GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

(Cerita Horor)Sebuah Pengalaman Misteri di Gunung Bayan

Written By Situs Baginda Ery (New) on Rabu, 11 Juli 2012 | 09.30

Hay nama saya Rico, met kenal ya. Saya mau cerita tentang pengalaman misteri saya di Kalimantan Timur tepatnya di Kutai Barat Gunung Bayan. Kejadian ini tepatnya pada tahun 2007 silam, dimana saya berkerja di suatu perusahaan tambang.
http://www.jneil.com/airscapes/2002_nov/img/silhouette.jpg
Begini ceritanya, pada malam itu saya ditugaskan masuk malam, dimana dept.operation tempat saya berkerja lagi kekurangan orang. Sebagai orang baru saya punya inisiatif mengajukan diri untuk membantu team malam supaya semua pekerjaan bisa kita back up.

Tapi dari inilah semua kejadian berawal. Jam 3 sore saya pulang ke camp dengan maksud beristirahat, dan akhirnya saya tertidur pulas sampai jam 5 sore. Didalam tidur saya didatangin seorang wanita yang cantik banget dengan menggunakan busana/pakaian khas dayak. Kalau saya amatin sih dia seperti seorang putri gitu.. sampai akhirnya saya terbangun karena anak buah saya membangunkan saya.

Pas jam 5.30 saya ngerasa berbeda, bukan seperti biasanya. Saya punya perasaan yang aneh, saya ngerasa sepertinya akan ada sesuatu terjadi malam ini. Dalam perjalanan menuju area yang akan saya kerjakan, saya bersama crew saya bercerita tentang wanita.. dimana cerita crew saya agak kotor dan membayangkan hal2 lain nya..

Saya sudah mencegah mereka untuk tidak membicarakan hal yang tak sepatutnya, tapi 4 orang crew saya berkata "Bagus lagi kalau emank ada mas, kan kita bisa kecengin". Dalam perjalanan ke lokasi itu perasaan saya seperti ada yang aneh. Setibanya di depan pintu masuk lokasi dimana di daerah situ masih hutan belantara tiba2 mobil yang saya bawa mogok.

Pada saat mobil itu mogok saya memberanikan keluar untuk memeriksa mobil saya, hanya ditemanin 1 orang memegang senter dan 3 orang didalam mobil.. dan akhirnya saya memutuskan menunggu crew service untuk perbaikan.

Tepatnya jam 9.30 malam perasaan aneh dalam hati saya semakin terasa. Gak lama dari simpang jalan saya melihat seorang wanita yang saya tak bisa bandingkan kecantikan nya dengan wanita lain. Secara sadar saya melihat wanita itu terus mendekatin kami. Setelah sampai wanita itu bertanya, "Apa yang kalian lakukan disini?". Saya menjawab dengan sopan kalau mobil kami rusak. Terus saya ditanya, kamu gak takut ada apa disini, dan saya bilang selama niat hati saya baik ga akan ada yang ganggu. Tetapi ga tau kenapa semua crew saya lari terbirit-birit dan saya panggil mereka, "Kenapa kalian?". Tapi tidak dijawab. Kemudian saya bertanya2 dalam hati, kenapa mereka ya??

Tapi saya cuek aja, dalam hati saya berkata selama masih ada senter saya ngerasa aman. Gak lama wanita itu bertanya lagi, "Kenapa ya teman2mu?". Kemudian saya jawab, "Gak tau tuh dasar aneh". Selama perbincangan itu, saya ngerasa enjoy aja. Kami berbicara banyak, dari kerja sampai suku yang tinggal didaerah ini. Tapi anehnya saya ga ngerasa apa2, wanita itu cerita tentang kehidupan nya dia dan segala hal soal kehidupan suku nya. Saya hanya terkagum2 dengan cerita nya dan kecantikan dia tentu nya.

Gak lama tepatnya jam 11.00 malam akhirnya datang juga crew service, dan wanita itu pamitan ma saya sambil berkata kalau tuan nya suka sama saya. Saya dikasih foto sama dia seorang cewek dan anehnya foto itu adalah cewek yang saya mimpi kan sebelumnya. Pas saya menoleh kearah mobil yang datang, saya mau antar tuh wanita sebagai rasa terima kasih saya tetapi tiba2 dia hilang. Saya ngerasa aneh dan pegang kepala saya, sambil bertanya2 kemana wanita itu??

Gak lama saya mendengar crew service dan crew saya datang mendekat. Kalian semua pasti gak percaya dengan perkataan mereka. Dengan muka pucat crew saya berkata, "Pak Rico kenapa gak lari??". Kemudian saya bertanya, "Emank nya kenapa?". Akhirnya mereka cerita kalau wanita yang bicara dengan saya tadi setengah dari wajahnya rusak alias hancur dan kakinya tidak ada hanya setengah badan. Saya kemudian termenung dan mereka mengagetkan saya dengan pertanyaan "Mas Rico ga sadar ya tadi?". Terus saya ceritakan ke mereka kalau yang saya liat adalah sesosok wanita yang cantik dan keibuan. Saya bercerita tentang banyak hal dengan wanita itu, seolah mereka gak percaya dengan yang saya katakan. Karena mereka ga percaya, akhirnya saya tunjukkan sebuah foto, di foto itu ada foto seorang cewek dengan baju adat khas suku Dayak. Mereka semua terheran2 melihat foto itu.

Besoknya saya dibawa ke kepala suku Dayak disitu dan kepala suku itu menjelaskan kalau wanita itu adalah seorang putri Dayak, dan putri itu merupakan rebutan dari semua lelaki yang ada di kampung itu termasuk leluhur dari bapak kepala suku itu. Putri itu tidak menikah dan meninggalkan sukunya bersama dayang2 pergi kehutan dan tidak ditemukan lagi, dan wanita yang saya temukan itu adalah dayang dari putri itu.

Betapa saya kaget, tapi saya tetap berusaha tenang. Cerita ini tidak berakhir disitu saja, dan hari esok nya saya bermimpi lagi soal wanita itu dan dia berkata seandainya kamu lahir dijaman saya, saya gak akan kesepian seperti ini.. dan saya terbangun. Pada saat saya bangun, saya melihat dayang dan putri itu berdiri didepan saya. Dari hari itu mata saya bisa melihat hal2 gaib dan tak bisa membedakan yang mana bayangan yang mana yang asli.

Mungkin teman2 akan berfikir saya bohong, tapi inilah kehidupan di Kalimantan, antara dunia maya dan nyata begitu tipis karena masalah tahyul masih kental.

Saya akan menceritakan lagi beberapa kejadian aneh di beberapa lokasi saya kerja. Terima kasih all, saya bisa sharing pengalaman misteri disini. Maaf kalau tulisannya agak kacau.
source

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...