsi oleh pihak militer (AU) AS. Namun semuanya itu ditutupi dan dianggap tidak ada. Laporan resmi dari pihak pemerintah hanyalah sebuah balon percobaan AS yang bernama Skyhook. Tapi masyarakat umum tidak mudah begitu saja percaya dan kemudian lahirlah teori "alien conspiracy".

Indonesia termasuk cukup sering dilewati UFO, banyak laporan yang terdata dan ada juga kasus orang Indonesia yang diculik UFO. Namun tentu saja kembali ke pertanyaan, apakah itu semua bisa dipercaya? Laporan memang bisa dikarang, foto memang bisa direkayasa, bukti apapun bisa dibuat. Bagi orang yang percaya, sedikit bukti sudah cukup. Bagi orang yang skeptik, dia butuh bukti yang benar-benar ilmiah dan dapat dipertanggung jawabkan. Bagi orang yang fanatik anti, bukti sebagai manapun banyaknya tak akan mengubah sikapnya.

Dari kesulitan yang ada, nampaknya mempelajari UFO banyak kendalanya. Tak ada satupun buku yang bisa dianggap ilmiah dan telah diuji kebenarannya. Di sisi lain, belum ada satu pihak pemimpin agama yang menyatakan pendapatnya tentang UFO/alien. Walau tahun 1979 pihak PBB pernah membahas secara serius masalah UFO, namun hal itu tidak mempunyai kelanjutan yang serius. Dunia lebih sibuk dengan peperangan, masalah politik, penyakit dan krisis ekonomi,
ketimbang mempelajari tamu yang datang ke dunia kita ini...

Dengan kendala sumber-sumber data untuk mempelajari UFO/alien ini, maka dalam mempelajari keberadaan UFO di masa lalu, peneliti UFO menggunakan referensi dari kitab-kitab kuno, prasasti, hieroglyph, termasuk juga kitab-kitab suci. Salah satu peneliti yang terkenal adalah Erich von Däniken. Teori Däniken adalah nenek moyang kita dulunya pernah didatangi oleh makhluk cerdas dari luar angkasa yang dianggap dewa oleh manusia.

Masalahnya, menggunakan data-data yang bersumber dari kitab-kitab kuno, mitologi dan juga kitab suci, tidak akan bisa diterima oleh kalangan yang spektis. Namun, saya ingin mengajukan berbagai data yang telah saya kumpulkan, baik berupa cerita dari pengalaman seseorang yang
melihat UFO atau alien, maupun dari berbagai informasi lain, termasuk kitab-kitab suci.

Saya akan coba jawab satu per satu pertanyaan tentang alien.

Dari manakah datangnya mereka?

Di sini saya selalu menuliskan makhluk UFO sebagai "alien" bukan "ET atau ETI". Mengapa? Karena ET merupakan kependekan dari Extra Terrestrial Inteligence, yaitu makhluk cerdas dari luar bumi. Dengan memakai istilah alien", saya tidak menutup kemungkinan bahwa mereka datang dari bumi atau dimensi lain.

Beberapa kemungkinan jawaban atas pertanyaan di atas adalah:

a. Dari luar angkasa
b. Dari masa depan
c. Dari bumi
d. Dari dimensi lain


a. Mungkinkah mereka dari luar angkasa?

Perkiraan bahwa alien berasal dari luar angkasa sangat mungkin sekali, tapi ada beberapa keanehan atau kejanggalan bila mereka memang berasal dari luar angkasa. Keanehan itu adalah:

