GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Awas!!! anda bisa diSembunyikan Hantu

Written By Situs Baginda Ery (New) on Selasa, 03 Mei 2011 | 19.35

Judulnya cukup seram juga ya gan,sekarang saya akan bahas juga hal mengenai hantu yang suka menyembunyikan anak-anak disaat senja dan malam.

katanya sih dulu...Dikota sy Banjarmasin sering terjadi hal yang dianggap aneh oleh masyarakat kota Bjm,yaitu anak-anak kecil-remaja bahkan dewasa pernah disembunyikan oleh hantu,maksudnya diculik/disembunyiin.
Setahu saya hantu2 itu suka nyembunyiin anak2 yang sukanya main petak umpet/sembunyian2 diwaktu senja apalagi malam hari/ditempat2 angker dan sepi

Saya juga dengar kalau ingin mencari anak yang hilang pada senja/malam hari akibat diculik hantu dengan cara keliling kampung beramai2 bersama warga diiringi doa-doa ayat suci al-qur'an bisa juga dengan tolak bala.
mungkin kaya gini gambarnya orang tolak bala
http://v-images2.antarafoto.com/gps/1289270404/spektrum-ruwat-tolak-bala-merapi-04.jpg

Apabila anak tersebut sudah ditemukan,biasanya sih anak2/orang itu badan agak licin seperti habis dijilati hantu,hiyyyyy seremmm juga ya.

Pesan dari saya nih,singkat aja,bagi anda yang sudah mempunyai anak masih kecil/punya adik kecil harus dijaga dan ditegur kalau mereka sedang bermain dimalam hari/pd saat senja,kalau kejadian kan repot juga,hehe kalau bisa jaga diri anda juga,orang dewasa juga bisa disembunyiin hantu loe,haha bukannya nakuti2 cuma peringatin aja gan,hehe
silahkan beri komentar mengenai artikel ini/ada yang ingin anda tanyakan pada saya mengenai hantu yang suka nyembunyiin orang ini,hehe...
kayanya sih hantu yang suka nyulik orang itu wewe gombel kaya gambar2 dibawah ini:

http://crypiz.files.wordpress.com/2011/03/wewegombel.jpg
sumber:www.eryevolutions.co.cc

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Iya emang sih gan, ane jg pernah baca hadits shahih yang mana di dalamnya Rasulullah SAW melarang kita untuk menyuruh anak dan babu kita keluar rumah saat maghrib. Ya aku percaya aja sih kalo emang Rasulullah SAW yang ngomongnya.

Haditsnya bisa agan cari sendiri di Google.

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...