GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Misteri Penampakan Ufo: Masya Allah, Saya Melihat UFO!

Written By Situs Baginda Ery (New) on Selasa, 21 April 2015 | 15.09

Bismillah, saya menulis ini dengan hati yang berat, dengan menyadari resiko yang akan saya dapatkan dengan mempublish hal ini di media sosial dimana kita tidak saling kenal, baik itu komentar negatif bahkan tuduhan-tuduhan tak pantas. Apalagi apa yang saya ceritakan merupakan hal yang seringkali dianggap Hoax.
Nafas saya sendiri merasa berat untuk menceritakan ini. Tapi saya betul-betul ingin berbagi. Saya hanya ingin rekan-rekan pembaca memahami, melihat lebih dulu track record tulisan-tulisan saya di Kompasiana, juga memahami apa yang ingin saya sampaikan. Saya berharap di antara rekan-rekan ada yang memiliki pengalaman serupa.


Kejadian ini sudah lama, sejak saya masih SD. Terjadi pada sekira tengah malam di bulan Ramadhan. Waktu itu saya dan teman-teman sedang shalawatan di Mushalla dekat rumah. Seorang teman yang mau buang air kecil ke luar berteriak melihat benda asing yang terbang rendah.
Kami, anak-anak SD yang berjumlah belasan itu, berlari ke luar mushalla dan takjub melihat sebuah benda bulat berwarna merah terbang lambat, turun dari ketinggian rendah ke kaki bukit di belakang kebun bambu. Bentuk benda itu seperti Lampu Utama Masjid Istiqlal yg besar itu. Bulat dan ada garis-garis seperti berlian. benda tersebut menyala redup berwarna merah. Terbang rendah pelan-pelan menuju ke kaki bukit. Ketinggiannya kira-kira setara dengan 5 kali menara listrik. Dari jarak sedemikian itu, benda tersebut tampak sebesar bulan.


Benda asing itu terus terbang pelan dan turun ke belakang kebun bambu, di kaki bukit Gunung Putri, Bogor. Dan yang membuat kami tercengang, ketika turun landing, ia membumbungkan asap, asapnya besar sekali, dan tiba-tiba kebun bambu tersebut  menjadi sangat terang bercahaya kekuningan, sampai-sampai batang-batang pepohonan bambu terlihat tegas kehitaman dibalik cahaya benda asing tersebut yang turun jauh di kaki  bukit sana.
Tak ada yang berani mendekat karena sudah tengah malam. dan tentu saja, anak kampung malam-malam tak ada yang membawa kamera.
http://img.okeinfo.net/content/2012/09/24/56/694394/2CJItIodxl.jpg

Hingga kini, jika saya pulang ke rumah dan mengobrol dengan teman-teman, kami masih bisa ingat dengan jelas benda misterius tersebut, dan masih menyimpan pertanyaan benda apa yang kami lihat sewaktu malam itu.
Alam memang menyimpan misteri  yang mahaluas.
Kita tidak tahu di alam semesta yang mahaluas ini, dalam dimensi ruang yang tak di ketahui batasnya, Tuhan Menciptakan misteri yang membuat dada terasa berat..
Semoga komentar hanya yang baik-baik..
amien..

Komentar Pilihan:

Bang Pilot


Yang jelas, Adolf Hitler dan bangsa Jerman sudah pernah membuat dua versi UFO pada perang dunia ke 2. Foto-fotonya ada lengkap di internet.
Pihak Sekutu yang ketakutan melihatnya kemudian menyebutnya sebagai Unidentified Flying Object (UFO).
Sayang, UFO buatan Jerman ini kurang stabil hingga pengembangannya ditangguhkan.



A Sylver Reviolation
kami di balikpapan pernah melihat kejadian serupa berapa belas tahun yg lalu, saya sampai diam terpaku melihatnya, sementara orang2 di kampung pada berlarian ke arah benda itu,,
banyak yg bilang itu hantu kuyang,,
tapi entahlah,, apa itu..


Suro Dumung 
kl saya lihat sebuah fenomena aneh dilangit tahun 2004…sY melihat 2 benda bersinar,bentuknya panjang berjajar tapi keduanya tak sama panjang objek tsb terlihat melayang diatas awan tipis,,saat itu kira2 jam 3 pagi..benda itu diam sekitar 30 menit,lalu bergerak ke atas dan menghilang dengan kecepatan yg sangat luar biasa..



http://unik.kompasiana.com/2014/03/12/masya-allah-saya-melihat-ufo-640880.html



0 komentar:

Poskan Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

YANG TERBARU DARI BAGINDAERY

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...