GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Mencegah Rambut Ubanan

Written By Situs Baginda Ery (New) on Jumat, 25 Juni 2010 | 20.29

Artikel ini merupakan rangkuman dari berbagai sumber

Tips 1:
Air Kelapa, Limbah Penuh Khasiat
Air kelapa kerap diasumsikan sebagai limbah. Padahal, ia memiliki khasiat dan nilai gizi yang dahsyat. Contohnya, selain bisa menyegarkan di kala dahaga, air kelapa juga bisa dibuat sebagai nata de coco dan kecap.

Bagi masyarakat Indonesia, nata de coco masih terbilang baru. Namun, banyak orang menggemari minuman ini. Sebab, nata de coco dapat dikonsumsi sebagai minuman segar. Nata de coco dikonsumsi sebagai campuran koktail, es buah, maupun pengganti kolang-kaling.
Selain digunakan untuk nata de coco, air kelapa juga dimanfaatkan dalam pembuatan kecap. Dengan mencampur air kelapa, kedelai, gula merah, bawang putih, kemiri, daun salam, lengkuas, kluwak, serta natrium benzoat, kecap bisa didapat. Yang tak kalah menarik, air kelapa juga bisa dimanfaatkan sebagai bahan pengobatan tradisional dan kecantikan.
Sebenarnya air kelapa kaya gizi. Tidak hanya unsur makro, tetapi juga unsur mikro. Unsur makro yang terdapat pada air kelapa adalah karbon dan nitrogen.
Unsur karbon dalam air kelapa berupa karbohidrat sederhana seperti glukosa, sukrosa, fruktosa, sorbitol, inositol, dan lain-lain. Unsur nitrogen berupa protein, tersusun dari asam amino, seperti alin, arginin, alanin, sistin, dan serin. Sebagai gambaran, kadar asam amino air kelapa lebih tinggi ketimbang asam amino dalam susu sapi.
Selain karbohidrat dan protein, air kelapa juga mengandung unsur mikro berupa mineral yang dibutuhkan tubuh. Mineral tersebut di antaranya Kalium (K), natirum (Na), kalsium (Ca), magnesium (Mg), ferum (Fe), cuprum (Cu), fosfor (P), dan sulfur (S).

Jika diteliti lagi, dalam air kelapa juga terdapat berbagai vitamin. Sebut saja vitamin C, asam nikotinat, asam pantotenat, asam folat, biotin, riboflavin, dan sebagainya. Jadi jelaslah bahwa air kelapa mengandung unsur makro dan mikro yang cukup lengkap.

Mencegah uban
Air kelapa hijau dicampur dengan satu sendok teh garam. Gunakan untuk mencuci rambut guna mencegah tumbuhnya uban. Sumber : http://www.kompas.com

Tips 2:
MASIH muda sudah beruban? Tentu hal ini tidak ada yang menginginkan. Tetapi, masalah uban ini tidak ada yang mampu mencegah kemunculannya, bila sudah menjadi kehendak Tuhan. Namun, Tuhan memberikan kebebasan untuk berikhtiar, agar dapat mengatasi kesulitan-kesulitannya, termasuk mencegah tumbuhnya uban sebelum waktunya
Caranya :
Di sini kita memerlukan hati ayam 2 potong, ragi kue 2 sendok teh dan kecap secukupnya.
Awalnya hati ayam dipanggang, seperti sate, kemudian campurkan dengan ragi kue sebanyak 2 sendok teh. Bubuhi kecap secukupnya, biarkan sejenak. Setelah seperempat jam kemudian dimakan. Lakukan kebiasaan makan hati ayam ini setiap dua atau tiga hari. Insya Allah uban di kepala tidak akan muncul.

Tips 3:
Mencegah Ubanan.
Anda berusia muda namun rambut banyak ditumbuhi uban? Cobaclarutkan satu sendok teh garam dapur dalam air kelapa hijau segar. Gunakan setelah keramas. Setelah itu, biarkan selama beberapa menit di kepala sambil dipijat-pijat. Bilas dengan air bersih.

Tips 4:
Pakailah air santan kelapa, kelapanya parutnya juga diambil dicampur dengan santan, tambahkan air nanas, air jeruk nipis. Pakailah untuk keramas 2x seminggu.

Hasil perasan bisa dipakai berkali-kali. Pengalaman dari mama mertuaku….Uban takut nongol kalo pake santan kelapa, pernah ketika mama berhenti memakai santan untuk rambutnya, eeeh banyak nongol uban….

Tips 5:
CEGAH UBAN DENGAN BIJI PEPAYA

Biji papaya bermanfaat untuk mengatasi rambut ubanan sebelum waktunya. Caranya sangrai 30 gram biji papaya, tumbuk hingga halus. Tambahkan 1 sendokmakan minyak kelapa, aduk rata. Oleskan rata pada rambut, biarkan selama 1-2 jam. Cuci bersih rambut. Lakukan 1 kali seminggu

Silakan dicoba tips diatas dengan bijak. Jika tidak berhasil saya sarankan menggunakan produk Hair Restorer yang mampu menghilangkan uban sampai ke akarnya. Efek terlihat setelah 2 minggu pertama pemakaian.

menghilangkan uban permanen (Penghitam rambut alami )



Jual Hair Restorer Cream (Cream Penghitam Rambut) alami
bukan semir rambut. Cocok untuk Pria dan Wanita

Dengan formula yang sempurna, merubah lebih cepat rambut putih menjadi hitam. Menjadikan anda nampak muda kembali.

Hasil optimal dapat dilihat setelah memakai cream ini secara teratur selama 2 -8 minggu. Sebelum nampak hasilnya, dianjurkan untuk jarang keramas

Petunjuk Penggunaan:
Setiap hari pagi dan sore secara teratur, oleskan cream secukupnya sampai merata terutama pada bagian yang beruban hingga di atas kulit pertumbuhan rambut (akar rambut).
Pada awal pemakaian 1-2 minggu, rambut putih akan berubah kecoklatan, tetapi jangan kuatir, teruskan pemakaian hingga rambut putih berubah menjadi hitam. Pemakaian dapat dikurangi setelah nampak hasilnya.

Efek pada setiap orang bisa berbeda.
-. Umumnya setelah penggunaan yang teratur hasilnya akan permanen sampai ke akarnya
-. Bisa menghilangkan/menghentikan ketombe juga

Peringatan:
Tidak untuk kulit kepala yang luka

Harga:
Harga Rp 50.000 / botol.
Beli paket isi 2 botol harga Rp 90.000
recommended order minimal 2 botol langsung agar penggunaan cream ini bisa kontinyu
harga belum termasuk ongkos kirim dari jogja
Silakan cek online ongkos kirim di halaman ini

sebelum bertanya via SMS / Telpon silakan baca halaman tanya jawab (FAQ). Mohon untuk tidak mengajukan pertanyaan yang sudah terjawab. Klik Disini

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...