GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Nyawa Sang Matador di Ujung Tanduk

Written By Situs Baginda Ery (New) on Jumat, 18 Juni 2010 | 20.19

Quantcast
Sungguh tragis nasib sang matador ini. Dia nyaris kehilangan nyawanya ketika ujung dari salah satu tanduk seekor banteng menembus tenggorokannya hingga ke mulut. Sang matador asal Spanyol bernama Julio Aparicio (41) ini terpaksa dilarikan ke rumah sakit dan membutuhkan dua kali operasi.

Daily Mail, Minggu (23/5) menulis, insiden tersebut terjadi saat ia menunjukkan kebolehannya menaklukkan sang banteng dalam aksi matador di Madrid, Spanyol baru-baru ini. Banteng yang beratnya setengah ton dan diberinama Opiparo itu menyerang Julio Aparicio ketika si matador ini kehilangan keseimbangan dan terjatuh sehingga si banteng yang tengah murka itu langsung menyeruduknya tepat di leher Julio.

Para penonton yang berjumlah sekitar 25.000 orang menjerit histeris saat insiden tersebut terjadi, terlebih-lebih ketika tubuh Julio diguncang-guncang ke atas. Untungnya, para matador lainnya yang tak jauh dari arena berhasil menenangkan si banteng dan melepaskan tanduknya dari mulut Julio.

Julio pun segera dilarikan ke Rumah Sakit October 12 di Madrid yang langsung dilakukan 6 jam pengoperasian. Menurut juru bicara rumah sakit, Julio masih dalam perawatan intensif dan keadaannya mulai membaik.GLOBAL

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...