GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Sisi lain: Cemburu Dengan COC..? Wow?

Written By Situs Baginda Ery (New) on Minggu, 19 April 2015 | 19.26

Siapa sih yang tidak kenal dia?. Begitu bombastis nya sampai aku pun tak sadar bahwa Clash Of Clans (COC) memiliki daya pikat luar biasa buat kekasih hatiku. Tidak hanya pagi, siang, sore sampai larut malam si COC begitu menghangatkan suasana, memenuhi ruang pikiran, menempati seluruh ruangan hati. Itulah yang menjadi sumber perdebatan.



Dahulu, aku tidak pernah tahu, bahwa setiap telephon berbunyi lalu bicara “jangan rusak pertahanannya…” atau “ayo kamu duluan, aku dibelakangmu..” aku pikir itu obrolan tentang pekerjaan. Biasa lah kerja tim kan seperti itu, bukan hal yang aneh menurutku. Sampai rasa penasaranku tiba, maka aku pun bertanya “kenapa ya COC begitu mempesona?” lalu jawabnya “kan baik selalu dengannya daripada aku di jalanan tidak karuan”. Haddeehhh perasaan makin tidak nyambung saja.. Ya sudah pikirku dalam hati toh memang benar keberadaannya sering berada rumah.
14215817661976127020


Akan tetapi lama kelamaan merasa aneh juga karena ternyata dampak yang ditimbulkan oleh si COC ini banyak negatifnya, seperti misalnya lupa mandi, lupa makan bahkan juga lupa sama aku. Perhatiannya begitu kuat kepada COC dibandingkan denganku. Kesabaranpun terusik.


“Kalau begitu besok-besok Tanya saja sama COC pasti dia bisa menjawab apa saja yang kamu butuhkan” kataku sengit. Bukannya menjadi marah karna kata-kataku itu malah tertawa. “Ha ha ha….masa cemburu sih?” katanya geli. “Wow…. jadi kamu memaknai hal ini sebagai perasaan cemburu?”.



Sekedar info saja COC adalah sebuah permainan game pertahanan, penyerangan juga pembentukan klan baru, yang menjadi seru karena permainan itu dilakukan dengan tim. Memang betul di dalam game itu berisi tim kerjanya yang merupakan satu clan. Didalam bermain itu bisa juga sambil chatingan untuk berdebat menberi nama pasukan perang sampai ke hal pekerjaan. Bukan untuk mencari pembenaran, tetapi apakah sedemikian hebatnya COC itu sampai keasikannya mengalahkan segalanya. jadi apakah menjadi se level jika aku cemburu sama COC?……………..Wow@#?!

http://lifestyle.kompasiana.com/catatan/2015/01/18/cemburu-dengan-coc-wow-717681.html

0 komentar:

Poskan Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

YANG TERBARU DARI BAGINDAERY

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...