GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Susah Untuk Menjadi Kaya, Hanya Tuhan yang maha tahu.

Written By Situs Baginda Ery (New) on Rabu, 31 Juli 2013 | 14.57

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgQ6RJBFgc-Gme-9kqkVwccX8lZ0-Xnp54tDzFNJ1NqM1vEjV9V6LJ9HHzpu4yYg8kn_2NL0JhQ1-r3ycJcaJHejUNlZUP7PHuH3CwADSL9bh_hUdG3v7z_DXyhKuCSs81JPA-sD2FpdMI/s1600/bingung.jpg
Susah menjadi kaya.
Kaya ! Ah kayanya sepertinya satu kata yang berlebihan. Namun faktanya semua orang bermimpi untuk bisa memenuhi semua keinginannya. Lalu kenapa susah untuk menjadi kaya.. Ah Sulit Nih Yee..
Kaya adalah salah satu ukuran bahwa Anda sukses dalam mencapai impian hidup. Sulit, namun tampa Anda sadari sebetulnya kesulitan Anda untuk mengerjar impian itu datang dari dalam diri Anda sendiri. Jangan salahkan Tuhan atau orang lain. Coba pelajari hal-hal dibawah ini.
  • Anda susah menjadi kaya karena Anda beranggapan untuk bisa kaya hanya impian saja. Padahal untuk menjadi kaya butuh proses. Seharusnya Anda bisa untuk membuat rencana financial kongkrit bagaimana untuk bisa kaya. Kalau harus perlu, minta bantuan orang yang sudah berpengalaman. Anda harus laksanakan setiap langkah rencana mulai dari yang sederhana dan sesuai kemampuan. Selanjutnya tingkatkan langkahmu.
  • Orang bisa kaya karena mempunyai banyak investasi, investasi bukan hanya uang saja, tapi juga waktu, yaitu waktu untuk pendidikan. Banyak contohnya misalnya pegawai negeri yang gajinya kecil, tapi karena kwalitas pendidikannya ditingkatkan terus ternyata kekayaannyapun ikut meningkat terus. Tentunya Anda juga bisa.
  • Untuk bisa kaya Anda harus punya mesin uang lebih satu. Jika Anda hanya punya satu mesin sumber uang, jelas itu bermasalah dan menghambat untuk Anda menjadi kaya. Anda harus banyak memiliki mesin uang, walaupun mesinnya kecil yang penting banyak. Jika salah satu mesin bermasalah, Anda masih mempunyai mesin uang lainnya.
  • Pelajari anggaran keuangan Anda bermasalah atau tidak. Jika anggaran keuangan yang tidak memadai. Jangan salahkan sumber keuangan Anda yang kecil. Koreksi anggaran Anda jika Anda boros, banyak hal yang kurang terencana, mungkin juga lebih besar pasak dari pada tiang. Segera cari sumber keuangan tambahan.
  • Anda atau perusahaan Anda kurang serius mengikuti perkembangan ekonomi terkini. Itu artinya keuangan Andapun tidak ikut berkembang. Anda berpikir gaji sudah cukup besar tapi tampa Anda sadari, dipasaran harga-harga mulai dari sembako sampai rumah, mobil dan kebutuhan lainnya ternyata harganya terus meningkat. Baca, analisa dan ikuti berita ekonomi.
  • Anda terlalu fokus dengan pekerjaan yang ada. Padahal sumber keuangan tidak bisa mengandalkan satu pekerjaan saja. Hal ini tentu berakibat Anda atau perusahaan Anda tidak bisa berkembang pesat. Jelas hal ini menghambat peningkatan sumber keuangan Anda. Perhatikan pekerjaan disekitar Anda. Ikut membantu memperbaiki jika ada kekurangan, ikut kembangkan jika akan menghasilkan pemasukan yang lebih besar.
  • Dan sadarilah bahwa ternyata Anda kurang bersedekah. Perhatikan pengusaha sukses, mereka banyak mendapatkan uang juga banyak mengeluarkan uang untuk badan-badan pengumpul dana. Banyak bersedekah tidak akan membuat Anda menjadi miskin, dengan banyak bersedekah berarti Anda mensyukuri apa yang Anda dapat dan itu akan banyak membuka pintu-pintu rizki untuk Anda dan keluarga Anda dan tentunya untuk usaha Anda. Sisihkan pendapatan Anda. Jika Anda seorang beragama ikuti aturannya.
  • Dan yang terakhir yang harus diingat, bahwa semua hal diatas bukanlah omong kosong belaka. Jika beranggapan bahwa itu hanya isapan jempol, bersyukurlah dan nikmatilah dengan apa yang sudah Anda dapatkan sekarang ini. Mungkin buat Anda, cara Anda yang sekarang adalah cara yang sangat mudah untuk sekedar merasa bahwa Anda sudah merasa akan menjadi kaya sewaktu-waktu. Hanya Tuhan yang maha tahu.

by: http://sulitnih.com/2012/09/22/889/

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...