GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Harap Baca Tulisan Ini,Penting Ini Soal Uang ( Ternyata Uang Banyak Menyimpan Tentang Misteri yang Sulit Diungkap)

Written By Situs Baginda Ery (New) on Minggu, 21 Juli 2013 | 16.17

http://harmanto.blogdetik.com/files/2008/11/uang_darah.JPGAssalamu alaikum agan2 aganwati,met sore agan2,thread kali ini sy akan menshare pengalaman saya kpd agan2 semua,yg menurut ane pengalaman ane ini patut untuk ane renungkan sepanjang hidup ane,gak usah panjang lebar lagi.
Cerita awalnya begini,ithread ini sekaligus mengenang masa lalu ane,waktu itu saya masih duduk dibangku SD,kebetulan minyak tanah dirumah ane udah abis,ibu ane pun nyuruh ane beli minyak tanah diwarung dekat rumah.
Sebagai anak yg kadang nurut kadang enggak ane sih nurut aja krn klo gak mau beliin minyak tanah ane gak bakalan dikasih uang jajan,hhe
Sesampainya diwarung tuh ane tanya ada minyak tanah gak bu,katanya orangnya udah habis de,anepun balik kerumah eh ternyata ibu ane nyuruh ane jalan kaki kewarung dekat gang sebelah,ane pun nurutin tuh perintah ibu ane,dengan malas ane jalan kaki,langkah demi langkah eh ternyata ane dapat rezeki dikit,lumayan buat belanja2/main ps,dlu ane gemar maen ps gan,tanpa basa-basi ane langsung ambil tue duit yg berada didekat kaki ane,ntah milik siapa ane tak peduli ane ambil tue duit lalu ane simpan.
Betapa senangnya ane dapat rezeki dan saat itu ane mulai rajin beliin minyak tanah ibu ane meski menempuh jarak yg jauh kalau2 bs dapat uang tercecer dijalan lagi.
Hari demi hari ane lewati kebetulan sekali ibu ane nyuruh ane bel minyak tanah lagi dan ane dgn senangnya berjalan menuju warung dan berniat utk nyari uang orang tercecer dijalan,hhee
Sesampainya diwarung ane kaget,ane coba mau ngambil uang ane dikantong,ternyata uang ane hilang gan,pdhl ibu ane tadi banyak ngasih uangnya buat beli minyak kira lebih 1Litar,zaman dulu kan duit 1Liter sangat berarti gan 1000 aja susah gan.
Dengan takut ane pulang kerumah dan menceritakan kepada ibu ane klo uang yg ibu kasih tadi udah hilang dan tercecer dijalan.
Ane pun cerita kalau ane pernah dapat uang yg tercecer dijalan dan ane belanjaain tue uang.
Ibu ane pun nasehatin ane begini nasehatnya
(Kalau kita mendapat uang dimanapun kita harus balikin kepemiliknya/kalau bisa jgn diambil biarin aja org lain yg ngambil karena kata ibu ane sipemilik bisa gak ikhlas terhadap uang miliknya yg tercecer.)
Kata Ibu ane lagi
(Kita boleh mengambil uang yg tercecer itu,asal kita sumbangin kemesjid dan pahalanya buat orang yg kehilangan tue duit.)
Ane pun ngangguk2 dan mulai ngerti
Ibu ane pun berkata lagi
(Kalau kita mendapat uang walaupun uang yg kita dapat itu sedikit,katanya balasannya uang kita nanti akan hilang banyak juga secara ghaib/tak terduga)
Benar2 ngeri ya balasannya,bayangin aja kalau kita belanjaain uang yg tercecer walau Rp.1000 tp balasannya nanti bisa Rp.100.000 bahkan Sampai Sejuta

Sumber Artikel:http://bagindaery.blogspot.com/2013/07/harap-baca-tulisan-inipenting-ini-soal.html
Boleh copy paste keblog anda dengan mencantumkan link sumber saya ke blog anda agar sedikit menghargai tulisan saya,terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...