GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Jokowi dan Ahok: Pesan Terakhir Jokowi ke Ahok

Written By Situs Baginda Ery (New) on Senin, 17 Maret 2014 | 19.46

Jakarta - Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) memiliki satu pesan khusus kepada Wakilnya, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Pesan disampaikan setelah nama Jokowi diajukan sebagai calon presiden dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Jumat (14/3) pekan lalu.


Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo. (Ilustrasi-Edi Wahyono/detikcom) 
 
Kepada wartawan di Balai Kota Jakarta hari ini, Senin (17/3) Ahok membeberkan beberapa pesan dari Jokowi. "Nggak sih cuma ngomong terusin visi-misi kita saja,” kata mantan Bupati Belitung Timur itu.

Sehingga menurut Ahok, pihaknya saat ini terus mengebut revisi Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah atau RPJMD 2013 – 2017. Di dalam RPJMD ini memang dituangkan visi dan misi Jokowi dan Ahok sebagai kepala daerah terpilih.

Dalam RPJMD yang diajukan ke DPRD DKI, Gubernur Jokowi telah memasukkan empat megaproyek yang akan dikerjakan pemerintah provinsi. Antara lain, pembangunan monorel, mass rapid transit (MRT), deep tunnel dan giant sea wall atau tanggul laut raksasa.

Program pemerintah provinsi lainnya adalah kampung deret, rumah susun, dan penataan pasar tradisional. “Jadi kami mesti lihat kayak berapa pajak dan pendapatan semua pada tidak sesuai. Income sharing kita kan lebih tinggi daripada yang itu. Tapi sistem kayak rumah susun, konsep PNP, pasar-pasar kan berubah semua," kata Ahok.

Nama Joko Widodo (Jokowi) resmi diajukan sebagai calon presiden 2014-2019 oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan. Kursi gubernur DKI akan dia tinggalkan jika mantan Wali Kota Surakarta itu terpilih sebagai presiden.

http://news.detik.com/read/2014/03/17/110143/2527672/10/?992204topnews

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...