GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Misteri Isu Kalau Obama adalah Islam

Written By Situs Baginda Ery (New) on Rabu, 10 November 2010 | 19.35

http://i.okezone.com/content/2010/08/20/18/365093/FhC6IhhTPE.jpg
Isu panas soal agama Islam yang dianut Presiden Amerika Barack Obama bergulir dengan cepat dan meluas. Warga Amerika pun menyangka sang presiden seorang muslim.
Bahkan, isu itu sudah membuat "ancaman" bagi citra Obama. Buktinya, Gedung Putih sampai angkat bicara, menjelaskan bahwa Obama adalah seorang kristiani dan bukan muslim.
Lalu, dari manakah sumber isu yang mendukung Obama seorang penganut Islam? Berikut sumber gosip tersebut, seperti dikutip dari berbagai sumber.
1. Obama mendukung pembangunan masjid di gedung Tragedi 911.
Tragedi serangan teroris itu merupakan cikal bakal timbulnya Islam phobia, saat Amerika di bawah kepemimpinan George Bush.
Namun, Barack Obama merasa tidak menyesal melontarkan pembelaan bagi umat muslim AS yang ingin membangun masjid di dekat lokasi Ground Zero, New York.
"Jawabannya, tidak ada penyesalan sama sekali," tegas Presiden Obama saat diwawancara oleh Televisi NBC.

http://muhsinlabib.files.wordpress.com/2008/02/obama-pake-sorban.jpg

2. Beredarnya foto obama menggunakan sorban putih.
Sebuah foto Associated Press yang beredar di Internet, dan telah diposting beberapa waktu lalu. Gambar itu menunjukkan saat Obama berkunjung ke Kenya pada 2006 silam.
Pada kesempatan itu dia mengenakan pakaian tradisional setempat, yakni sorban putih dan jubah putih sampul.
3. Obama memiliki nama tengah Hussein.
Nama tengah Hussein memang sudah menjadi sorotan publik saat musim kampanye dan baru dilantik menjadi orang nomor satu di Amerika.
Obama lahir di Hawai. Lalu dia pindah ke Indonesia saat usia 6 sampai 10, dimana mayoritas penduduk Indonesia adalah muslim. Dia hidup bersama ibu dan ayah tirinya, Lolo Soetoro yang berkewarganegaraan Indonesia dan beragama Islam.
4. Obama kerap merangkul umat muslim.Presiden Amerika ke-44 ini kerap menjalankan politik luar negerinya yang cenderung merangkul kaum muslim. Kebijakan ini sangat kontra dengan pemimpin sebelumnya yang memerangi simbol-simbol Islam
sumber :http://www.slowbos.com/showthread.php?34176-Inilah-Sumber-gambar-Gosip-Obama-Seorang-Muslim-must-read...&p=40937#post40937

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...