GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Master of Faqir Magician Yang selalu Diam

Written By Situs Baginda Ery (New) on Minggu, 07 November 2010 | 20.35

Adalah LIMbad,seorang Pesulap indonesia yg dinobatkan sebagi Mater Magican dalam acara The master yg ditayangkan di RcTi.Limbad lahir diTegal,jawa tengah,..dalam setiap penampilannya dia seLalu konsisten dengan alirannya yaitu Faqir Magic,.aliran yg menyuguhkan ketegangan,dan terkesan berbahaya.

Bukti nyata ketika penampilan limbad yg menampilkan kengerian adalah ketika tubuhnya dilindas buldoser,ketika tubuhnya digantung dihelikoper,dengan pengait ditubuhnya,..dan yg paling menegangkan ketika atraksi menahan aliran Listrik yg watt’a sangat tinggi.Bagi pemirsa,seperti saya,itu sungguh luar biasa,..untuk berbuat itu sungguh tidak mudah,dibutuhkan mental yg kuat,keberanian yg amad sangat luar biasa,meskipun semua itu,mungkin memakai trik,namun orang biasa tak akan mudah melakukannya.

Ada yg unik dari ayah 3 anak ini,..!
1.kenapa dia selalu diam,..disaat penmpilannya,..?
2.kenapa Burung hantu yg selalu dia bawa,.?

-Mungkin Tidak banyak orang yg tau,kenapa Limbad disetiap shownya selalu diam,tak pernah berbicara sedikitpun,..saya pun awalnya tidak tau mengapa limbad tak pernah berbicara dimedia atau disetiap show’a.Karena penasaran yg dalam,akhirnya kemarin sore saya beriseng-iseng ria mencari,kenapa limbad diam,.dan setelah bebrapa menit browsing,saya menemukan sebuah artikel yg berjudul Master Limbad buka rahasia mengapa dia diam?……tak panjang lebar lagi,..artikel ini langsung saya baca sedetail-detailnya,..dalam artikel atau info itu disebutkan bahwa berdiamnya Limbad tanpa berbicara,disetiap penampilannya dikarenakan,..”dia diharuskan diam karena telah membuat kontrak kerja dengan Star Media Nusantara (SMN) dengan risiko tinggi. Jika keceplosan bicara ke media elektronik atau di depan khalayak umum, pesulap ini akan didenda Rp 1 M“.(sumber artikel berita ada di sini
Dengan keadaan itu,kini,.sang istri,(susi indrawati),menjadi jubir sang suami untuk bisa menyampaikan pemikirannya kepada media.


Keunikan lainnya,adalah burung hantu,.(Limbird),sebutan untuk burung hantu oleh para Limbaders,.
cerita kisah Burung hantu yg selalu menjadi teman limbad disetiap shownya ini adalah
“Ada yang menarik di setiap penampilan Limbad. Ia selalu membawa burung hantu bernama Burhan. Nama itu merupakan kependekan dari kata “burung hantu”. Menurut pengakuan Limbad, burung hantu itu ia temukan sepuluh tahun silam, dalam keadaan hampir mati, di sebuah hutan. Oleh rasa kasihan, Limbad merawat burung itu hingga sekarang. Oleh panggemar Limbad (Limbaders), burung hantu itu dinamai Limbird.”.(sumber cerita : wikipedia.

Setelah,mengikuti ajang the Master kini,Limbad semakin populer dikancah hiburan tanah air,aksi-aksi yg spektakuler telah membuahkan berbagai penghargaan,dan apresiasi yg tinggi.
- Aksi spektakuler :

Human Aquarium

Dalam rangka menyambut Final Draw piala dunia yang diselenggarakan oleh RCTI, Limbad kembali melakukan aksi spektakuler dengan masuk ke dalam human aquarium selama 20 jam berturut-turut, mulai pukul 23:00 WIB, tanggal 3 Desember 2009.

Berdiri dimenara selama 20 jam

Limbad beraksi berdiri di sebuah menara ketinggian 20 meter dari hari Minggu, 23 Agustus 2009 Pkl. 22.35 WIB hingga Senin, 24 Agustus 2009 Pkl. 20.00 WIB, tanpa makan dan minum, aksi ini untuk didedikasikan ulang tahun RCTI yang ke-20. Aksi ini sekaligus mengukuhkan gelar dia sebagai seorang Master.dan dengan atraksi gokilnya ini,Limbad mendapatkan rekor dari Indonesia Book Record, Sebagi pemegang rekor berdiri selama 20 jam di atas tower ketinggian 20 meter.

Selain prestasi diatas,..kini limbad pun sering disibukan dengan berbagai shutting sinetron bahkan film.sudah beberapa judul yg dibintanginnya.diantaranya (sinteron) : Tarzan Cilik, Baim Anak soleh.(Film komedi): Maling Kutang.

Itulah sekelumit tentang Limbad yang selalu diam namun brilian..!

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...