GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Islam Menjawab :))

Written By Situs Baginda Ery (New) on Rabu, 16 Juni 2010 | 21.14


Kristenisasi telah menjadi isue yg bukan saja sekedar bernuansa tapi juga sudah melintas batas sosial - politik dalam kehidupan umat Islam sehari hari. Internet adalah sarana yang paling ampuh bagi kalangan murtadin melakukan kegiatannya dari yg bersifat halus s/d yang terang benderang menyerang baik dalam bentuk disinformasi dan juga berbau Phobia sebagaimana baru baru ini telah beredar sebuah situs yang mengatas namakan dirinya GUS CHEN LUNG di http://www.geocities.com/gus_chen_lung/

10 pertanyaan-pertanyaan tsb telah dijawab oleh Sdr. Alfarisiy di Forum Hidayatullah.com dan ada baiknya artikel jawaban yg dibuat Sdr. Alfarisiy tsb kami reposting kembali di Forum.swaramuslim.net dengan harapan saudara saudara yg Muslim dapat menyempurnakannya sehingga dapat memberikan wawasan yg sehat bagi saudara saudara yg Non Muslim sbb :



1. Mengapa teroris muslim, hanya berani mengebom Indonesia, bukannya mengebom Amerika Serikat.


Ketahuan dangkalnya pikiran orang-orang nasrani dilihat dari pertanyaannya. Apa yang anda tahu ttg Islam? Maka itulah pikiran anda tentang Islam. Jika sarapan anda sehari-harinya komik, televisi, novel, radio dugem, majalah playboy, maka tidak heran anda berfikir tentang Islam seperti yang mereka beritakan. Sebaiknya anda mencari tahu dengan cara yang benar, seperti kami mencari tahu bagaimana kontradiksinya ayat-ayat dalam bible di dalam ajaran agama anda!

Islam tidak mengajarkan sedikitpun kekerasan apalagi terror thd manusia. Dalam Al-Qur;an tidak ada satu ayatpun yang mewajibkan umat ini untuk membunuh umat lain. Saya tegaskan sekali lagi dalam Al-Qur;an tidak ada satu ayatpun yang mewajibkan umat ini untuk membunuh umat lain. Di dalam Islam la ikra ha fiddin, tidak ada paksaan dalam memluk agama ini, sedangkan agama anda? Indomie? Beras? Uang? Anda tawarkan ke kami untuk ditukar dengan agama anda. Bukankah itu terror? Orang yang melakukan terror adalah orang yang tidak faham tentang ajaran Islam, bahkan saya menemukan bukti bahwa sebenarnya terror sendiri direkayasa oleh AS, lihat Irak, Afganistan, Palestina, apakah namanya membunuh warga sipil tak berdosa bukan kebiadaban zionis? Anda bercuci tangan mengatakan Islam teroris sementara anda menutup mata atau picek tidak dapat melihat kebiadaban teman-teman anda membantai umat Islam, gimana seandainya kami mengartikan Jihad dengan terror, pasti anda sudah jadi bangkai karena anda musuh Islam. Bukan AS sasaran kami pertama kali, tetapi umat Kristen di Indonesia. Tetapi bagaimana keadaan anda sekarang, anda sehat bisa menghirup udara segar, bisa makan mie babi dll. Jadi buat apa buang-buang biaya menciptakan bom ataum untuk ngebom AS, toh AS juga pasti hancur oleh kekuatan Allah SWT.


2. Kalau Muhammad benar-benar Nabi, mengapa umat Muslim masih mendoakan dia supaya dia masuk surga


Umat Islam dianjurkan bersalawat kepada beliau sesering mungkin, bahkan dalam rukun shalat ada salawat kepada beliau dan keluarganya. Jaminan Nabi Muhammad SAW adalah orang pertama yang melangkah masuk surga itu ada dalam beberapa riwayat hadist dan pasti, Allah SWT bahkan telah menghapus dosa-dosa beliau yang lalu maupun yang akan datang selama hidup beliau. Tapi apa yang beliau lakukan, adalah beliau tak kurang sehari semalam beristighfar 100X dan shalat malam memohon ampun Allah sampai kedua kakinya bengkak saking lamanya berdiri. Doa yang kami panjatkan bukan untuk meminta agar surga ditetapkan baginya. Sangat naïf sekali sekiranya umat islam memohon doa untuk seorang nabinya agar masuk surga. Doa dan salawat kami kepada beliau sebaliknya untuk diberikannya syafaat beliau di hari penghisaban kepada kami setelah kiamat terjadi.

