GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Misteri Rahasia Di Balik Sarung Tangan Michael Jackson

Written By Situs Baginda Ery (New) on Jumat, 25 Juni 2010 | 19.17

agan-agan ada info menarik nie tolong di rate

Mungkin selama ini setiap orang berpikir, penyanyi legendaris ini memakai sarung tangan tersebut hanya untuk gaya-gayaan saja. Ternyata, pemakaian sarung tangan itu disebut-sebut untuk menutupi kelainan kulit yang dideritanya!


Spoiler for ini dia:







Spoiler for siip:








setelah di selidiki Sejak tahun 80-an silam, Jacko sudah terserang vitiligo yaitu penyakit yang disebabkan oleh bercak-bercak warna yang mengakibatkan pelunturan terhadap warna kulit dan menjadi pucat. Karena malu, Michael memutuskan untuk memakai sarung tangan agar tidak terlihat. Hal ini diungkapkan oleh seorang teman lama Jacko, Cicely Tyson kepada CNN, yang diawal 1980an merupakan desainer.

Si desainer itulah yang membocorkan soal rahasia di balik sarung tangan Michael tersebut, pasalnya ia pernah melihat gambar desain sarung tangan tersebut.

“Aku melihat mereka sedang mengerjakan sarung tangan untuk Michael. Vitiligo yang dideritanya sudah semakin parah dan sudah merayap ke tangannya, begitu ucapan sang desainer yang dituturkan oleh Cicely.

Selain topi hitam, kaos kaki putih, jaket kulit warna merah, sarung tangan putih sebelah, yang kemudian ditampilkannya di video klip “Billie Jean“ mengantarkan Michael Jackson sebagai salah satu icon panggung abad ini. Kabarnya dalam sebuah lelang, saputangan yang dibuat 1984 itu laku lebih dari $60,000 sebelum ia meninggal.

Pakar kulit (dermatologist), Dr. Arnie Klein, kepada CNN membenarkan masalah vitiligo yang diderita king of Pop itu. Menurut Klein, kondisi kulit Michael memperihatinkan. “Memang buruk sekali karena mulai muncul bercak-bercak di seluruh tubuhnya,” begitu ungkap Klein.

Penyakit ini kemudian berlanjut menjadi kanker kulit, yang membuat megabintang itu semakin menderita semasa hidupnya. Selain ketergantungan mengkonsumsi obat penghilang rasa sakit, menjelang konsernya di London pun dia bolak-balik ke ahli kulit untuk mengatasi vitiligonya itu.


dan

agan-agan sekalian juga ada fakta unik dari sarung tangan MIchael Jackson

fakta unik sarung tangan Michael Jackson
Quote:

Sarung Tangan nya Laku Rp3,9 Miliar

cuma sarung tangan gan, bisa sampai segitunya

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...