GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Mohon Laporkan Jika Anda Menemukan Artikel yang Kurang Pantas Dalam Blog Saya

Written By Situs Baginda Ery (New) on Senin, 22 Juli 2013 | 15.17

http://psdblast.com/wp-content/uploads/2012/06/delete-button.jpgSelama ini saya tidak sadar kalau di dalam blog saya terdapat post-post yang kurang pantas untuk dibaca oleh para pengunjung.

Entah saya sengaja / tidak tapi saya hanya manusia biasa yang kadang kurang teliti dalam melakukan copy paste dari blog lain,saya membuat posting ini karena secara tidak sengaja menemukan post yang sara / kurang pantas untuk kita baca terutama bagi umat beragama islam,post itu berjudul Mengintip Kehidupan Rumah Tangga Nabi Saw. Untuk Tidak Dicontoh dan Ditiru! (II) dari judul posting tersebut saja sudah membuat hati saya tidak enak,setelah saya simak dan saya cermati baik-baik dari awal sampai akhir astaga ternyata posting tersebut SARA / bisa membuat umat islam termasuk saya marah besar,tanpa berpikir lagi saya langsung menghapusnya dan semoga tidak ada lagi posting yang seperti itu dalam blog saya,maka dari itu saya mengajak anda untuk membantu saya membuang / memusnahkan artikel-artikel SARA / menghina suatu golongan yang mungkin masih terdapat dalam blog saya bagindaery.blogspot.com

Pemberitahuan jika anda menemukan artikel yang tidak pantas untuk dibaca / tulisan yang menghina agama islam dalam blog ini silahkan laporkan lewat email eryevolutions@gmail.com dan jika memang benar artikel yang anda laporkan / adukan menyesatkan saya akan langsung menghapusnya,ingat kirim pengaduannya dengan cara beri judul beserta link artikelnya agar saya selaku pemilik blog mudah untuk menghapusnya.
Terima kasih atas perhatian saudara / i.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...