GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Nikmatnya Berbuat Baik

Written By Situs Baginda Ery (New) on Jumat, 12 November 2010 | 19.54

Pernahkah anda merasakan nikmatnya berbuat baik kepada orang lain? tentu pernah dan saya yakin itu, termasuk anda yang membaca artikel ini he he he….siapapun itu sebenarnya ingin mendapat perbuatan baik dari orang lain, ingin diperhatikan, ingin disayang, ingin dihargai dan berbagai keinginan yang semua orang termasuk saya dan anda menginginkannya..tapi tahukah anda jika ternyata kebanyakan kita menunggu supaya mendapat hal diatas, benar bukan? itu sama saja tangan kita dibawah, bukankah tangan di atas lebih baik dari pada tangan di bawah.
Cara terbaik yang harus dilakukan jika kita ingin mendapatkan kenikmatan dalam berbuat baik adalah KITA YANG MEMULAINYA…BUKAN KITA YANG MENUNGGU…artinya kitalah yang seharusnya berbuat baik terlebih dahulu. tentunya perbuatan yang kita lakukan adalah perbuatan baik dan ikhlas karena hanya perbuatan ikhlaslah yang membuat hati kita akan senang jika kita telah berbuat baik. Namun ketika kita melihat disekitar kita, semua orang sudah jarang yang ramah, sudah jarang yang murah senyum, sudah jarang yang bertegur sapa…mengapa ini terjadi? jawabannya JELAS,,,,SEMUA INGIN DIPERHATIKAN….nah, mulai hari ini mulailah untuk menjadi “TANGAN DI ATAS” dalam arti kitalah yang memulainya, jika bertemu dengan orang yang tidak kita kenal misalnya, kita tersenyum, jika kita berbelanja di toko tertentu ucapkanlah terima kasih, ketika anda sampai di rumah sapalah dengan riang dan senyum ,ketika anda memberikan komentar di blog orang lain tetaplah tersenyum dengan menuliskan ‘he he “misalnya, atau anda mengikuti SEO KontesBukan Sekedar Blogger Bertuah” dengan niat yang baik dan masih banyak perbuatan baik lain..yang kita kudu memulainya dahulu… Lalu bagaimana caranya supaya kita mudah memulai perbuatan baik itu sehingga kita akan menikmati rasa berbuat baik? ini tipsnya :
1. Lakukan Minimal anda tersenyum hari ini sebanyak 15 kali dengan orang yang anda kenal maupun tidak, jika kurang dari 5 kali anda tersenyum hari ini, anda tidak berbahagia hari ini….
2. Mulailah tersenyum dengan diri anda sendiri, caranya cobalah berkaca sejenak dan tersenyumlah, anda pasti akan tersenyum.
3. Yakinlah bahwa perbuatan baik pasti terbalaskan.
4. Yakinlah jika kita yang memulai berbuatan baik, kitalah yang akan menerima balasannya terlebih dahulu.
5. Percayalah bahwa ketika anda berbuat baik, maka anda dan keturunan anda akan mengalir tipikal pribadi baik.

Jadikan diri kita yang memulai untuk berbuat baik, ok..ayo berlomba berbuat baik.

Support Manajemen Emosi dalam Toyota SEO Award 2010 :

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...