GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Waspadalah Terhadap 12 Surat Al Qur’an Palsu, Upaya Kaum Kafir Merusak Islam

Written By Situs Baginda Ery (New) on Rabu, 19 Maret 2014 | 18.10

The Qur’an Palsu kembali hangat di internet, sebelumnya saya sudah membuat artikel tentang surat – surat Al Qur’an palsu ini, namun saya melihat ada demand yang tinggi tentangnya, dan artikel itu penulisannya agak kurang mudah dicerna, sehingga saya putuskan untuk membuat artikel ini sebagai pelengkap.
Dalam artikel terdahulu saya menyebutkan awalnya ada 4 surat palsu, yaitu Al-Iman, Al-Wasaya, Al Tasajud dan Al-Muslimin. Namun ternyata jumlah surat dalam Al Qur’an palsu tersebut adalah 12 surat. Sekaligus memperjelas situs the Qur’an yang berisi fitnah itu ini, sedang situs Qur’an yang isinya benar ini.
Surat – surat Al Qur’an palsu ini tidak (mungkin belum) ada dalam Al Qur’an yang beredar di Indonesia. Tetapi disebarkan secara cuma – cuma pada lokasi bekas WTC yang biasa disebut Ground Zero. Di dalamnya juga berisi fitnah yang merusak tentang Islam.

Awal Mula Pembuatan Al Qur’an Palsu

Dalam sebuah artikel yang dimuat dalam situs Annaqed.com – situs yang memuat semua 12 surat Al Qur’an palsu tersebut – Bassam Darwich menyampaikan upaya pastor Terry Jones hendak melaksanakan pembakaran Al-Qur’an pada September 2010 yang mendapat banyak kecaman itu adalah sebuah kesia – siaan.
Jalan yang lebih bagus adalah dengan membuat Al Qur’an palsu sebagai tandingan Al Qur’an dengan metode distribusi seperti yang disampaikan di atas. Adapun 12 surat tersebut bisa dilihat dalam halaman berikut ini, dengan daftar yang terlihat dalam tampilan seperti ini.
the qur'an palsu 12 surat palsu Al Qur'an
Latar belakang dan ide pembuatan surat – surat palsu ini adalah seperti yang ditampilkan sebelum daftar surat itu. Mereka merasa pintar dan tertantang dengan firman Allah dalam Surat Al Baqarah ayat 23.
Dan jika kamu (tetap) dalam keraguan tentang Al Quran yang Kami wahyukan kepada hamba Kami (Muhammad), buatlah satu surat (saja) yang semisal Al Quran itu dan ajaklah penolong-penolongmu selain Allah, jika kamu orang-orang yang benar.
Isi semua surat tersebut sekilas memang mirip dengan Al Qur’an namun artinya bertentangan. Hal ini sangat sesuai dengan tujuan awalnya yang memberikan informasi keliru tentang Islam kepada masyarakat awam di Amerika sana, sehingga kesalah pahaman akan terjadi, dan orang yang membenci Islam akan makin bertambah.

Siapakah Bassam Darwich?

Orang ini memang tidak begitu dikenal. Saat mencoba mencari di Google seperti yang saya sampaikan pada artikel lama pun tidak ada kepastian atau akun yang mewakilinya.
Salah satu hasil pencarian yang bisa memberikan gambaran tentang pandangan orang ini adalah arsip artikel yang ada dalam situs tersebut, berisikan tidak kurang dari 15 artikel yang semuanya memusuhi Islam.

Selalu Waspada dengan Qur’an Palsu

Walau mungkin saat ini Qur’an palsu ini tidak beredar di Indonesia, sebagai muslim kita harus selalu waspada dengan keberadaannya. seperti yang firman Allah:
Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: “Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)”. Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu. – QS. Al-Baqarah:120
Bisa dengan menyebarkan tulisan saya ini ke Facebook, Twitter atau email dan Google+ melalui tombol berbagi di bawah artikel ini. Upaya kebaikan anda akan memperoleh balasan yang baik nantinya. Sekian, semoga bermanfaat :) 
http://abouttiyo.web.id/news/surat-quran-palsu/

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...