GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Video Porno Bikin Ariel Tenar di Negerinya Obama

Written By Situs Baginda Ery (New) on Selasa, 15 Juni 2010 | 20.51


Ariel-Luna-Cut Tari

JAKARTA - Skandal rekaman seks yang melibatkan tiga nama artis Indonesia, Ariel, Luna Maya, dan Cut Tari, juga menjadi pemberitaan di Negeri yang dipimpin Barack Obama. Bahkan media terbesar milik Ted Turner, CNN, pun ikut memberitakan hal ini.

Situs CNN menampilkan tulisan dengan judul “Alleged Celebrity Sex Tapes Shock Modest Indonesia” (Dugaan Rekaman Seks Selebritis Pukulan Bagi Indonesia), yang terbit, Selasa, 15 Juni 2010. Tiga rekaman video seks tersebut awalnya diduga dilakukan oleh orang yang wajahnya mirip dengan Ariel, Luna Maya, serta Cut Tari. Mabes Polri pun kemudian menyelidiki video yang beredar luas lewat internet tersebut.

Pemberitaan skandal video mesum yang melibatkan tiga nama artis Indonesia ini kian meluas ke dunia internasional. Sejak kasus ini terjadi, media asing pun mulai menyorot kasus ini, seperti ‘ChannelnewsAsia’, stasiun televisi yang bermarkas di Singapura, ‘The Australian’ yang langsung mendapatkan laporan dari kontributornya di Indonesia, dan juga ‘Tom.Com’, situs berita China berbahasa Mandarin.

Bahkan kantor berita ‘Associated Press (AP)’ juga memberitakan hot issue yang menghebohkan publik Indonesia, apalagi setelah video seksnya meluas di berbagai daerah di Indonesia. The New York Times pun menerbitkan tulisan pada di situsnya dengan judul “Sex Tape Fixates Indonesia”, Minggu, 13 Juni 2010.

Meskipun demikian, dalam wawancara khusus dengan salah satu televisi swasta tadi malam, Ariel membantah dan menuding ada pihak yang ingin membunuh karakternya. Begitu juga Luna, dia meminta pihak kepolisian segera menangkap pelaku yang pertama kali sengaja menyebarluaskan video tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...