Ramalan misteri terakhir mama laurenRamalan misteri terakhir mama lauren – dengan mendiak kematian mama lauren akibat gagal pernafasan ini, dia sebelum kematiannya mama lauren juga sempat meramalkan tentang negara indonesia ini, hingga ramalan ini disebut-sebut dengan ramalan misteri mama lauren yang terakhir. Dan anda bisa melihat di bawah ini ramalan terakhir mama lauren meninggal dunia.

Ungkap Beby penerus mama lauren mengatakan tentang ramalan misteri mama lauren yang terakhir. Mama Lauren meramal tentang kondisi alam Indonesia akan semakin tidak bersahabat. “Kalau kita dapat gambaran, minimal kita kasih warning seperti kondisi alam yang tidak stabil dan pemerintahan yang sedang tidak nyaman,” kata Beby.

“Pesan Mama bahwa vision yang dia dapatkan harus disampaikan untuk kepentingan orang banyak,” terang anak angkat Mama Lauren, Beby Djenar, ketika ditemui di rumah duka jenazah Mama Lauren di Cipinang Indah, Jalan Kasuari II, Jakarta Timur, Selasa (18/5/2010) dini hari.
Contohnya? “Mengenai fenomena alam ini yang semakin memprihatinkan seperti banyaknya gempa. Itu yang membuat Mama sering terbangun,” kata Beby.

Dengan kondisi seperti itu tentang ramalan terkahir mama lauren yang mengatakan banyaknya fenomena alam yang tidak setabil ini menjadi kunci utama kita untuk mawas diri untuk selalu berjaga-jaga tentang fenomena alam yang tidak setabil ini.