* Radar kita tidak pernah mendeteksi adanya spaceship yang memasuki atmosfir bumi.
* Bintang terdekat dengan tata surya kita adalah Alpha Centauri, yang berjarak 4.3 tahun cahaya. Ini berarti apa yang kita lihat hari ini adalah apa yang terjadi 4.3 tahun yang lalu. Terbang dengan kecepatan cahaya masih merupakan fiksi ilmiah. Untuk suatu perjalanan yang cukup cepat bagi UFO akan membutuhkan waktu ribuan tahun untuk mencapai bumi.
* Yang aneh adalah, meski ada ribuan saksi yang menyatakan pernah melihat UFO setiap tahun, namun tidak ada gambaran UFO yang persis sama. Tentunya sangat sulit untuk dibayangkan bila mereka dari luar angkasa dengan membawa sedemikian banyaknya jenis pesawat yang berbeda-beda dan berjalan zig-zag di angkasa setiap hari.
* Fenomena UFO dalam terbang sering tidak mengikuti hukum gravitasi dan aerodinamika, bukankah kalau mereka benar-benar dari angkasa luar, hukum-hukum fisika itu tetap berlaku buat mereka?
* Tidak ada BUKTI nyata bahwa mereka berasal dari planet tertentu.
* Beberapa orang yang berhubungan (kontak) dengan alien, sering kali mendapat pelajaran tentang spiritualitas, filosofi, peringatan tentang bahaya nuklir, dll. Apakah alien yang datang dari jarak yang jauh itu datang ke bumi hanya untuk mengajari manusia filsafat?

Memang ada juga yang tetap yakin bahwa mereka datang dari luar angkasa dengan teknologi yang sedemikian majunya yang belum terbayangkan oleh pikiran manusia.

b. Mungkinkah mereka dari masa depan?

Apakah UFO semacam mesin waktu dari masa depan? Orang yang percaya bahwa
mesin waktu bisa (mungkin) dibuat akan bisa menerima kemungkinan akan teori
ini. Tapi saya mengabaikan teori ini karena pertimbangan:

* Beberapa laporan yang pernah melihat alien menyatakan bahwa kebanyakan bentuk mereka bukan manusia (human) dan terkadang aneh atau mengerikan.
* Interfensi makhluk dari masa depan bisa menimbulkan teori "paralel universe". Kalau mereka benar dari masa depan, maka saat ini tentunya mereka belum ada. Namun kalau mereka datang dari masa depan dan muncul saat ini, berarti itu merupakan suatu hal yang "unik" dan "menakjubkan".
* Kalau mereka memang dari masa depan, untuk apa mereka melakukan penculikan terhadap manusia (alien abduction)?


c. Mungkinkah mereka dari bumi?

Jika kemungkinan mereka dari bumi, tentunya harus dipertanyakan juga, yaitu:

1. apakah buatan manusia?
2. apakah buatan non human yang jenis spesiesnya belum kita ketahui sampai saat ini?

Kemungkinan bahwa UFO itu buatan manusia meragukan bila melihat fakta:

* Adanya fenomena penculikan manusia oleh UFO.
* UFO sudah pernah terlihat, jauh sebelum manusia mampu membuat pesawat terbang.
* Pesawat UFO sering diluar hukum-hukum gravitasi dan aerodinamika.


Kemungkinan buatan non human yang berasal dari bumi, meragukan bila melihat fakta:

* Pesawat UFO sering diluar hukum-hukum gravitasi dan aerodinamika.
* Di manakah mereka berada? (Ini memang bisa dijawab: di dasar laut, di daerah kutub yang tidak dihuni manusia, di dalam/rongga-rongga bumi)
* Mengapa ada masa kosong, di mana dulu pada jaman purbakala dikatakan alien sering hilir mudik di antara manusia, dan baru kini mulai aktif lagi?


d. Mungkinkah mereka dari dimensi lain?

Tentunya bila ketiga kemungkinan di atas diabaikan karena adanya sanggahan
atau pemikiran yang meragukan, maka pilihan terakhir adalah yang keempat,
yaitu: Mungkinkah mereka dari dimensi lain?

Teori tentang alien dari dimensi lain cukup banyak dianut oleh kalangan ufologi (tidak semua). Beberapa data yang mendukung adalah:

* Menjelaskan fenomena UFO muncul dan menghilang secara tiba-tiba.
* Tidak mengikuti hukum-hukum fisika dalam dimensi manusia.
* Adanya kontak secara telepati atau melalui mimpi dengan beberapa orang yang merasa menjalin komunikasi (kontak) dengan alien.
* Sering terjadi kasus alien abduction pada waktu korban tidur.
* Mereka tidak bisa berinteraksi secara bebas dengan manusia karena berbeda dimensi. Untuk berinteraksi di dimensi manusia, mereka membutuhkan wadah (containers) manusia. Ini menjelaskan teori alien abduction dan pembuatan hybrid, di mana terjadi juga proses "soul abduction".