3. Kalau umat muslim benar-benar benci kepada Amerika, mengapa masih menggunakan teknologi yang dibuat oleh Amerika seperti obat-obatan, GSM, internet dan segala aplikasinya, mobil dan sepeda motor, pesawat terbang, komputer termasuk sistem operasi windows, kacamata dan lain sebagainya, bahkan ikut belajar ilmu di amerika


Bencinya umat Islam thd AS bukan membabi buta. Di dalam Islam harus dibedakan antara urusan dunia dan akhirat. Jika suatu masalah telah memasuki wilayah agama, maka konsep kami adalah lakum dinukum waliyadin. Tidak ada kompromi dan harus tegas, kalau perlu berjihad jika kami sampai diserang untuk dikafirkan! Tetapi sebaliknya Islam sangat menjaga dan memlihara hubungan antar individu dalam konsep hablum minannas. Berinteraksi dan berhubungan dengan non muslim tidak dilarang, bahkan Nabi kami pernah menggadaikan baju besinya kepada seorang Yahudi, dan Ali sahabat Nabi bekerja kepada orang nasrani. Dibolehkan berjual beli dan bertransaksi dengan mereka. Karena masalah itu adalah bentuk bid’ah dalam arti dunia, yaitu menciptakan suatu system, teknologi, device yang baru untuk kemajuan suatu umat. Kalau ada yang ingin memboikot produk-produk buatan AS saya kira hal tsb sia-sia saja, karena sebenarnya bukan itu jalan yang harus ditempuh oleh umat Islam. Mungkin anda melihat fenomena seperti ini sehingga anda salah menafsirkan masalah yang anda tanyakan.


4.Mengapa isi Al-Quran sebagian besar meniru isi Kitab Suci Perjanjian Lama milik umat Kristen. Nabi-nabi didalam kitab tersebut diakui sebagai nabi Muslim, padahal sebenarnya adalah Nabi orang israel.


Bisa tidak anda beri contoh surat dalam AlQur’an yang anda hafal yang mirip surat-surat dalam Bible PL? Saya heran sama anda sebenernya anda paham apa yang anda tanyakan ataukah tidak? Al-Qur’an menggunakan bahasa Arab. Bahasa Arab memiliki akar kata yang paling banyak di dunia. Gaya bahasa Al-Qur’an sampai saat ini dan akhir zaman nanti tidak akan ada yang mampu menandingi keindahannya. Bahkan tak ada satu orang Arab tulenpun yang mampu menciptakan satu ayat saja yang mirip dengan ayat di Al-Qur’an. Apalagi bible anda yang anda sendiri tentu tidak mengetahui bahasa asli bible itu sendiri bahasa Ibrani kah atau Aram kah? Lalu kemana bible asli umat nasrani? Banyak yang dipalsukan sehingga satu ayat saja menimbulkan tafsir yang sangat banyak. Dalam Al-Qur’an berisi mengenai, hukum syariat, aqidah (keyakinan) dan tentang kisah-kisah umat sebelum Nabi diutus. Sehingga apa yang terkandung di dalamnya memuat pula apa yang ada dalam injil asli dan taurat asli (tidak dipalsukan) dan Al-Qur’an adalah kitab seluruh umat manusia, tidak terkecuali seharusnya anda karena Nabi Muhammad SAW sebagai nabi terakhir pembawa risalah sebagaimana dituliskan dalam kitab injil asli yang mengatakan akan datang nabi akhir zaman bernama Ahmad dengan cirri-ciri yang serupa dengan Nabi SAW. Mengapa anda tidak menemukan ayat tsb dalam injil anda? Pasti karena sudah dihapus! Dan dipalsukan. Seluruh Nabi beragama Islam cuma syariatnya berbeda. Semua bersaksi tidak ada sesembahan yang berhak disembah kecuali Allah SWT. Dari Adam sampai Nabi Muhammad SAW tak terkecuali Nabi Isa a.s yang anda jadikan Tuhan anda dengan sebutan Yesus??? Israel itu umat Nabi Musa, yang membangkang terhadap Musa, lalu apakah semua orang Yahudi di jaman Nabi Musa membangkang, tentu tidak, juga umat nasrani di zaman Nabi Isa a.s tidak semua membangkang terhadap ajaran Isa yang menuhankan Allah SWT. Jadi baik Al-Qur’an, Injil, Taurat, Zabur semua Allah yang menurunkan masing-masing kepada Nabi-Nya.

