GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Kisah Nyata di Vietnam, Pria Yang Tidur Bertahun-Tahun Dengan Kerangka Istrinya

Written By Situs Baginda Ery (New) on Minggu, 19 April 2015 | 11.05

Seorang pria di Vietnam telah bertahun-tanhun tinggal serumah dengan kerangka istrinya. Pria berusia 55 tahun ini menggali sendiri kuburan isterinya tahun 2004, lalu ia mengambil kerangka dan melapisi kerangka istrinya dengan campuran lempung untuk membentuk figur seorang wanita, lalu memakaikan baju mendiang istrinya, dan meletakannya di tempat tidur.

Isteri pria tersebut sudah meninggal tahun 2003, dan ia selalu tidur di samping isterinya, namun ia khawatir akan kesehatan dirinya jika hujan atau cuaca yang tidak bersahabat. Alih-alih, ia menggali terowongan di kubur isterinya agar bisa tidur di dalam terowongan di sampung kuburan isterinya.

Akhirnya, seorang anaknya menemukan pria tadi yang suka tidur di kuburan sang ibu. Bapak dan anak itu pun memutuskan untuk membawa kerangka kerumah, pada tahun 2004.

Pria itu mengakui, hingga kini para tetangga enggan bertandang ke rumahnya, karena dirumahnya tersimpan kerangka isterinya.
https://dzikirmaut.wordpress.com/2011/11/10/pria-yang-tidur-bertahun-tahun-dengan-kerangka-istrinya/

0 komentar:

Poskan Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

YANG TERBARU DARI BAGINDAERY

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...