Bila mereka datang dari dimensi lain, siapakah mereka? Satu-satunya penjelasan dari kitab suci, yakni Al Quran yang menyatakan bahwa di bumi ini selain dihuni oleh manusia, juga dihuni oleh jin yang berada di dimensi lain. Suatu fakta bahwa di Indonesia yang cukup mengenal fenomena jin ini, ternyata memiliki suatu persamaan sifat, yaitu jin suka melakukan penculikan (baik orang dewasa maupun anak-anak), di mana korban sering berada di suatu tempat yang dia tidak mau kembali (karena enak), namun sebagian juga berhasil lari atau berhasil dikeluarkan/dikembalikan oleh bantuan orang lain dengan kuasa Allah.

Apakah jin mempunyai teknologi? Dapatkan keberadaan makhluk cerdas dari dimensi lain yang dinamakan jin ini diterima dengan akal manusia modern? Dan apakah memang fenomena jin ini adalah fenomena UFO yang muncul belakangan ini setelah sekian lama vakum?

Bicara soal jin, mungkin tidak akan lepas dari suatu kemungkinan bahwa ada jin yang baik dan jin yang jahat. Pendapat banyak orang adalah, jin yang baik tidak ingin mencampuri urusan manusia, namun jin yang jahat (setan dengan pemimpinnya Iblis/Lucifer), suka mencampuri urusan manusia dan berusaha menyesatkan manusia. Mungkin ini menjelaskan:

* Mengapa alien tidak begitu saja menyerang manusia (tembak dan hancurkan) karena tujuan mereka bukan membunuh namun menyesatkan?
* Kemunculan alien belakangan ini apakah karena mereka memang diberi kesempatan oleh Allah untuk menyesatkan manusia pada hari-hari menjelang akhir jaman?


Dapatkah dipercaya ada dimensi lain?

Mempercayai alien berasal dari planet lain adalah jauh lebih mudah daripada meyakini bahwa mereka berasal dari dimensi lain. Namun keberadaan dimensi lain nampaknya tidak mudah diabaikan begitu saja. Banyak penulis cerita fiksi, baik dari jaman dulu maupun kini, menggunakan tema kehidupan di dimensi lain ini, misalnya:

* Odyssey (Kisah Perjalanan Ullyses)
* Sinbad, si pelaut
* Christmas Carol
* Alice in the Wonderland
* Legenda Nyai Loro Kidul


Namun tentu saja, semua itu masih dapat dianggap sebagai suatu cerita. Sejauh ini, beberapa eksperimen ilmiah yang menyangkut masalah dimensi lain adalah:

* Philadelphia experiment, yaitu percobaan tentang ruang dan waktu. Untuk mengetahui sekilas tentang eksperimen ini, klik: disini (bahasa Indonesia)
* Penelitian terhadap beberapa peristiwa paranormal, seperti NDE (Near Death Experience), OBE (Out of Body Experience) atau Astral Travelling, ESP (Extra Sensory Perception), mimpi, dll.

Fenomena-fenomena yang menyangkut dimensi lain adalah:

* Keyakinan bahwa manusia mempunyai roh
* Keyakinan bahwa spirit manusia tetap hidup walau badannya mati
* Keyakinan adanya inkarnasi dan reinkarnasi
* Manusia mempunyai "indera keenam"
* Munculnya makhluk halus, hantu, jin, dll
* Misteri Segitiga Bermuda.


