GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Hasil Tes DNA Benarkan Kematian Osama

Written By Situs Baginda Ery (New) on Selasa, 03 Mei 2011 | 10.38

Liputan6.com, Washington DC: Para pejabat AS mengatakan Osama bin Laden telah dimakamkan setelah dikonfirmasi dari hasil tes DNA. Para pejabat dari Departemen Pertahanan dan CIA mengungkapkan kepada wartawan tentang beberapa metode yang digunakan untuk mengidentifikasi tubuh pemimpin Al-Qaeda itu.

Mereka mengatakan Osama telah diidentifikasi oleh seorang wanita yang diyakini istrinya, dan para pakar CIA juga sudah membandingkan wajah dan tubuhnya yang kemudian diketahui ia adalah Osama, Senin (2/5). Para pejabat juga mengatakan tes DNA dilakukan dengan menggunakan sampel yang dikumpulkan dari anggota keluarga Osama untuk menegaskan identitas.

Menurut seorang pejabat senior pemerintahan, pihaknya menemukan kesulitan dalam mencari bantuan negara luar yang bersedia menerima dan menguburkan mayat Osama dalam waktu 24 jam, serta sesuai dengan praktik Islam. Akhirnya, tubuh Osama dimakamkan pada Senin kemarin.

Pemerintah AS mengatakan tidak ada bukti yang menunjukkan bahwa pemerintah Pakistan mengetahui Osama bersembunyi di suatu rumah dekat Islamabad. Pemerintah AS berharap untuk mengumpulkan informasi tentang anggota senior Al-Qaeda lainnya dengan melakukan pemeriksaan barang-barang milik Osama, termasuk komputer, yang disita dari tempat persembunyiannya. (NHK/JAY/MEL)

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...