GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Kisah Nyata Misteri Kapal Bekas Pembantaian di Laut Sampit

Written By Situs Baginda Ery (New) on Jumat, 03 April 2015 | 11.55

    gue rey di banjarmasin... nie cerita hantu yang nyata gue alamin ditahun 1999 pas terjadinya perang sampit antara madura dan dayak.

    

    begono ceritanya. waktu itu banyak sekali terjadi pembambantaian dipelabuhan penyebrangan yang dilakukan dayak terhadap madura sampai" anak kecil yang ngga tau apa" dibunuh juga...

    waktu itu gue sama bapa gue mau pulang kampung ke banjarmasin. ibu sama ade gue sudah duluan 3 hari yang lalu.. pas sudah di pelabuhan gue sama bapa gue nungguin kapal penyebrangan . ngga terasa jam sudah menunjukan jam 22.48..gue dan bapa gue sempat ketiduran menunggu kapal datang . akhirnya ada salah satu orang yg membangunkan kami. orang tersebut gue ngga tau kakinya pincang memaki topi .. dan dia masuk ke kapal dulun .. gue dan bapa gue langsung naik toh kapal. sampai dikapal kita duduk.. sambil menunggu penumpang yang lain.. bapa gue nyambung tidur nya.. gue ngga bisa tidur karena gue mau mandangin pemandangan kota sampit dari laut.. gue liat keseliling kapal ternyata penumpangnya di isi oleh orang madura dan orang banjar..


    gue yg asyik memandangin laut akhirnya merasa mual karena mabuk laut ... dan gue pun duduk di samping bapa gue sambail gue sandaran di paha bapa gue dan akhirnya tertidur... selang berapa jam gue ke bangun karena mau muntah.. di sini gue kagetnya semua penumpang yang tdinya penuh jadi ngga ada semua dan kapal yg kami tumpangi ini bekas terbakar karena olah dayak.. sentak gue kaget gue bangunin bapa gue.. bapa gue pun kaget ngeliat kaga ada orang.. langsung gue dan bapa gue menuju kabin kapal ternyata ada orang yg mengendalikan kapal di samperin bapa gue.. di tanya ama bapa gue kemana para penumpang koq kaga ada .. dengan suara serak di jawabnya *liat aza ke pingir kapal dan liat ke laut.. bapa gue pun ngeliatin dan gue pun ikut. di situ bapa gue dan gue langsung lari.. karena mayat banyak banget di pingir kapal dan bapa gue nyamperin lagi ai dahkoda.. ternyata mukanya kaga ada. malah banyak belatung yang nempel dimuka nya..gue dan bapa gue lari langsung k dek kapal.. ngga tau apa yg harus kita perbuat hanya bisa membaca ayat" suci al-qur'an.. di dek kapal kita lama kira jam sudah menunjukan jam 03.26 pagi.. kita meliat ada kapal nelayan yang lewat kita minta bantuan... tanpa pikir panjang lagi gue dan bapa gue terjun k laut dan naik d kapal nelayan tersebut..
http://media.infospesial.net/image/p/2014/10/teaser-trailer-terbaru-the-woman-in-black-2-angel-of-death-723e.jpg

    nelayan itu pun kaget dan bertanya ..kalian berdua ngapain naik kapal rusak itu.. itukan kapal bekas pembantaian madura oleh dayak.. dan dibakar.. kalian berdua ngapain di situ .. akhirnya d ceritain oleh bapa gue semuanya.. nelayan itu pun kaget dan menyebarkan berita bahwa ada kapal setan dilaut sampit.. akhirnya gue di antar nelayan tersebut smpe pelabuhan dan kita pun berangkat k banjarmasin naij angkot.. dengan membawa cerita yang mengerikan yang kami alami beberapa jam yang lalu...
    hnya ini kisah nyata yang gue alami sama bapa gue..

    Postingan by : Lieght ryuzacky
    https://www.facebook.com/id334861503261561/posts/462106813870362

0 komentar:

Poskan Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

YANG TERBARU DARI BAGINDAERY

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...