GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Peluang Bisnis Asyik 2013= 6 BISNIS YANG SANGAT COCOK BUAT PARA MAHASISWA

Written By Situs Baginda Ery (New) on Sabtu, 27 Juli 2013 | 19.38

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg440lhm-rjwksSvJyDMKOdesk-v6gYVvTQDyP9oGA6_j64WpUMBjuol6eMd15q_3TUWfTkwKwDyYJHEcOZjmvYYZ6Bzyh3H-wqqQ4fg8Kr6rIqK5Yj_NmIETtQSIh9vbzZOZBfXpKX-pw/s1600/business.jpg 
Sumber Penghasilan untuk Mahasiswa – Menjadi seorang mahasiswa tidak harus dicekokin terus oleh Orangtua, walau memang kehidupan kamu masih berada dibawah mereka. Tapi masa masa kamu saat ini sudah waktunya mengambil start untuk menyapihkan diri dari orangtua mu, dengan mencoba sesuatu yang dapat menghasilkan income tambahan. Jika orangtua mu memberikan seusatu (sangu) tetap diterima dan disyukuri, atau bahkan bagaimana caranya pemberian orangtua itu dimanfaatkan sebagai modal.
Mungkin kamu beralasan, mahasiswa tidak ada waktu. Siapa bilang? sebagian orang – orang sukses justru pada saat mereka kuliah mereka memulai sesuatu yang belum pernah mereka lakukan untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Perlu di ingat, walau sedikit disyukuri hal itu bisa menjadi pelajaran yang sangat berharga. Bahkan setelah kamu lulus kuliah sudah terbiasa. Banyak hal yang dapat dilakukan mahasiswa untuk menciptakan sumber penghasilan, dengan memanfaatkan peluang peluang yang ada.

Sumber Penghasilan untuk Mahasiswa

1. Bisnis Pulsa : Saya yakin setiap mahasiswa pasti memiliki hape bahka hp mereka lebih dari 1. Kamu bisa memanfaatkan peluang ini untuk menjadikan bisnis, dan menjadi sumber penghasilan tambahan. Banyak mahasiswa yang kurang memanfaatnya peluang ini, banyak faktor yang menjadikan alasan untuk melewatkannya, hal utama adalah Gengsi, Malu, dsb. Justru dengan banyak yang beranggapan seperti itu, maka kesempatan untuk kita yang maju. Untung sedikit tak apa, yang jelas kamu bisa sedikit menghemat pengeluaran, dengan keuntungan yang dihasilkan dari Bisnis Pulsa.
2. Binis Private : Saat ini kita sudah menjadi seorang mahasiswa tentunya kita telah melewati jenjang dibawah kita yaitu SMA, SMP dan SD tentunya kita bisa dengan pelajaran pelajaran tersebut. Dan kita lihat banyak sekali anak-anak SMA, SMP dan SD yang mengalami kesulitan untuk belajar, gunakan peluang ini untuk mencoba menjadikan sumber penghasilan, kamu bisa membuka Private sesuai kemampuan yang kamu miliki dan yang dibutuhkan oleh mereka (anak anak). Khususnya bagi mahasiswa yang mengambil jurusan Pendidikan dan Komputer, hal ini sangat berpeluang besar. Segera Action sebelum yang lain mendahului kamu.
3. Bisnis Makanan : Hi kawan, kamu tahu.. Banyak orang jika malam hari keluar untuk mencari sesuatu yang bisa mereka kunyah. Baik mereka yang pergi sendiri maupun bersama keluarga atau pacar? intinya mereka pergi untuk megisi perut mereka. Bukan kah ini kesempatan buat kalian? Belajar lah terlebih dahulu bisa dengan membeli buku resep resep makanan. Kemudian praktekan , minta penilaian kepada teman siapa saja untuk merasakan terlebih dahulu dan memberikan komentar. Jika memang sudah memungkinkan maka action untuk membuka usaha mu. cth : Nasi Goreng, Ketoprak, Gorengan dll (lakukan di malam hari)
4. Bisnis Desain : Buat kamu yang bisa desain , maka peluang emas buat kalian. Kita lihat sebuah usaha tidak terlepas dari Promosi, promosi membutuh sebuah representasi berupa Banner, Spanduk, Browsur dll, jika kamu punya keahlian ini kenapa tidak kamu manfaatkan untuk membuka usaha sendiri, saya sarankan jangan ikut orang yah , lebih bagus bekerja sama dengan kawan yang memiliki hobbi yang sama untuk membangun branding. Cth : Desain percetakan, desain foto , desain baju dll
5. Toko Online : Kamu bisa memanfaatkan peluang tekhnologi dengan membuat sebuah toko online, jika kamu tidak memiliki produk hasil sendiri kamu bisa bekerja sama dengan orang yang memiliki produk khas sendiri. cari channel distributor barang yang bisa kamu pasarkan secara online. Misalnya ada industri jilbab, kamu bisa ajak kerjasama dengan mereka untuk memasarkan produknya.
6. Ngeblog : Nah, ini yang paling seru, hal yang saya lakukan saat ini untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Saya memanfaatkan media online internet untuk mencari income. Dengan membuat blog tidak perlu menghabiskan banyak waktu. Hanya modal beberapa rupiah saja. Alhamdulillah hasil yang saya peroleh cukup  tanpa harus kerja berat. Jika kamu ingin belajar bisa menghubungi saya.
Dan masih banyak lagi peluang usaha yang dapat dilakukan oleh mahasiswa , manfaatkan waktu waktu kosong dan peluang yang ada disekitar kalian , yang sekiranya bisa di manfaatkan untuk mendapatkan income. Anggap saja hal yang kalian lakukan saat ini bukan menjadi pekerjaan pokok akan tetapi menjadi proses belajar, setelah kalian lulus dari kuliah. Maka kalian sudah terbiasa dan tinggal mengembangkannya. Carilah Peluang untuk Menghasilkan Uang.
sumber: http://www.sandiprayoga.com/sumber-penghasilan-untuk-mahasiswa.html

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...