Sdr. pur1173 memberikan jawaban sbb :
1. Yang menurunkan Al Qur'an, Taurat dan Injil adalah ALLAH SWT
2. Al Qur'an turun belakangan. Coba kalau Al Qur'an turun duluan, nanti orang2 akan bilang bahwa Taurat atau Injil meniru Al Qur'an.

Simpel kan?


5. Mengapa umat muslim Indonesia memaksakan kehendak dalam pelaksanaan RUU APP, berdemo besar-besaran dengan menakut-nakuti umat lain, men-sweeping cewek-cewek dijalan, mengusir Gus Dur, mengobarkan perang urat syaraf. Apakah itu yang diajarkan Islam. Pasti jawabannya adalah OKNUM


Sebenarnya apa yang dilakukan kami adalah wujud reaksi keras thd kemaksiatan yang merajalela di negeri ini, dimana aparat sudah mati rasa thd apa yang namanya kemaksiatan. Ini adalah tugas umat Islam untuk menegakkan kebenaran bukan memaksakan. Kalau memaksakan konotasinya tidak ada hukum kausalitas. Sedangkan apa yang terjadi adalah efek dari dekadensi moral umat di negeri ini. Apalagi yang bermaksiat adalah juga sebagian besar umat Islam. Maka mereka kami anggap saudara kami yang harus kami luruskan dan arahkan ke jalan yang benar kalau mereka masih mengaku Islam. Karena aturan orang Islam adalah Al-Qur’an dan Sunnah Nabi SAW. Kami tidak menempatkan hukum buatan manusia di atas hukum Allah. Mereka pelaku maksiat yang beragama Islam harus kita kembalikan kepada kedua petunjuk tsb.
Sedangkan masalah demo besar-besaran sebenarnya kan didahului oleh demo “kecil-kecilannya” Gus Dur cs yang provokatif. Bahkan terkesan jahil dan nista sekali karena melibatkan nyonya-nyonya tua yang bisa-bisanya mengumbar aurat sambil jogged sana jogged sini. Tercium juga kabar adanya pesan sponsor yang mempunyai kepentingan dengan produknya yaitu “kemaksiatan” yang didukung oleh beberapa media elektronik yang notabene dimiliki orang-orang kafir nasrani.

Tidak ada balas dendam dalam Islam yang melebihi apa yang diterima oleh umat Islam. Tetapi kita dibolehkan membalas setimpal kepada orang-orang yang menyerang kita sesuai dengan serangan mereka. Serangan bisa diartikan sebagai pemikiran, tulisan, konsep atau bahkan fisik.


6. Mengapa negara Islam, tidak membantu Palestina dalam hal keuangan.


Sudah! Bahkan akan terus membantu selama Palestina membutuhkan, di Indonesia pun ada lembaga yang mengelolanya hanya mereka semua tidak pernah memberitahu ke ANDA!!


7. Sekitar tahun 40 setelah masehi, sewaktu seluruh Israel tercerai berai keseluruh dunia karena memberontak terhadap Roma dan dikejar-kejar, mengapa orang Palestina masuk ketanah kosong yang ditinggalkan orang Israel tersebut. Bukankah itu tanah orang Israel ?


