GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

MISTERI TERBARU, Detik-detik Kaca Lemari Pecah Sendiri di Ruang 'Berhantu'

Written By Situs Baginda Ery (New) on Rabu, 01 April 2015 | 17.47

Liputan6.com, Yorkshire - Adegan misterius mendebarkan terjadi di satu ruang Pusat Lelang Barnsley di South Yorkshire, Inggris. Dalam sebuah rekaman video kamera pengawas, tiba-tiba saja sebuah pintu lemari terbuka, lalu kacanya hancur berkeping-keping.

Tak adanya seseorang menimbulkan spekulasi keberadaan hantu. Meski awalnya staf di tempat lelang itu berpikir ada penyusup yang menghancurkan kabinet.

Cerita itu bermula saat tukang listrik di tempat lelang itu mendapati sisa-sisa pecahan kaca lemari, ketika ia kembali dari keluar. Lalu ia melapor kepada pemilik bisnis Danny Parker, dan menuturkan apa yang telah terjadi.

"Ini benar-benar menakutkan. Tukang listrik keluar selama 10 menit dan mengunci gedung karena tak seorang pun berada di sana. Ketika ia kembali, ia menginjak pecahan kaca dan tidak tahu apa yang telah terjadi," ungkap pria berusia Parker.

"Dia pergi ke seluruh penjuru gedung untuk menemukan seseorang, tapi nyatarnya tak ada siapapun. Setelah melihat frame demi frame CCTV, aku melihat kaca pecah. Itu benar-benar menakutkan," jelas pria berusia 42 tahun itu.

Setelah mengenalisa 16 kamera CCTV di bangunan tempat lelang itu. Hasilnya nihil, tak ada penampakan apapun yang menjadi penyebab pecahnya kaca lemari itu.

"Saya sudah bilang beberapa pemilik toko di sebelah, dan bangunan itu berhantu -- bahkan sebelum ditempati," kata pakar ahli barang antik kepada Parker.

"Aku tak pernah percaya pada hantu sebelumnya, tapi ini benar-benar membuatku takut. Aku jadi waspada ketika berada sendirian di gedung itu sekarang," ungkap Parker bergidik.
Sebelumnya, patung Mesir kuno yang ada di Museum Manchester, Inggris juga dilaporkan berputar sendiri setiap malam.

"Aku melihat suatu hari patung itu telah berbalik. Saya pikir itu aneh, karena hanya saya satu-satunya yang memiliki kunci," ujar kurator Manchester Museum Campbell Price kepada Manchester Evening News seperti dilansir dari News.com.au 24 Juni 2013.
Selama beberapa bulan terakhir, Campbell mengaku sering melihat patung itu berada pada arah yang berbeda. Meskipun tidak ada orang lain yang memiliki akses masuk menuju etalase tempat patung itu dipajang. Penyebab bergeraknya patung itu pun menjadi misteri.
Saksikan video detik-detik saat kaca di lemari itu pecah dengan sendirinya berikut ini.
(Riz)

0 komentar:

Poskan Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

YANG TERBARU DARI BAGINDAERY

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...