GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

WAKTU KEHIDUPAN BILL HERCA

Written By Situs Baginda Ery (New) on Minggu, 07 November 2010 | 20.36



Bill Ignatus Herca, adalah seorang anak yang baik, namun mengalami hal-hal yang buruk semenjak ayahnya meninggal. Ayahnya mewariskan Batu Hitam, sebuah batu yang luar biasa memiliki kekuatan. Namun, batu itu telah di curi oleh Tommas Andrew, seorang yang lahir dari masa lalu.



Alur cerita sendiri memiliki waktu di masa depan, tepatnya abad 23 (tahun 2278, tahun kehidupan asli). Bill juga dapat berkeliaran di masa lalu, asal jangan sampai terjadi Jucktion (eror-nya umur seseorang karena kembali ke masa lalu ketika orang tersebut hidup). Di dalam kehidupan Bill, terdapat juga pintu menuju masa depan. Pintu yang bukan digunakan untuk umum (pintu masa depan hanya di gunakan untuk tugas ke-militeran dan kepentingan yang luar biasa)



Di kota-kota, suasana masa depan pun terasa. Rumah keseluruhan berbentuk igloo (namun dari dalam dapat berbentuk berbeda). Hanya Kastil dan rumah pegawai kastil-lah yang berbentuk berbeda. Di dunia masa depan, tidak terdapat negara, melainkan dua kerajaan yang damai. Yaitu Gollabelt dan Glosium. Masing-masing di pimpin oleh raja dan ratu, memiliki pemerintahan dan undang-undang sendiri serta berbeda.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...