Mana claim yang menunjukan tanah itu milik Israel!!!!??, adakah bukti otentik kalau Israel-lah pemilik wilayah Palestina? Aneh sekali anda ini! Kalau baca buku ilmu pengetahuan bacalah buku-buku yang berkualitas dan runtun tidak sepotong-sepotong. Bahkan Israelah yang tidak pernah diakui sebagai Negara oleh Negara-negar Islam!


8. Mengapa orang Muslim kalau berdoa selalu ingin diliat orang banyak, ingin disorot TV kalau berzikir, kalau berkotbah selalu pakai speaker yang keras, seolah-olah paling suci.


Orang muslim yang mana yang anda maksud? Harus jelas! Umat muslim di Indonesia itu hampir 90%. Kok bisa bisanya anda mengeneralisir bahwa yang masuk TV itu semua umat muslim di Indonesia. Islam mengajarkan berdoa dengan suara lembut, dan lebih afdhal lagi pada sepertiga malam terakhir, waktu dimana anda dan umat kristiani masih pada ngorok!!! Bagaimana mungkin kita butuh TV, speaker. Islam mengajarkan bagaimana beramal dengan ikhlas, tidak pamrih dan ingin dilihat orang. Bahkan dalam memberikan sesuatu sedekah diwajibkan kita untuk menyembunyikan tangan kirinya maksudnya jangan sampai orang lain mengetahuinya. Jelaslah umat ini adalah umat yang paling suci yang berhak atas surga, bandingkan anda yang beribadah seminggu sekali Cuma nyanyi-nyanyi dan main musik. Apa surga bisa dibeli dengan gitar, piano, suara anda doank.


9. Mengapa orang Muslim selalu diingatkan kalau mau berdoa, 5 kali sehari, dengan memakai pengeras suara, bukankah itu mengganggu umat lain ? Kalau ada suara yang keras dari Gereja, mereka pasti sudah demo minta gereja tersebut ditutup.


Saya katakan kepada anda bahwa yang terganggu itu hanya anda saja, karena anda memang memusuhi kami, bahkan Nabi kami. Umat Hindu, Budha mana ada yang kasih comment seperti anda! Itu sudah syariat dalam memanggil orang shalat. Agama anda juga membunyikan lonceng bahkan lebih menyakitkan ke telinga dan tidak ada indah-indahnya suara lonceng! Kami tidak keberatan. Saya balik bertanya kepada anda, kenapa umat kristiani beribadahnya hari Minggu? Karena sifat pembangkang pendahulu anda padahal semua diseru untuk bertuhan kepada Allah SWT dan beribadah shalat Jum’at tetapi umat Yahudi memundurkannya ke hari Sabat (sabtu) dan umat kristiani tidak mungkin mengikuti salah satunya, maka dipilihlah Minggu. Didemo minta ditutup wajarlah kalau menggangu ketenangan yang lain. Mana ada gereja di rumah-rumah komplek, ruko, apalagi sampai ingin membangun suatu gereja di lingkungan yang minoritas Kristen. Jelas dilarang dan aturannya jelas Keputusan pemerintah yang ini juga ingin umat Kristen ubah.


10. Mengapa orang Muslim cepat terangsang, kemudian memaksa pemeluk agama lain untuk menutup seluruh anggota badannya.


Yang ngomong gitu kan anda saja! Artinya anda memang punya pengalaman terangsang dengan gambar-gambar porno di majalah, tv atau internet kan? Kemudian pengalaman anda diletakan pada momen umat Islam mendukung RUU APP. Pintar sekali anda ya dalam urusan fitnah memfitnah!! Putar balik fakta, memojokan uamat Islam dengan statement anda seperti itu. Saya katakan kepada anda kalau umat lain mau telanjang bulat seperti binatang sekalipun di mall, I don’t care!! Umat Islam itu sudah sepakat yang namanya membuka aurat kepada yang bukan mahramnya ad

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...