GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

PELUANG USAHA DAN BISNIS 2013= Tujuh Peluang Usaha Sampingan Potensial untuk Anda Jalankan

Written By Situs Baginda Ery (New) on Jumat, 26 Juli 2013 | 13.42

http://the-marketeers.com/wp-content/uploads/Uang-tunai-rupiah.jpg 
]Ingin berbisnis tanpa harus meninggalkan pekerjaan utama Anda? Ada begitu banyak peluang bisnis potensial yang bisa Anda jalankan di waktu luang dan tentu mampu memberikan keuntungan besar (mungkin bisa melebihi pekerjaan utama Anda). Selain itu, internet memberikan kesempatan lebih besar untuk mengembangkan bisnis karena Anda mampu menjangkau banyak konsumen sekaligus. Inilah 7 peluang usaha sampingan potensial yang bisa dijalankan tanpa mengorbankan pekerjaan utama.
1. Toko Online
Berbeda dengan toko biasa yang ada di dunia nyata, Anda tidak perlu menunggunya setiap saat. Serahkan saja semuanya pada website dan Anda bisa meninggalkan toko tersebut kemanapun Anda pergi. Selain itu, toko onlin juga mampu memberikan potensi keuntungan lebih besar karena Anda bisa menjangkau banyak konsumen sekaligus.
2. Bisnis Franchise
Bisnis ini bisa dijalankan tanpa harus meninggalkan pekerjaan utama. Sistem bisnis dan business plan sudah ditentukan sejak awal oleh franchisor (pemilik franchise) dan Anda hanya tinggal membeli franchise tersebut. Anda tidak perlu repot-repot membangun bisnis sejak awal dan harus menanggung risiko besar. Selain itu, ada banyak pilihan franchise yang bisa Anda pilih untuk dijalankan.
3. Dropshipping
Bisnis ini juga pantas diperhitungkan sebagai bisnis sampingan. Anda tidak harus mengeluarkan banyak modal untuk memulai bisnis. Produk sudah disiapkan dan dikirim oleh pihak lain. Satu-satunya hal yang perlu Anda perhatikan adalah kegiatan promosi. Promosikan produk tersebut dan Anda akan mendapatkan dari setiap penjualannya.
4. Jualan Produk Herbal
Obat herbal mempunyai potensi pasar yang bagus. Produk ini merupakan alternatif tepat untuk hidup sehat tanpa harus menanggung efek samping dari obat-obatan kimia. Cukup mudah untuk meyakinkan konsumen sehingga mereka mau membeli produk yang Anda jual. Selain itu, modal awal juga tidak terlalu besar.
5. Berkebun
Kegiatan ini bisa menjadi sarana tepat untuk menghasilkan uang tanpa meninggalkan pekerjaan utama. Anda bisa memilih sayuran atau buah-buahan yang mudah untuk ditanam dan tentunya mempunyai prospek bagus di pasaran.
6. Les Privat
Anda bisa mendapatkan uang tambahan dengan menyediakan jasa les privat untuk murid tingkat SD, SMP, dan SMA. Usaha ini tentu tidak menganggu pekerjaan utama karena hanya dikerjakan beberapa jam per hari. Hasil yang didapatkan memang tidak terlalu besar tetapi cukup menguntungkan sebagai sebuah penghasilan tambahan. Atau, Anda bisa mendirikan tempat les dan mendapatkan lebih banyak murid.
7. Jasa Web Design
Cara ini cukup efektif untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Konsepnya hampir sama dengan toko online, tetapi Anda menawarkan jasa yang tentunya tidak mempunyai bentuk fisik. Untuk menjadi designer handal, Anda tentu harus belajar banyak mengenai web programming atau hal lainnya yang berkaitan dengan SEO.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...