Penjelasan yang mungkin mendekati ilmiah tentang dimensi lain adalah keberadaan mereka (alien) adalah pada spektrum yang tidak mampu ditangkap oleh indera manusia, misalnya, kemampuan pengelihatan manusia terbatas dan tidak mampu melihat cahaya infra merah dan ultra violet. Demikian pula manusia tidak mampu mendengar suara infrasonic dan ultra sonic. Namun beberapa binatang mempunyai kemampuan spektrum indera yang lebih luas/berbeda dengan manusia, misalnya kelelawar mampu mendengar gelombang ultrasonic, beberapa binatang mampu mengindera kehadiran "makhluk halus", ada binatang yang mampu mengindera bakal terjadinya gempa bumi, dll.

Manusia juga memiliki indera keenam, namun sayangnya indera ini tidak dikembangkan oleh semua orang. Dengan indera keenam ini, manusia mampu melakukan intuisi dan antisipasi.

Sumber :
- Nur Agustinus@Beta-UFO
- Google

NB : Saya akan segera menambahkan artikel terbaru yg membahas alien, tp harap bersabar, krn terlalu banyak

Cerita mengenai Batu Dropa ini berlatar belakang di Negeri Tirai Bambu atau Cina sekitar tahun 1938. Tempit eh tempat tepatnya di pegunungan Baian-Kara-Ula, di daerah perbatasan Cina-Tibet. Suatu ekspedisi arkaelogi dipimpin oleh Chi Pu Tei dengan bersusah payah menempuh medan pegunungan yang hampir tidak pernah dilalui bangsanya manusia, menemukan gua-gua yang pernah ditinggali oleh manusia primitif di masa silam.

Pada dinding gua tampak diukir piktogram bergambar surga2 : matahari, bulan, bintang2 dan bumi dengan garis tiktik2 yang menghubungkan mereka. Kemudian tim ini membuat penemuan yang paling menakjubkan. Apakah itu??? Mereka menemukan piringan batu yang ganjil dan terbenam separuh di lantai tanah gua. Piringan ini terlihat dibuat oleh makhluk dengan intelejensi tinggi dan berdiameter rata2 9 inchi dengan tebal 3/4 inchi. Pusat piringan yang benar2 merupakan lingkaran sempurna terdapat lubang berdiameter 3/4 inchi dan terukir alur-alur yang rapi secara melingkar di permukaan piringan, sehingga menyerupai piringan hitam di jaman sekarang. Umur piringan ini antara 10.000 s/d 12.000 tahun yang lalu. (apakah ini batu atau fosil kalau umurnya segitu gan???) Yang ajaib adalah jenisnya yang sangat banyak. Secara keseluruhan ditemukan 716 piringan sperti ini dan tiap2 piringan menyimpan rahasia yang menakjubkan. Alur di permukaan piringan ternyata bukan cuma sekedar ukiran garis melingkar, akan tetapi ternyata adalah suatu garis yang dibentuk dari ukiran tulisan hieroglyphics !!!

Nih gambarnya juragan :

Dr. Tsum Um Nui , pada tahun 1962, bersusah payah berusaha untuk menyalin karakter2 tulisan hieroglyphicsthe. Karena sangat kecilnya, dia menggunakan kaca pembesar, akan tetapi karena usianya yang sangat tua maka tulisan2 itu kebanyakan sudah aus dimakan usia.

Ketika dia bekerja, banyak pertanyaan yang menyelimuti pikiran Dr. Tsum Um Nui . Bagaimana bisa orang2 primitif ini membuat piringan dengan bentuk lingkaran yang sempurna seperti ini. Bagaimana mereka membuat tulisan2 mikro di piringan ini? Siapa mereka dan apa tujuannya mereka membuat beratus-ratus piringan seperti ini? Akhirnya Dr. Tsum Um Nui berhasil memecahkan kode tulisan-tulisan ini.

