GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Hipnotis Menurut Islam « Membongkar Hakikat Tenaga Dalam, Ilmu ...

Written By Situs Baginda Ery (New) on Minggu, 01 Mei 2011 | 14.09

Hipnotis: kekuatan ilmu sihir, ahli hypnosis, pengobatan dengan menidurkan pakai ilmu sihir. Sihir menurut Islam adalah termasuk kekafiran, berdasarkan Al-Qur'an Surat Al-Baqarah: 102. Ulama terkemuka di Timur Tengah Syaikh Ben BazDalam rubrik tanya jawab ustad menjawab sendiri telah ada jawaban bahwa hipnotis ada campur tangan mahluk halus/ jin.

http://www.eramuslim.com/ustadz-menjawab/hipnotis-menurut-islam.htm . Tetapi itu dibantah oleh orang yang merasa yakinMembongkar Hakikat Tenaga Dalam, Ilmu Metafisika dan Ilmu Hikmah · RSS Entri | Komentar RSS kanjeng on SANG “DAJJAL KECIL… Temannya Darno on SANG “DAJJAL KECIL… Temannya Darno on KESAKSIAN MANTAN MASTER WASKIT… HellBlade on KESAKSIAN MANTAN MASTER WASKIT… suharno on Hipnotis Menurut Islam Kedua, didapatinya sebagian orang Islam yang melakukannya ini bukanlah dalil / ukuran dalam menilai suatu kebenaran, barometer kebenaran itu hanyalah Al Kitab dan As Sunnah.


Hal ini kuketahui dari jin yang merasuk ke dalam tubuhku. Suatu ketika, aku hendak mandi. Ternyata di dalam kamar mandi sudah ada jinnya. Kuperintahkan dia keluar. Jin itu pun menurut. Namun, beberapa menit berselang, ketukan pintu . Yang lebih penting dari itu, aku tidak lagi menerapkan ilmu terawangan yang hadir dengan sendirinya. Hatiku sudah mantap untuk melepaskan kemampuan yang hanya merugikan diri dan keluargaku. Aku tidak ingin menjadi intip neraka lantaranSalah seorang muridnya di Indonesia adalah Anand Khrisna, saat ini tersangkut kasus pelecehan seksual dan konon katanya Anand Khrisna mendapatkan “ilmu” pelecehan seksual dari sang guru yang sekarang mati. Dalam banyak majelis darshanya Sai Baba banyak berbicara tentang Islam, Al-Qur'an dan keharusan untuk memahaminya. 11) Dajjal mampu menghidupkan orang mati dan menyembuhkan orang sakit. Sai Baba memiliki kemampuan menghidupkan orang mati juga menyembuhkanHantu yang dimaksud menurut kepercayaan masyarakat adalah roh orang yang telah mati, gentayangan tidak diterima bumi karena berbagai sebab, misalnya mati tidak wajar seperti terbunuh, mati melahirkan, bunuh diri, atau kecelakaan.Hipnotis Menurut Islam. Posted on Februari 5, 2010 by Perdana Akhmad S.Psi. Bagaimana hukuum mempelajari ilmu hipnotis dalam islam?apakah bertentangan dengan akidah? Syukron atas jawabannya.


Bunga-bunga, menurut mereka yang hadir, secara ajaib mengatur diri mereka sebagai membentuk kata “Sai Baba” dalam huruf Telugu. Sejak saat itulah ia berhenti bersekolah dan memulai menjalankan misinya. Lalu, suatu hari ada pula seseorang Baba pun menyampurkan agama-agama yang ada seperti semangat perenialisme Rene Geuneon dan Fritjof Schuon, dua teosof yang katanya masuk Islam namun tidak lain anggota Secret Societies Perancis. Warna Kabalah juga kuat dalam ajaran Sai,gambar ditambahkan oleh:eryevolutions

Jangan lupa mampir ke:TeropongMisteri

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...