GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Kisah Nyata di Banjarmasin, Jenazah Dikubur Hidup Lagi (plus Video)

Written By Situs Baginda Ery (New) on Minggu, 19 April 2015 | 11.04

Jenazah Dikubur Hidup Lagi?
Nama : Yadi
Alamat : Kelurahan Kelayan Selatan, Banjarmasin Selatan, Kalsel
Sumber : Palingseru.com

Diterbitkan Pada March 20, 2013

mayat hidup lagiIni adalah kisah nyata seorang mayat yang sudah di kubur ternyata hidup lagi setalh kuburanya digali lagi oleh warga.
Tidak ada mayat yang bisa hidup lagi setelah kematian namun sebuah kisahnyata dari Kalimantan Selatan ini akan membuat kamu kaget dan tidak percaya sebab mayat yang sudah dikubur ternyata hidup lagi setelah kuburanya di gali oleh warga.
Kisahnyata ini terjadi pada seorang pria yang bernama Yadi, warga Kelurahan Kelayan Selatan, Banjarmasin Selatan, Kalimantan Selatan. Yadi meninggal akibat tengelam di rumah sakit Yadipun sempat dibawa kerumah sakit namun pihak dokter mengatakan jika Yadi sudah tewas lalu keluarga pun melakukan upacara pemakan untuk Yadi.

Setelah pemakaman dimalam harinya istri Yadi mendapatkan mimpi yang memberitahukan Jika Yadi belum mati dan mimpi itu diberitahukan ke keluarga Yadi yang lain dan pihak keluarga sepakat untuk mempercayai mimpi itu dan menggali lagi makam Yadi.
Setelah di gali mayat Yadi yang masih berbungkuskan kain kafan dibawa kerumah sakit lagi namun pihak rumah sakit tetap menyatakan jika Yadi sudah mati kemudian keluarga membawanya kembali kerumah untuk dimakamkan kembali.



Namun setelah sampai dirumah mayat Yadi tadi menunjukan tanda tanda jika ia masih hidup tubuh Mayat Yadi terasa panas dan masih bernapas salah seorang pemuka agama yang melihat kejadian ini kemudian menyatakan jika Yadi masih bernyawa walaupun kondisinya tidak sadarkan diri.

http://2.bp.blogspot.com/-zkXAtGICpes/TV-pHH7DH-I/AAAAAAAAAE4/TGONsIeAOZ0/s500/walk.jpg
Warga yang mengetahui cerita Yadi hidup lagi pun kemudian berdatangan untuk melihat kondisi Yadi. Maha besar Allah yang memiliki segalanya yang memberikan kehidupan lagi kepada yang sudah mati.


ALLAHHU AKBAR mayat hidup





وَكَذَلِكَ بَعَثْنَاهُمْ لِيَتَسَاءَلُوا بَيْنَهُمْ قَالَ قَائِلٌ مِنْهُمْ كَمْ لَبِثْتُمْ قَالُوا لَبِثْنَا يَوْمًا أَوْ بَعْضَ يَوْمٍ قَالُوا رَبُّكُمْ أَعْلَمُ بِمَا لَبِثْتُمْ فَابْعَثُوا أَحَدَكُمْ بِوَرِقِكُمْ هَذِهِ إِلَى الْمَدِينَةِ فَلْيَنْظُرْ أَيُّهَا أَزْكَى طَعَامًا فَلْيَأْتِكُمْ بِرِزْقٍ مِنْهُ وَلْيَتَلَطَّفْ وَلا يُشْعِرَنَّ بِكُمْ أَحَدًا –
19. Dan demikianlah Kami bangunkan mereka[25], agar di antara mereka saling bertanya. Salah seorang di antara mereka berkata, “Sudah berapa lama kamu berada (di sini)?” Mereka menjawab, “Kita berada (di sini) sehari atau setengah hari[26].” berkata (yang lain lagi), “Tuhanmu lebih mengetahui berapa lama kamu berada (di sini). Maka suruhlah salah seorang di antara kamu pergi ke kota dengan membawa uang perakmu ini, dan hendaklah dia lihat manakah makanan yang lebih baik, dan bawalah sebagian makanan itu untukmu, dan hendaklah dia berlaku lemah-lembut dan jangan sekali-kali menceritakan halmu kepada siapa pun. – Q.S. Al-Kahfi (18): 19
[25] Dari tidur yang panjang. ( kematian ) : Allah hidupkan lagi orang yang meninggal
[26] Hal itu, karena mereka memasuki gua ketika matahari terbit dan dibangunkan ketika matahari tenggelam, sehingga mereka mengira bahwa terbenamnya matahari itu adalah pada hari ketika mereka memasuki gua itu – ( mereka sangka mereka bangun tidur seperti tidur biasa, padahal sebenarnya mereka sudah mati, bahkan tinggal tulang belulang ). Tak ada yang tak mungkin bagi Allah SWT.

https://hermansuryantoadaapahariini.wordpress.com/2013/05/21/bangkit-dari-kubur/

0 komentar:

Poskan Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

YANG TERBARU DARI BAGINDAERY

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...