GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Tiga Hal Wajib yang Perlu Diketahui Pebisnis Online

Written By Situs Baginda Ery (New) on Minggu, 28 Juli 2013 | 16.28

http://www.kabarukm.com/wp-content/uploads/2012/06/Ciri-Pebisnis-Sukses.jpg
Hampir setiap menit pasti ada netter yang mencari informasi tentang dunia bisnis online. Entah itu hanya sekedar mencari informasi, mencari barang, bisnis nyata yang di_onlinekan atau bahkan mencari uang lewat berbagai layanan di internet.
Dunia bisnis online sepertinya akan segera menjadi solusi utama bagi para penggemar bisnis. Karena dengan adanya sistem online siapapun akan bisa tahu informasinya meski tanpa harus mendatangi tempatnya.
Nah, bagi anda yang baru ingin terjun ke dunia bisnis online (pemula) atau bagi anda yang belum sukses berbisnis online, silahkan perhatikan 3 hal ini jika anda tidak ingin terjebak di pusaran derasnya informasi online. Dengan 3 hal ini paling tidak pikiran anda akan terbuka untuk menatap sebuah kesuksesan berbisnis online.

1. Sukses Berbisnis Itu Butuh Waktu
Sukses dalam bisnis online maupun offline bukanlah suatu hal yang instant. Anda tidak akan bisa mendapatkan hasil ribuan dollar atau jutaan rupiah hanya dalam sebulan dua bulan berbisnis. Tapi anda harus melalui proses yang harus dijalani.
Semua bisnis itu butuh proses.  Bahkan para “guru”, para “master” bisnis online pun tidak langsung berhasil dalam sekejap. Mereka butuh berhari-hari, berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun belajar tentang bisnis untuk menjadi sukses.
2. Sukses Berbisnis Itu “Biasanya” Gagal Dulu
Sama halnya dengan bisnis di dunia nyata, biasanya anda perlu gagal dulu untuk bisa mencapai kesuksesan. Para master bisnis online dari berbagai negara pun begitu. Ada yang kehilangan puluhan, ratusan bahkan ribuan dollar terlebih dahulu untuk bisa sukses. Tapi jangan takut karena tidak semuanya merasakan seperti itu.
Kegagalan itu penting bung!!! Kadang anda pun butuh kegagalan untuk belajar darinya. Supaya tidak mengulangi kesalahan  yang sama di masa depan bisnis anda. Supaya anda dapat mengetahui apa yang harus dihindari dalam berbisnis.
JADI….  JANGAN TAKUT UNTUK GAGAL
“Untuk bisa sukses dalam berbisnis, Anda jangan pernah takut kehilangan apa yang Anda miliki (uang, waktu, tenaga),
TAPI…
Yang harus Anda takuti dalam berbisnis adalah kehilangan kesempatan meraih untung yang banyak karena tidak mau mengorbankan sedikit bagian saja dari uang, waktu dan tenaga Anda.”
Tentu saja Anda tidak harus gagal dulu, Anda kini bisa belajar dari kegagalan orang lain supaya tidak mengalami kegagalan seperti yang pernah dialami orang-orang yang lebih dahulu terjun di bidang yang sama. Satu-satunya jalan adalah belajar dari orang yang punya pengalaman.
Sekarang bagaimana dengan diri Anda? Apakah akan terus takut untuk meluangkan sebagian uang, waktu dan tenaga Anda?, dan tetap menjalani hidup seperti sekarang.
Atau sebaliknya, Anda berani untuk meluangkan sedikit dari uang, waktu dan tenaga Anda untuk meraih peluang dalam mendapatkan yang lebih banyak lagi?
SEKARANG, ANDALAH PENENTU MASA DEPAN BISNIS ANDA

Anda tidak akan pernah sukses dalam berbisnis apabila anda tidak berani melangkah, tidak mau dan selalu takut mengambil kesempatan, serta menunda-nunda untuk berbisnis’
3. Tidak Ada Jaminan Apapun Dalam Berbisnis Online
Di dunia ini tidak ada yang berani menjamin apa yang akan terjadi pada diri anda esok hari, Termasuk menjamin apakah anda akan sukses berbisnis online atau gagal. Tapi anda harus selalu ingat akan tugas anda yaitu terus berusaha, tekun dan berdoa.
Setelah itu anda tinggal jalankan bisnis-bisnisnya dengan jujur, konsisten, fokus dan penuh semangat. Sekarang yang menjadi permasalahan adalah apakah anda mau menjalani semua proses tersebut? Siapkan diri anda untuk menjemput kesuksesan anda?
by: http://ismailonline.com/3-hal-yang-wajib-diketahui-pebisnis-online/

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...