GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Misteri Penampakan "Cigar Guy" Di Dunia Maya

Written By Situs Baginda Ery (New) on Jumat, 12 November 2010 | 19.22

Seorang fotografer untuk Daily Mail bernama Mark Pain mendapat gambar yang menakjubkan di Piala Ryder 2010 karena kesalahan Tiger Woods melakukan tembakan langsung dan justru menuju ke kamera sang fotografer.

Dia tidak menghindar dan bola golf hasil termbakan Tiger tersebut benar-benar menghantam lensa kamera. Tetapi sebelum bola golf bercumbu dengan lensa kamera, sang fotografer berhasil mengabadikan bola yang melintas ke arahnya ditengah perjalanan. Sekarang foto-foto tersebut telah dilihat oleh para peselancar di dunia maya di seluruh dunia.

Berikut dua foto original hasil shot Mark Pain.

Bola golf sempat diabadikan oleh Mark Pain sebelum membentur kamera

Tapi bukan Tiger Woods, Mark Pain, Daily Mail, atau bola golf yang menjadi bagian yang paling menarik dan paling heboh dari foto tersebut. Ada penampakan unik dan menakjubkan dari seorang penonton yang berdiri di sebelah kanan bahu Tiger, ada cerutu di mulutnya, memakai topi cokelat seperti sorban, berkumis tebal seperti gaya kumis Groucho Marx dan tampak seperti seorang pangeran. Satu-satunya penonton yang paling unik di antara kerumunan orang yang menonton pertandingan. Dialah pria misterius yang mendapat sebutan "Cigar Guy" atau Manusia/Pria Cerutu.

Dan seperti itulah bintang "Cigar Guy" (pria cerutu) di internet lahir. Pengeran misterius bercerutu dan bersorban itu telah dimasukkan dalam berbagai gambar - foto yang diedit dengan Photoshop - menyebar di internet.


Tiger Woods dan sebagian penonton berubah jadi "Cigar Guy"
Semuanya berubah jadi "Cigar Guy" bahkan sampai bola golf
Beberapa foto yang kini terkenal, Tiger Woods dan semua penonton yang menyaksikan pertandingan telah berubah menjadi "Cigar Guy" seperti gambar di atas. Bukan hanya itu, pada sampul album the Beatles juga muncul "Cigar Guy".

"Cigar Guy" Muncul di cover album ke delapan the Beatles - Sgt. Pepper's Lonely Hearts Club Band. Siapa kira-kira yang diganti jadi Cigar Guy? Paul McCartney ?
Jika anda tidak percaya seberapa heboh penampakan pria misterius yang cuma dikenal dengan nama "Cigar Guy" tersebut di dunia maya akibat ulah para penyihir Photoshop, lihat foto-foto berikut. Bahkan Maradona dan Harry Potter juga disihir jadi "Cigar Guy".

"Tangan Tuhan" Diego Maradona yang terkenal itu juga disulap jadi Cigar Guy
Cigar Guy Harry Potter
Penampakan "Cigar Guy" di cover album Bob Dylan
"Cigar Guy" Narsis
"Cigar Guy" Muhammad Ali. Apa cerutu tidak mengganggu konsentrasi untuk bertarung?
"Cigar Guy" Godfather

Patung Liberty juga di sulab jadi "Cigar Guy". Patung Liberty itu laki-laki atau perempuan?
Ya.. ampun, sejak kapan "Cigar Guy" itu ada di sana
Foto-foto hasil edit dengan Photoshop di atas sebenarnya belum seberapa, masih banyak versi yang lain. Silahkan anda cari sendiri dengan kata kunci "Cigar Guy" di Google.

Lalu, siapa sebenarnya pria misterius yang disebut "Cigar Guy" tersebut? Tidak ada yang tahu, Daily Mail sama sekali tidak menyinggung soal pria cerutu itu, melainkan bola golf yang dijepret oleh Mark Pain sebelum membentur lensa kamera.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...