GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Hujan Duit Di Kota Serang

Written By Situs Baginda Ery (New) on Senin, 17 Mei 2010 | 18.09

Ratusan warga Kota Serang dan sekitarnya berebut ‘hujan duit’ yang disebarkan melalui sebuah pesawat terbang di lapangan Baladika Koppasus, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Minggu (1/6) sekira pukul 09.30. Hujan uang ini diberikan Tung Desem Waringin yang sedang launching buku motivatornya. Dalam kesempatan ini Tung membagikan jutaan rupiah uang pecahan Rp 1.000 dan beberapa lembar tiket senilai Rp 4,9 juta untuk mengikuti seminar Marketing Revolutions yang akan diselenggarakan Tung Desem Waringin.

Kegiatan ini disambut warga dengan cukup antusias. Sejumlah warga tersenyum sumringah mendapatkan beberapa lembar uang kertas tersebut. Namun tak sedikit pula warga yang harus pulang dengan tangan hampa karena tak mendapatkan selembar uang pun.

Jumaenah, warga Kampung Gurugui, Desa Lialang, Kecamatan Taktakan, harus menelan kekecewaan karena tak mendapatkan sepeser pun uang. “Padahal saya sudah menunggu sejak pagi. Tapi pas uangnya disawer, anak saya malah nangis, jadinya nggak bisa ikut rebutan,” ujar Jumaenah.

Kekecewaan juga dialami seorang pria yang cuma mendapatkan selembar tiket seminar. Walau nilainya cukup besar mencapai Rp 4,9 juta, namun ia merasa tak membutuhkan tiket tersebut. “Mending dapet duit, daripada cuma dapet tiket seminar,” ungkap pria bercelana pendek tersebut.

Mahdi, punya nasib lebih baik. Ia beruntung mendapatkan beberapa lembar rupiah. Walau belum sempat dihitungnya, ia bersyukur mendapatkan rezeki nomplok tersebut. “Lumayan buat beli beras,” ungkapnya.

Sementara itu, dalam kegiatan yang berlangsung singkat ini, sejumlah warga tampak luka-luka bahkan seorang bocah terpaksa harus dibawa ke Klinik Baladika karena jatuh pingsan saat berebut uang. (qizink)

Juni 1, 2008

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...