GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Segala Sesuatu Tentang Ilmu Santet

Written By Situs Baginda Ery (New) on Sabtu, 26 Juni 2010 | 12.31


Tread ini sekedar untuk memperluas pengetahuan kita tentang Ilmu Santet dan hal-hal yang terkait di dalamnya. Tidak pula mengajari untuk menjadi dukun santet (karenanya, mohon bagi bro2 yang juga mengetahui ilmu ini, manteranya tolong jangan dibeber secara gamblang, sebab takutnya disalah gunakan ), tapi agar dengan mengetahuinya justru makin meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT agar bisa terhindar dari tipu daya syetan.


Sekilas Soal Santet



Seperti diketahui bahwa Santet sudah menjadi salah satu 'budaya' dinegeri ini, pengetahuan tentang Santet paling tidak akan membuat orang-orang yang mengetahuinya akan bisa mendeteksi secara dini bagaimana gejala santet tersebut dan bagaimana langkah penetralisirannya serta yang paling penting adalah preventifnya atau pencegahannya. Sebab bagaimanapun, santet bisa mempengaruhi kehidupan seseorang.

Kita sudah menyaksikan, bagaimana isu santet menjadi momok yang menakutkan beberapa waktu lalu, hingga terjadi aksi massal yang mengakibatkan jatuhnya beberapa korban yang dituduh sebagai dukun santet.

Ilmu santet berasaskan DEMATRIALISASI mengubah energi menjadi benda serta benda menjadi energi, energi inilah yang dipakai untuk melukai lawan dengan emosi dari sang lawan. Contoh sederhana, apabila seseorang sering marah-marah tentu gejolak jantung dan tekanan darahnya tidak seimbang, bagi tukang santet bayaran menghadapi lawan seperti ini sangat mudah, merubah energi jantung menjadi panas, sehingga lawan akan merasakan tubuhnya terbakar dan panas, lama-lama tidak tahan atau kalau dibawa kedokter dikasi obat penurun panas sepanjang obatnya masih bisa turun begitu obat habis kambuh, bisa jadi akhirnya.......

Yang sangat mengerikan lagi adalah ilmu santet yang sengaja dilancarkan memakai kekuatan mahkluk mahkluk gaib, seperti danyang, setan, serta iblis, ilmu santet jenis ini sangat ganas, lebih ganas dari tumor. Jenis santet seperti ini adalah jenis yang umum sekali di miliki oleh dukun-dukun hitam, alasanya mempelajari ilmu santet jenis ini sangat gampang, tinggal kerjasama dengan dunia roh hitam dan memberi imbalan maka santetpun berjalan mulus.


Bahkan ada yang jauh lebih sesat dari itu.........nanti kita beber bersama

Spoiler for Proses / Cara Santet:

Sebenarnya banyak sekali cara dan ritualnya, sebab hal ini sangat tergantung dari guru masing-masing. dan ini salah satunya copas dari blog (maaf males ngetik, mata sdh belek-en ..saya edit dikit2) :
Carilah photo, atau pakaian bekas korban, lalu photo ini dibikinkan ritual sesuai dengan **** orang yang mau disantet, setelah itu barulah acara dimulai, di tengah pekarangan, bakarlah kemenyan agar para mahluk jahat datang membantu, setelah itu bacalah mantra santet..........beress . tinggal liat hasilnya dalam beberapa hari).



Spoiler for Siapa Yang Bisa Di Santet:

Pada dasarnya asalkan manusia masih memilki emosi berpeluang kena ilmu santet, namun kendati demikian tidaklah gampang menyantet orang yang beriman


Copas:
Santet itu istilah Kejawen, dalam bahasa Inggrisnya "Voodoo", "Black MAgic" dan dalam Indonesia (Arab) yaitu "Sihir". Voodoo berasal dari suatu bahasa kuno "Vodun" yang artinya Berhala. Dari kata Black, kita ketahui bahwa magic yang digunakan berasal dari kegelapan dan secara mitologis kata "kegelapan" itu merujuk pada suatu kondisi "terkutuk" atau jahiliyah. Oleh karena itu Allah menggunakan kata 'Mina dzulumaati wan nuur" (dari kegelapan pada yang terang) kepada para Jin yang bertobat dan menyucikan diri atau lepas dari kutukan. Kata sihir itu jelas tergambar di surat alFalaq yang digambar sedemikian "aku berlindung dari para wanita (penyihir) yang menyembulkan nafasnya di buhul-buhul). Dulu, kata SIHIR digunakan di ARab untuk menggambarkan proses ritual yang melibatkan makhluk halus untuk melakukan sesuatu. Misalnya nabi Musa berhadapan dengan para penyihir firaun dan sebagainya. Sekarang ini, santet dirujuk pada suatu aktifitas melukai orang lain jarak jauh dengan bermedia jin atau syetan


Monggo bagi para sesepuh yang ingin berbagi agar informasi disini semakin lengkap...
apalagi nusantara ini kaya dengan ilmu-ilmu macam begini, seperti di Nias SUmatera, Kalimantan, Manado, Gorontalo, Sulawesi Selatan, Sangir, banyak lainnya

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...