Dia mendapatkan bahwa piringan ini dibuat oleh orang/makhluk yang menyebut diri mereka sebagai Dropa. Tapi apa yang mereka katakan pada dia 12.000 tahun kemudian tidaklah berarti apa-apa. Apa yang kaum Dropa tuliskan pastilah salah satu dari mitologi mereka, atau bagian dari upacara keagamaan di jaman prasejarah. Ketika sang profesor selesai menterjemahkan tulisan2 ini, dia membuat paper tentang penemuannya dan mempresentasikannya di universtas untuk publikasi. Ternyata pihak universitas bereaksi cepat dan tegas : Paper Dr. Tsum Um Nui tidak akan dipublikasikan. Akademi Prasejarah melarang dia untuk mempublikasikan atau bahkan membicaarakan hasil penemuannya. Menurut pihak akademi, dunia sebaiknya tidak tahu mengenai kaum Dropa dan perjalanan mereka yang sangat penting ke bumi. Tetapi sang profesor 2 tahun kemudian memplubikasikan papernya yang berjudul “The Grooved Script Concerning Spaceships Which, as Recorded on the Discs, Landed on Earth 12,000 Years Ago.”

Piringan Dropa menceritakan tentang pesawat penyelidik angkasa luar dari planet yang jauh dan jatuh di pegunungan Baian-Kara-Ula di Himalaya. Penumpang pesawat kemudian berlindung di gua-gua di pegunungan tersebut. Mereka tidak berhasil memperbaiki pesawat mereka dan tidak dapat kembali ke planet asal mereka. Bila cerita batu Dropa ini benar, apakah keturunan mereka selamat???

Gimna sih bentuknya kaum Dropa itu ????

Gua tempat mereka tinggal terlihat sebagai gua buatan, dan lebih menyerupai suatu sistem komplek lorong2 dan ruang penyimpanan bawah tanah. Dinding gua berbentuk kotak dan mengkilap, terlihat seperti dipotong dengan panas yang sangat tinggi.

Di dalam gua ditemukan makam-makam kuno, teratur rapi dan di dalamnya terdapat kerangka yang ganjil. Kerangka tersebut tingginya kurang dari 4 feet, terlihat lemah, berkaki panjang dan kurus, serta dengan tulang tengkorak yang tidak proposional besarnya. (mirip penggambaran alien2 kan juragan???) Beberapa anggota tim menduga kerangka ini adalah kerangka makhluk sejenis gorilla, akan tetapi Professor Chi Pu Tei menyanggah : sejak kapan ada monyet yang mengubur satu sama lainnya???? Bila bukan, terus makhluk jenis apakah ini???

Salah satu transkrip mengatakan: “……….Kaum Dropa turun dari awan dengan pesawat mereka. Laki2, wanita dan anak2 kami bersembunyi di gua 10 kali sebelum matahari terbit. Ketika pada akhirnya mereka mengerti bahasa isyarat dari Kaum Dropa, mereka menyadari bahwa si pendatang baru mempunyai tujuan yang bersahabat…………”

Akan tetapi Suku Ham yang ada di gua-gua sekitarnya tidak memahami maksud ini, dan mereka mulai memburu kaum Dropa, dan membunuhnya.

Terus selamatkah keturunan Kaum Dropa???

Sekarang, daerah tersebut dihuni oleh 2 suku yaitu satu suku yang menyebut mereka Dropa dan Han (Ham???). Ahli antropologi tidak dapat mengkategorikan suku ini pada ras2 yang ada. Mereka bukan ras Cina dan juga bukan ras Tibet. Mereka suku kerdil, berkulit kuning, kurus dan kepala yang besar tidak proporsional, rambut tipis, mata besar (orang Cina/Tibet sipit), dan iris mata biru. (Mungkinkah ini hasil kimpoi silang antara manusia dan alien???)

Salah satu cerita Cina kuno juga sesuai dengan penggambaran fisik suku ini yaitu, menceritakan adanya orang-orang kecil, kurus, berkulit kuning yang turun ke bumi dari awan dan mereka dijauhi oleh semua orang karena kejelekannya.

Penelitian lanjutan batu Dropa

Ilmuwan Rusia bernama W. Saitsew pada tahun 1968 melakukan tes pada Batu Dropa. Secara fisik batu dropa adalah batu granit yang sangat keras mengandung cobalt dan logam lain dengan konsentrasi yang tinggi. Jadi sangatlah tidak mungkin bagi kaum primitif untuk mengukirnya dengan peralatan sederhana, apalagi untuk tulisan hieroglyps yang berukuran mikro. Ketika dites dengan Oscillograph, batu Dropa berkelakuan seperti konduktor elektrik yang bermutan listrik.


