GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Sejarah Film Horror pertama kali

Written By Situs Baginda Ery (New) on Jumat, 25 Juni 2010 | 13.41

Sekedar share aja gan... NO ...
Horror merupakan kata benda yang berarti perasaan intens dari ketakutan, terkejut atau jijik.
Sedangkan film Horror adalah film yang memicu atau memancing perasaan takut, terkejut dan jijik seseorang.

Film Horror pertama adalah Le Manoir du diable ("Devil's Castle") dibuat pada tahun 1896 oleh Georges Méliès seorang sineas asal Prancis.
Iblis dalam "Le Manoir Du ons," dimainkan oleh Georges Méliès sendiri, pertunjukan ini semacam karnaval atau live show. Di kastil, dalam show ini dihadirkan seekor kelelawar yang terbang kemudian berubah menjadi sosok Iblis. Dia juga memunculkan wanita cantik, dan seorang lelaki tua membawa buku. Setan itu membuat kuali, perempuan, laki-laki, dan buku menghilang. Seorang ksatria muncul membawa salib untuk menolong.
Film Horror klasik pertama kali dibuat dengan trik-trik seperti sulap dan kecepatan tangan yang dipadukan dengan motion grafis / video pada zaman itu.
Spoiler for Georges Méliès:

Georges Méliès (1861-1938)

Georges Méliès (1861-1938) adalah orang pertama yang mengenalkan pertama kali perpaduan teknologi gambar gerak dengan ilusi dan seni kepada publik.
Spoiler for Le Manoir du diable:

"Diable" / The Devil

"Manoir" / Castle

Di Paris pada akhir tahun 1880-an, sebagai pemilik dan pelaku tunggal di Teater Robert Houdin, Méliès adalah spesialis dalam trik sulap tangan dan lentera ajaib (metode awal memproyeksikan gambar diam ke dinding atau layar).
Méliès cepat jatuh cinta dengan teknologi baru gambar gerak / motion grafis, ia langsung membuat ratusan film. Dia suka menciptakan efek khusus / genre film fantasi. Contoh-contoh film buatannya selain "Le Manoir Du ons," termasuk beberapa judul bahasa Inggris "Voyage to The Moon", "The Man with RUbber Head," dan "The Voyage Impossible".
Spoiler for teater Robert Houdin:


Spoiler for setting:



Iblis adalah penjahat paling sering digunakan dalam cerita film di sejarah film. Coba search deh pencarian akan mengungkap lebih dari seratus film yang menggunakan iblis sebagai figur jahatnya. Mulai dari "Le Manoir Du ons", sedangkan untuk film-film dari tahun 1970-an seperti "The Exorcist", "Baby Rosemary," dan "The Omen," dan semua cara untuk karya terbaru seperti 1999's "The Ninth Gate."



Spoiler for Film-Film Horror Masa kini:

Spoiler for lucu:

Excorcist

The Omen
Spoiler for Thailand Punya:


ane lampirin linknya agan lizard_yopu tentang horror Thailand buat yg suka Horror Thailand:
[UPDATE]Pecinta Horor Thailand Masuk Sini!!!

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...