GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

sudahkah kita mengenal bisnis terbaru yusuf mansur ( mengenal bisnis terbaru yusuf mansur )

Written By Situs Baginda Ery (New) on Sabtu, 27 Juli 2013 | 19.54

http://www.ceritamu.com/uploads/posts/HBC/files/56363301-f592-4f41-8340-c9c10ac970ba.jpg
ASSALAMU'ALAIKUM!
KITA TENTUNYA SUDAH MENGENAL SOSOK KONDANG DI ATAS.
namun sudahkah kita mengenal bisnis terbaru yusuf mansur?
Selain sebagai pedakwah ustadz yusuf mansur juga dikenal sebagai pebisnis yang sangat mumpuni dan disegani terbukti Baru-baru ini ramai diberitakan di media televisi bahwa beliau memiliki sebuah dana patungan yang diwujudkan dalam sebuah bisnis property.
Entah itu bertentangan dengan niat jama'ah yang telah menginvestasikan dana mereka atau tidak,namun menurut saya ustadz yusuf mansur telah menguraikan maksud beliau dalam menghimpun dana masyarakat tersebut.
Jadi apapun tanggapan masyarakat kita serahkan sepenuhnya kepada kedua belah pihak yang berwenang.
Ke topik utama kali ini yaitu mengenai bisnis terbaru ustadz yusuf mansur.
Kali ini beliau memperkenalkan kepada kita sebuah inovasi bisnis yang tentunya sangat revolusioner dan beliau mengajak kita untuk ikut prihatin dengan nasib bangsa ini yang semakin dikuasai oleh bangsa asing.
Beliau mengemas bisnis ini dalam wadah badan usah yaitu  PT.VERITRA SENTOSA INTERNASIONAL (VSI).

VSI berawal dari keprihatinan Yusuf Mansur akan banyaknya asset negara yang sedikit demi sedikit diambil alih oleh kapitalis asing, terlebih dengan banyaknya toko kelontong dan toko tradisional yang mulai tergusur oleh toko retail modern yang mulai menjamur dimana-mana. Rakyat kecil sedikit demi sedikit kehilangan mata pencaharian. Yusuf Mansur memiliki gagasan untuk membuat software penjualan pulsa dan all-payment gateaway yang lazim dimiliki oleh toko retail modern yang tidak dimiliki oleh toko kelontong tradisional.
Dengan software ini, sebuah toko kelontong sederhana dapat melayani penjualan pulsa GSM CDMA All operator, penjualan Token Listrik Prabayar, pembayaran tagihan listrik abonemen, tagihan telfon rumah, tagihan internet, TV Kabel, PDAM & tiketing. Sehingga Toko Kelontong memiliki nilai tambah dimata konsumen & memiliki tambahan penghasilan untuk pemiliknya.
Yusuf Mansur memilih sistem pemasaran dengan skema Network Marketing untuk memasarkan software ini. Terbukti bahwa sistem yang menjadikan pemasarnya sebagai bintang iklan dari sistem ini, adalah sistem pemasaran terbaik yang dapat menjangkau semua lapisan masyarakat. Yusuf Mansur juga memiliki visi untuk menjadi perusahaan network marketing terbaik di Indonesia, sehingga pasar network Indonesia tidak lagi dimonopoli oleh MLM asing. Untuk mewujudkan visinya, Yusuf Mansur menggandeng Otje Jusuf Kantawinata untuk memimpin perusahaannya sebagai CEO.
Sekarang tinggal kita apakah akan membiarkan bangsa ini semakin dikuasai oleh negara asing ibarat kata kita akan menjadi budak di negeri sendiri apakah kita akan merelakan anak cucu kita menjadi budak atau mulai sekarang kita menyusun strategi bersama armada yang telah dibangun oleh YUSUF MANSUR?
Sekian dulu pembahasan sekilas mengenai bisnis terbaru ustadz yusuf mansur semoga kita termotivasi untuk ikut mengambil tindakan yang berguna bagi bangsa ini.
salam sukses selalu!
WASSALAMU'ALAIKUM!
sumber: http://usahakuberbisnis.blogspot.com/2013/07/mengenal-bisnis-terbaru-yusuf-mansur.html

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...