GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Kisah-kisah nyata manusia yang selamat dari maut gara-gara handphone

Written By Situs Baginda Ery (New) on Minggu, 24 April 2011 | 21.58


1. Gadis yang selamat dari sambaran petir 300.000 volt karena arusnya dialihkan oleh kabel IPod (handphone )


Seorang gadis remaja selamat dari sambaran petir menakutkan setelah ia diselamatkan oleh kabel iPod-nya.
Sophie Frost dan pacarnya Mason Billington, 14 tahun, berhenti untuk berlindung di bawah pohon ketika badai melanda saat mereka berjalan di dekat rumah mereka. Ketika secara tiba tiba ada sebuah petir yg menyambar tubuh Sophie. Beruntung Ia bisa segera dilarikan ke rumah sakit. Dokter percaya Sophie selamat dari sambaran 300.000 volt karena dialihkan oleh kabel dari gadget iPod yg dikenakannya, menjauhkan petir dari organ-organ vital-nya. Remaja itu dibawa ke rumah sakit untuk pemulihan dari luka bakar di dada dan kaki sedangkan Mason menderita kerusakan mata. Sophie bersyukur dia mengenakan iPod-nya, yang telah diberi empat hari sebelumnya sebagai hadiah dari neneknya.

2. Prajurit yang diselamatkan dari serangan AK-47 berkat iPod-nya


Kevin Garrad sedang patroli di sebuah jalan di Irak dan saat ia mengitari sudut sebuah bangunan pemberontak (bersenjata AK-47) datang dari sisi lain. Lalu mereka melepaskan tembakan satu sama lain. Pemberontak tewas dan Kevin terkena tembakan di dada kiri di mana dia menyimpan iPod di saku jaketnya. Ini memperlambat laju peluru sehingga peluru tidak sampai menembus tubuhnya. iPod yang dimaksud adalah model 20GB yang lebih tua dan lebih tebal, yang sebelumnya diproduksi dan didistribusikan oleh HP. Ketebalan model ini kemungkinan besar menjadi bagian besar dalam memperlambat peluru. Beruntung sekali, karenanya Kevin tidak menderita luka.

Catatan: menurut beberapa sumber iPod tidak benar-benar menyelamatkan nyawa sang prajurit, namun sebenarnya ia mengenakan rompi.

sebagian konten ini di ambil dari www.forum.vivanews.com

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...