GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

DAHSYATNYA HIDAYAH DARI ALLAH SWT: Penghina Nabi Muhammad SAW akhirnya masuk Islam

Written By Situs Baginda Ery (New) on Rabu, 31 Juli 2013 | 14.45

13667617841644110194
(Van Doorn sedang melakukan sholat/www.gemaislam.com)
Salam Kompasiana,
Hidayah akan selalu datang kepada siapa saja yang dikehendaki oleh ALLAH SWT, dia tidak akan pernah memandang siapapu. Karena hidayah merupakah anugerah yang merupakan misteri dari SANG PENCIPTA. Hidayah sendiri akan datang kepada manusia yang memang layak untuk mendapatkannya, tidak memandang siapa dia darima dia berasal, juga tidak memandang suku, agama, dan ras.
13667618431672275658
(photo Van Dorn/www.islampage.org)
Muslim sedunia pernah dibuat geger dengan film “fitna” yang dirilis oleh politisi Belanda, Arnoud Van Doorn yang isinya menghina Nabi kita, Nabi Muhammad SAW. Sejak itu muslim sedunia pun bereaksi keras dengan apa yang telah dipublikasikan dalam film dokumenter tersebut yang isinya jelas-jelas menghina Nabi Muhammad SAW.
13667618991369558801
(twitter Van Dorn/www.islampage.org)
Dalam perjalanannya setelah kasus film tersebut, politisi Belanda yang tergabung dalam partai sayap kanan. Mengalami banyak perjalanan dan kisah yang membuatnya tersadar bahwa agama Islam adalah agama kasih, sesuatu yang sangat berlawanan dengan apa yang telah ia lakukan selama ini.
Masuk Islamnya van Doorn bermula dari rasa ingin tahu yang mendalam terhadap agama mulia ini. Dari situ ia mulai mempelajari hakikat Islam yang sebenarnya, baik melalui terjemahan Al-Quran, hadits maupun referensi lainnya. Selama ini Van Doorn hanya mengetahui Islam dari perkataan orang-orang yang membencinya.
“Saya benar-benar mulai memperdalam pengetahuan saya tentang Islam karena keingintahuan saya,” kata Van Doorn mengenang awal mula hidayah Islam menghampirinya.
13667619341948718207(photo Van Dorn/www.islampage.org)
Kini, setelah lebih dari satu bulan menyandang status muslim, van Doorn akhirnya menjejakkan kakinya ke tanah suci, Mekkah dan Madinah. Surat kabar saudigazzete, melaporkan bahwa van Doorn akan melakukan Umroh serta melakukan kunjungan kepada Imam Masjidil Haram, Syeikh Ali Al-Hudaifi dan Syeikh Shalah Al-Budair.
Selain umroh, van Doorn juga berziarah ke Masjid Nabawi dan menariknya, ketika sedang berdoa di Roudhoh Masjid Nabawi, terlihat politisi 46 tahun ini menitikkan air mata sambil mengungkapkan penyesalannya pernah menghina Nabi Muhammad, demikian seperti dikutip islamstory, Ahad (21/4).
Tak hanya mengunjungi Masjidil Haram dan Masjid Nabawi, Arnoud van Doorn juga dikabarkan akan menemui Imam Masjid Quba, Syeikh Sholih bin Awad Al-Mughomisi, serta melihat-lihat Komplek Percetakan Al-Quran Raja Fahd di Madinah. Semoga van Doorn bisa terus beristiqomah di dalam keislamannya (sumber: www.gemaislam.com)
Semoga dengan menjadi muallaf, Arnoud van Doorn akan lebih mampu berperan dalam mewartakan kabar tentang islam sesungguhnya, dan semoga dapat menjadi muslim yang sesungguhnya.
Salam Kompasiana,
Wefi
by: http://luar-negeri.kompasiana.com/2013/04/24/penghina-nabi-muhammad-saw-akhirnya-masuk-islam-554041.html

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...