GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Trik Paul Walker 'Dihidupkan' Kembali di Furious 7

Written By Situs Baginda Ery (New) on Sabtu, 04 April 2015 | 12.17

Rasanya tak ada yang tidak mungkin bagi teknologi sekarang ini. Aktor yang telah meninggal pun dapat 'dihidupkan' kembali. Hal inilah yang dihadirkan dalam film Furious 7.


Sepeninggalnya Paul Walker dalam kecelakaan mobil pada kahir tahun 2013 memang meninggalkan duka yang mendalam bagi yang ditinggalkan. Terutama bagi pemain dan tim produksi Fast and Furious 7. Kematiannya membuat Universal menunda perilisan Furious 7 selama satu tahun.
Tadinya Universal menjadwalkan tayang pada 11 Juli 2014. Namun akhirnya harus mengalami kemunduran hingga April 2015 demi merevisi skenarionya. Pihak Universal pun tetap memastikan tidak akan menghapus adegan-adegan yang sudah dilakoni Paul Walker. Dengan teknologi CGI atau Computer Generated-Imagery, sosok Brian O'Connor bisa dihidupkan kembali.



Dilansir dari The Hollywood Reporter, proses CGI di film ketujuh ini dipercayakan kepada pihak WETA, perusahaan Digital milik sutradara The Hobbits, Peter Jackson. WETA memanfaatkan sosok dari dua adik Paul Walker, yaitu Cody dan Caleb Walker untuk diberi efek hingga wajah mereka mirip dengan almarhum kakaknya.
Sebenarnya proses 'kloning' Paul Walker ini melibatkan beberapa pemeran pengganti. Caleb untuk meniru gerak tubuh Paul, sedangkan Cody untuk menghadirkan sorot mata. Sedangkan yang lainnya, untuk menggantikan Paul berlaga di Furious 7.

Teknologi canggih ini bukan pertama kalinya digunakan dalam dunia perfilman Hollywood. Pada tahun 2000 silam, film Gladiator juga mengalami hal serupa. Aktornya Oliver Reed terkenal serangan jantung selama syuting sehingga otomatis mereka menggunakan teknik CGI sebagai jalan keluar yang tepat. Hasilnya pun tidak berbeda jauh dari aslinya.
http://www.muvila.com/movies/hot-movie-news/inilah-caranya-paul-walker-dihidupkan-kembali-di-furious-7-1503313.html

0 komentar:

Poskan Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

YANG TERBARU DARI BAGINDAERY

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...