__________________
Segala PM yang tidak berguna tidak akan saya balas

Terakhir di-edit oleh 666; 06-08-2007 Pk. 05:22 PM.

Astronom senior di SETI Institute yang merupakan lembaga resmi AS yang meneliti soal UFO, Seth Shostak menunjukkan enam bukti bahwa alien benar-benar ada.


Keberadaan bintang dalam jumlah besar merupakan bukti adanya kehidupan alien. Shostak mengakui, memang belum ada bukti langsung, mengenai keberadaan kehidupan di luar bumi.

Tapi galaxi memiliki bintang dalam jumlah yang sangat banyak. Dan penelitian selama beberapa dekade terakhir mendapati 90% bintang itu memiliki planet.

Shostak memperkirakan ada 1 miliar planet di galaxi Bimasakti saja. Dan mungkin saja beberapa diantaranya berkembang seperti yang terjadi di bumi. “Jika kita satu-satunya yang ada di galaxi, kita benar-benar sebuah berkah,” katanya.

Keberadaan air di sistem tata surya juga merupakan petunjuk adanya alien. Air merupakan sumber kehidupan utama. Dan air makin banyak ditemukan di sistem tata surya.

Sebagai contoh, cairan ditemukan di Mars dan di bulan. Bahkan Yupiter juga terlihat memiliki lautan. Termasuk Venus juga memiliki sedikit air di atmosfernya.

Kehidupan yang berkembang cepat di bumi sejak terbentuknya juga sebagai indikasi adanya alien. Ilmuwan memperkirakan planet bumi sudah berumur 4,5 miliar tahun. Bukti tertua kehidupan sudah muncul 3,4 miliar tahun, berupa bakteri yang disebut stromatolites di Australia. Karena bakteri merupakan bentuk biologi yang komplek, ilmuwan berpendapat kemunculan bentuk kehidupan bisa lebih awal lagi.

Bukti lain adanya alien adalah bahwa kehidupan dapat bertahan di lingkungan yang esktrem. Hampir di manapun di muka bumi, kita bisa menemukan kehidupan. Di tempat dingin, kegelapan lautan, di pipa-pipa pembangkit listrik panas bumi, terkubur di bawah es di antartika atau di tempat sanagt kering di gurun Atacama terdapat kehidupan.

"Kehidupan dapat beradaptasi dengan berbagi macam keadaan yang ekstrem, dan tentu saja hampir semua galaxi akan dipenuhi habitat yang tangguh,” kata Shostak.

Sebagai contoh, Mars memiliki lingkungan yang keras, tetapi beberapa mikroba yang ditemukan di bumi bisa hidup di planet merah.

Petunjuk lain adanya ET adalah adanya penggilan dari jarak jauh. Ilmuwan masih terus mencari tahu sinyal yang terdeteksi pada 15 Agustus 1977 oleh Big Ear Observatory , Ohio University. "Itu cukup impresif karena menghasilkan tulisan 'Wow!' di layar," kata Shostak.

Penelitian selanjutnya terus dilakukan untuk mendeteksi ulang sinyal itu, tapi gagal. "Apakah itu ET dan kemudian menghilang kita semua tidak tahu," kata Shostak.

Beberapa orang yang mengaku telah bertemu dengan alien juga bisa sebagai petunjuk. Untuk membuktikan ucapannya, saksi mata ini bahkan menunjukkan foto obyek terbang atau bekas pendaratan.

Tapi bukti seperti itu sulit yang masih belum terkontaminasi. Shostak mencontohkan lokasi yang disebut-sebut UFO telah jatuh pada 60 tahun lalu, terus menarik kunjungan turis di Roswell NM. Tapi loaksi itu palsu dan alien disimpan di museum hanya untuk daya tarik turis saja.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...