GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Inilah 6 Contoh Peluang Bisnis yang Ada di Sekitar Kita

Written By Situs Baginda Ery (New) on Rabu, 22 April 2015 | 13.19

1.Peluang Usaha Ternak Ayam Kampung
Pada umumnya para peternak ayam kampung masih menggunakan tekhnik konvensional yang pemeliharaannya sangat sederhana. Namun cara beternak ayam kampung menggunakan tekhnik konvensional di rasa kurang fleksibel dan beresiko. Beternak ayam kampung dengan sistem lebih terpadu dan penggunaan media yang memadai menjadi solusi yang cukup jitu untuk menjawab permasalahan tersebut. Penggunaan kandang yang cukup besar memudahkan para peternak untuk mengembangbiakan ayam kampung, selain itu ayam kampung dengan menggunakan kandang dan media yang sesuai sangat cocok di terapkan bagi para peternak secara produktif.
2.Peluang Usaha Sampingan Tanpa Modal
TANPA MODAL 1000%, Mungkinkah? Tergantung anda, bisa mempraktikan artikel dibawah ini atau tidak, karena artikel yang akan kita bahas benar - benar trik ampuh berbisnis rumahan tanpa modal.
Artikel ini membahas bukan modal berupa tenaga, waktu atau pikiran, yang menjadi objek pembahasan di sini adalah bagaimana memiliki dan menjalankan usaha rumahan dengan tanpa modal sepeserpun. Bukankah lebih berat mengeluarkan modal uang daripada tenaga, pikiran atau waktu anda?
Untuk Anda yang memiliki modal terbatas, atau anda masih sangat ragu untuk merogoh uang anda hanya untuk bermain resiko dengan cara berbisnis yang sudah pasti punya resiko rugi atau untung, artikel ini merupakan cara kreatif yang bisa membantu Anda mengatasi masalah tersebut.
3.Peluang Usaha Makanan Ringan Tempe Mendoan
Kebanyakan orang Indonesia pasti suka makan tahu goreng, apalagi tahu isi ditambah cabai rawit… nyesss pasti rasanya mantap. Nah, selain rasanya yang pedas dan mantap peluang bisnis usaha makananan ringan tahu isi pedas ini ternyata sangat potensial lho. Setidaknya inilah yang saya lihat dari usaha Tahu Jeletot ini, peluang usahanya masih terbuka lebar dan sangat potensial.
4.Peluang Usaha Rental Mobil Mainan Anak
Kebutuhan orang tua akan mainan berkualitas terus meningkat. Hal ini membuka celah tumbuhnya usaha jasa penyewaan mainan di beberapa kota besar di Indonesia.
Koleksi yang bervariasi dan pelayanan prima menjadi kunci sukses menjalankan bisnis ini.
Pelaku usaha lain yang ikut meramaikan bisnis penyewaan mainan anak adalah Amelia Purnajati, 31. Ibu dua anak ini membuka jasa rental mainan pada 2008 di Cibubur, Jakarta Timur. Ide untuk merintis usaha tersebut dia dapatkan dari pengalaman sang kakak yang pernah tinggal di luar negeri.
5.Peluang Usaha Jualan Motor Bekas
Kebutuhan untuk memiliki kendaraan bermotor semakin meningkat tajam dari tahun ketahun, terlihat jelas animo masyarakat untuk memiliki motor dan padatnya kendaraan roda dua dijalan raya yang terus meningkat. Sebagian masyarakat memutuskan membeli motor baru, namun sebagiannya lagi mengeikuti kondisi ekonominya serta menerapkan cara aman untuk tidak berhutang dengan memutuskan membeli sepeda motor second atau bekas.
Peluang pasar bisnis Jual beli motor akhir-akhir ini sering kali dilakukan mengingat keuntungan  yang didapat cukup terbilang lumayan, meskipun dalam pelaksanaanya membutuhkan waktu yang agak lama. Tentu motor bekas yang beru dibeli di service serta dibersihkan dulu sebelum dipajang, lalu menunggu konsumen datang untuk membelinya. Selain membutuhkan modal untuk membeli dan memperbaiki sepeda motor sebagai barang dagangan, mungkin juga dibutuhkan sewa tempat untuk memajang motor, disarankan pilihlah tempat yang strategis.
6.Peluang Usaha Bisnis Tanah
Bagi yang punya banyak lahan tidak fungsional, bisa menjual tanah tersebut dan uang hasil penjualan bisa digunakan untuk membeli tanah Kavling atau Kaplingan di tempat yang prospek ke depannya lebih bagus. Bisa kita bangun menjadi tempat usaha atau kita jual lagi beberapa waktu kemudian. Yakinlah bahwa harganya bukan menurun, tapi akan semakin naik.
Bisnis tanah bisa dikatakan bisnis yang gampang-gampang susah. Dikatakan gampang, dilihat dari pangsa pasarnya sebab siapa pun pasti memerlukan tanah. Dibilang susah karena meski semua orang membutuhkan, ada pertimbangan lain bagi siapa pun yang bersedia membeli tanah. Pertimbangan bisa dari lokasi yang terlampau jauh atau harga yang terlalu tinggi.
Itulah Beberapa Contoh Ide Peluang Bisnis yang ada disekitar kita.
Disadur dari 6 judul artikel yang berada di BLOG Peluang Bisnis

0 komentar:

Poskan Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

YANG TERBARU DARI BAGINDAERY

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...