GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

PELUANG USAHA YANG MASIH BANYAK DIGEMARI: Cara Bisnis Mendirikan Usaha Cuci Mobil dan Sepeda Motor

Written By Situs Baginda Ery (New) on Sabtu, 27 Juli 2013 | 22.13

Usaha Cuci Mobil dan Sepeda Motor ini merupakan salah satu usaha yang mudah dengan modal yang tidak begitu besar dan pengelolaannya tidak terlalu rumit. Sehingga usaha ini dapat digunakan sebagai alternatif penambah penghasilan kita.
1042653009p Tips Mendirikan Usaha Cuci Mobil dan Sepeda Motor
Karena mencuci mobil atau sepeda motor menurut banyak orang adalah sebuah pekerjaan yang membosankan, selain itu jika mencuci tanpa kompresor hasilnya kurang bersih. Sehingga kita dapat memanfaatkannya dengan mendirikan usaha cuci mobil dan sepeda motor.
Berikut ini beberapa tips yang bisa anda terapkan untuk mendirikan usaha cuci mobil dan sepeda motor :
a. Tempat yang Strategis
Untuk mendirikan usaha ini harus mempunyai tempat yang strategis atau di tempat yang ramai, agar banyak orang yang melihat tempat usaha kita. Selain itu tempatnya harus luas agar dapat dimasuki mobil dan mempunyai tempat  parkir yang memadai agar konsumen atau pelanggan merasa nyaman dan akan kembali lagi. Agar kita tidak mengeluarkan modal yang besar, untuk sementara kita dapat menyewa gedung untuk usaha kita ini.
b. Promosi yang menarik
Agar orang tertarik kepada usaha kita ini, kita harus melakukan promosi yang menarik agar para konsumen mencuci kendaraannya di usaha kita ini. Promosi dapat kita lakukan dengan memberi diskon setiap kali pencucian atau cuci gratis kepada pelanggan yang sudah lima kali melakukan pencucian di usaha kita ini.
c. Mengangkat Pegawai yang Ahli dan Ramah
Angkat pegawai yang mempunyai keahlian di bidang ini dan mempunyai keramahan yang baik. Karena hasil pekerjaan dan keramahan pegawai kita merupakan kunci penting kepuasan pelanggan. Sehingga dengan hasil pekerjaan yang baik dan pelayanan yang baik pelanggan akan kembali untuk mencucikan kendaraan mereka.
d. Memakai Peralatan yang berkualitas
Untuk proses pencucian mobil ini gunakanlah alat – alat yang berkualitas. Hal ini dikarenakan jika kita memakai alat – alat yang berkualitas maka hasil dari pekerjaan ini juga memuaskan. Selain itu, alat – alat yang bagus dan berkualitas tidak gampang rusak, sehingga kita tidak akan sering – sering untuk mengeluarkan modal lagi untuk membeli alat- alat yang rusak tersebut.
e. Kelola Keuangan dengan Baik
Semua jenis usaha pengelolaan keuangannya harus dikelola dengan baik, termasuk juga usaha cuci mobil dan sepeda motor ini. Catat seluruh pengeluaran dan pemasukan, sehingga kita dapat mengetahui usaha kita itu untung atau rugi.
Demikian Tips Mendirikan Usaha Cuci Mobil dan Sepeda Motor, semoga tips diatas dapat bermanfaat. Terima Kasih.
by: http://tips-tutorial.com/tips-mendirikan-usaha-cuci-mobil-dan-sepeda-motor/

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...