GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Percayakah??? Anda Siaran TV dibajak Alien tahun 1977

Written By Situs Baginda Ery (New) on Minggu, 08 Juli 2012 | 15.56


Gangguan Sinyal

Berita malam disiarkan ke ribuan rumah pada tahun 1977. Lalu bagian audio dari televisi itu pun terputus.
Tidak ada yang menduga kalau yang membajak televisi tersebut merupakan ulah Alien.
PESAN
Stasiun TV di Inggris memiliki 1 pemancar lokal yang macet karena sinyal aneh pada malam 26 November 1977, dan ternyata ini merupakan peristiwa yang aneh bagi ribuan pemirsa dan para karyawan.

Saat Audio terputus, tiba-tiba ada suara berderak dan sebuah dengungan yang tampaknya datang dari dalam gelombang. Dengan suara bergema pembicara memperkenalkan diri sebagai wakil komando Galactic Ashtar.
“This is the voice of Vrillon, a representative of the Ashtar Galactic Command, speaking to you. For many years you have seen us as lights in the skies. We speak to you now in peace and wisdom as we have done to your brothers and sisters all over this, your planet Earth. We come to warn you of the destiny of your race and your world so that you may communicate to your fellow beings the course you must take to avoid the disasters which threaten your world, and the beings on our worlds around you.”
Si pembaca tidak meyadari bahwa sinyal telah dibajak dan melanjutkan beritanya. Vrillon berlanjut dengan pesan untuk para pemimpin dunia untuk menghancurkan senjata kejahatan dan untuk belajar hidup bersama dalam damai. Karena waktu di bumi ini sangat singkat.
"This is in order that you may share in the great awakening, as the planet passes into the New Age of Aquarius. The New Age can be a time of great peace and evolution for your race, but only if your rulers are made aware of the evil forces that can overshadow their judgments. Be still now and listen, for your chance may not come again. All your weapons of evil must be removed. The time for conflict is now past and the race of which you are a part may proceed to the higher stages of its evolution if you show yourselves worthy to do this. You have but a short time to learn to live together in peace and goodwill. Small groups all over the planet are learning this, and exist to pass on the light of the dawning New Age to you all. You are free to accept or reject their teachings, but only those who learn to live in peace will pass to the higher realms of spiritual evolution. Hear now the voice of Vrillon, a representative of the Ashtar Galactic Command, speaking to you. Be aware also that there are many false prophets and guides operating in your world. They will suck your energy from you – the energy you call money and will put it to evil ends and give you worthless dross in return. Your inner divine self will protect you from this. You must learn to be sensitive to the voice within that can tell you what is truth, and what is confusion, chaos and untruth."

PEMANCAR


Pemancar Hannington

Gangguan dari sinyal ini terlacak pada pemancar Hannington.
Di Hannington, Hampshire. Selama dibajak, pemancar itu menerima sinyal dari pemancar lain melalui Ultra High Frequency (UHF).
Fakta bahwa sinyal repeater-antena terpental satu sama lain, memungkinkan pesan asing ini terdengar ke area yang lebih luas. Bukan hanya ribuan penonton mungkin ratusan ribu penonton.

The UK's Independent Broadcasting Authority (IBA), bergegas mengumpulkan respon dari beberapa penonton yang panik. Beberapa menit setelah siaran itu, saluran telepon stasiun TV tersebut sangat padat.
IBA pun terus menjelaskan bahwa "A hoaxer jammed our transmitter in the wilds of North Hampshire by taking another transmitter very close to it."


RUMOR
Ada beberapa pertanyaan dan rumor tentang kisah ini. Apakah ini benar-benar pesan dari makhluk luar Bumi? Mengapa hanya disiarkan ke pemancar kecil dimana dunia penuh dengan kota-kota ramai? Salah 1 rumor yang beredar adalah pesan ini bukan dari luar Bumi melainkan penipuan.

Suara yang dikirimkan ke pemancar Hannington memperkenalkan dirinya sebagai Vrillon. Vrillon adalah nama yang paling sering diulang dalam beberapa siaran transkip yang beredar di internet. Nama lainnya adalah Asteron dan Gillon. Satu lagi rumor menarik bahwa ada kemungkinan pemancar ini dibajak oleh Kultus UFO (UFO Cult), ini kultus baru tetapi sudah terkenal dibentuk oleh Claude Vorilhon. Mr.Vorilhon didanai oleh gereja Raelian. Saat itu agama UFO ini baru dibentuk pada tahun 1974. Jadi, tidak mengherankan banyak orang yang membandingkan nama wakil dari Komando Galactic Asytar dengan Mr.Vorilhon. Kesamaan ini cukup jelas.

UFO Cult

Tentu saja ada rumor bahwa ini merupakan pesan dari pesawat luar angkasa yang sedang melayang di dekat Bumi. Banyaknya penelpon yang menelpon ke stasiun TV tersebut membuktikan bahwa banyak orang yang khawatir akan pesan tersebut. Bayangkan jika anda adalah pemuda yang hidup pada tahun 1977. Apa yang akan anda lakukan setelah mendengar pesan tersebut?
Saya pribadi akan melakukan hal yang sama, yaitu menelpon untuk mencari klarifikasi.

KESIMPULAN
Siapapun yang berhasil mengambil alih siaran langsung TV pada malam November tahun 1977, memiliki pesan penting untuk disampaikan. Meskipun sudah puluhan tahun sejak pembajakan tersebut. Pesan itu memiliki arti penting bahwa hal yang disampaikannya terjadi hari ini.



0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...