GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Inilah Hal-Hal Nyebelin Saat Main Game CoC

Written By Situs Baginda Ery (New) on Minggu, 19 April 2015 | 19.29

Koneksi Putus Waktu Lagi Nyerang


Wah ini yang paling ngeselin. Entah udah berapa kali ane ngalamin hal yang kayak gini. Udah susah-susah nyari musuh yang bagus dan lootnya gede, eh baru deploy lima troops koneksi putus. Jezzzzz....Sakitnya di sini.....
koneksi coc disconect
koneksi game coc putus mendadak saat sedang menyerang


Kalo pas lagi ngerampok mungkin gak begitu ngeselin ya, tapi kalo disconect ini terjadi saat war, itu beneran sakit banget rasanya. Karna kita cuma dikasih 2 kesempatan untuk nyerang, eh pas lagi nyerang putus di tengah jalan. Belum lagi bakalan kena bully member clan lainnya. Pernah juga ane ngalamin, udah buat troops banyak, udah upgrade beberapa bangunan, eh pas beberapa jam kemudian login lagi troopsnya gak ada, bangunan juga gak ke upgrade. Kayak gak ngesave gitu gamenya. Ini sudah pasti karna masalah koneksi internetnya yang gak stabil.
Terhambat Masuk Game Karna Sedang Ada Desa Lain Yang Lagi Nyerang Desa Kita


Pas udah ngebet banget mau main coc, eh waktu login malah gak bisa karna sedang ada desa lain yang lagi nyerang kita. Alhasil kita harus nungguin dulu sampe tuh desa selesai nyerang desa kita. Kesel banget kan.. Desa-desa punya kita, pas mau masuk kita malah di suruh nunggu. Udah beberapa kali juga ane ngalamin yang kayak ginian.
tidak bisa masuk game coc karna desa sedang di serang
village under attack
Mendapat Notifikasi Desa Kita Sedang di Serang


Lagi enak-enak nonton tv, eh.... si hp bunyi. Pas di cek ternyata ada notifikasi desa kita sedang diserang.Em... Rasanya itu kayak rangga dapet sms balesan dari cinta setelah 10 tahun gak ketemu tapi versi parodinya. Kkwkwkwkwkk


Pokonya ane kaget plus gregetan banget bro. Rasanya pengen tak revenge tuh desa. Yang bikin gerem lagi kalo kita baru offline satu menit eh desa kita udah di serang aja sama desa lain. Sialan banget itu mah... Gregetannya sambil gigi-gigit tali sepatu.
notifikasi desa coc sedang diserang
notifikasi desa coc sedang diserang
Pas Mau 'Revenge' Desa yang Nyerang Kita eh Ternyata Shieldnya Aktif atau Player Sedang Online


Udah gregetan banget liat notif desa lagi diserang. Buru-buru ane login, terus niatnya mau revenge tapi yang ada malah gak bisa karna pemainnya lagi online. Udah ane tungguin dah beberapa menit, pas mau revenge lagi tuh desa, eh shieldnya aktif. Buju busyet dah... Dendam tak terbalas ini namanya bro. Besoknya mau di ulangin revenge, eh tombol revengenya ilang atau revenge sudah tidak tersedia.
gagal revenge clash of clans
gagal revenge
Sudah Ngumpulin Banyak Gold dan Elixir Untuk Upgrade, Belum Sempet Upgrade Udah di Rampok Desa Lain


Kalian pada tau kan susahnya ngumpulin resources. Pas gold udah banyak, tinggal dikit lagi baru bisa dibuat upgrade. Terus kita tinggal bentar supaya goldnya bisa kekumpul sedikit lagi. Baru ketinggal bentar, eh desa kita udah diserang aja sama desa lain. Waktu ngecek goldnya udah berkurang banyak karna kena rampok. Huwa...... Pengen nangis rasanya. Harus berjuang keras lagi untuk ngumpulin gold sampe nutupin jumlah yang habis kena rampok tadi. Tapi begitulah aturannya.. Ini juga bisa terjadi dengan desa lain, dan desa kamu yang jadi perampoknya.
Temen Di Clan War Tidak Mau Kerja Sama


Mungkin kalian sering nemu temen yang kayak gini. Levelnya masih bawah tapi nekat nyerang musuh di clan war yang posisinya paling atas cuma karna ngincer hadiah war yang gede.  Ya jelas dia cuma bisa menang 1 bintang. Syukur-syukur menang, kalo enggak seluruh member clan yang bisa kena imbasnya yaitu kalah war. Pastikan setiap desa nyerang desa yang selevel, jangan nyerang yang lebih rendah, jangan pulak nyerang yang level desanya lebih tinggi. War adalah kerjasama tim, bukan cuma tentang satu orang anggota clan yang dapet hadiah resources gede, tapi tentang gimana caranya ngumpulin bintang sebanyak-banyaknya biar clan bisa menang dan seluruh anggota clan bisa menikmati hadiahnya.
Susah Nyari Musuh Yang Kaya


Kadang ane udah mencet tombol next-next sampe berkali pas lagi nyari musuh untuk diserang tapi gak ketemu juga musuh yang bagus, yaitu musuh yang lootnya gede dan defensenya lemah. Kadang modal gold yang dipake untuk berkali-kali nyari musuh yang kaya ini sama besarnya dengan gold hasil rampokan dari desa yang behasil kita rampok. Ini namanya kita rugi bro, karna gedean modal dari pada hasil. Apalagi kalo kamu maksain upgrade town hall kamu sampe ke level 8 sedangkan bangunan lain belum terupgrade sampe mentok, siap-siap saja kamu bakalan susah nemuin desa yang kaya untuk dirampok.

Cara Mencari Desa Musuh yang Punya Loot Besar
cara mencari loot besar clash of clans
tombol next nyari musuh yang lootnya gede
Kepencet Deploy Troops


Niatnya mau mencet tombol next gitu untuk nyari musuh yang lain yang lebih kaya, eh malah gak sengaja ke deploy troops (nurunin pasukan untuk nyerang). Hadeh..... Salah fokus ini mah. Ya udah, dari pada thropi berkurang dan gak dapet apa-apa, ane lanjutin aja nyerang tuh desa sampe troops ane abis. Tapi yang ada malah troops ane kena bantai defense tuh desa. Rugi lagi dah karna gak dapet apa-apa.
 
http://m.kompasiana.com/post/read/705609/1/hal-hal-nyebelin-saat-main-game-coc.html

0 komentar:

Poskan Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

YANG TERBARU DARI BAGINDAERY

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...