GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Ahok dan Jokowi: Permintaan Terakhir Ahok pada Jokowi

Written By Situs Baginda Ery (New) on Senin, 17 Maret 2014 | 19.45

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) resmi diajukan sebagai calon presiden 2014-2019 oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan. Kursi gubernur DKI akan dia tinggalkan jika mantan Wali Kota Surakarta itu terpilih sebagai presiden.



Basuki Tjahaja Purnama. (Ilustrasi - Edi Wahyono/detikcom) 


 Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengaku akan merasa kehilangan sosok Jokowi jika sang gubernur itu pindah ke Istana Negara. Pria yang akrab disapa Ahok itu pun memiliki satu permintaan kepada Jokowi, yakni tidak melepas jabatannya sebagai gubernur selama masa kampanye berlangsung.

"Ya, pasti merasa kehilangan lah. Tapi kan kalau beliau jadi presiden kan ada backing. Kalau nggak (terpilih sebagai presiden) kan balik lagi jadi gubernur. Makanya minta beliau jangan mundur (dari kursi gubernur)," kata Ahok kepada wartawan di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (17/3/2014).

Nah, selama Jokowi masih menjadi gubernur, Ahok mengaku masih merasa aman. "Masih bisa ada bamper jadi aman saya," kata Ahok.

Sejauh ini Ahok mengaku tidak ada persiapan khusus setelah Jumat (14/3) pekan lalu Jokowi diumumkan sebagai calon presiden PDIP pada Jumat (14/3) lalu.

Lalu adakah pesan khusus yang dimandatkan Jokowi padanya?

"Nggak sih cuma ngomong terusin visi-misi kita saja. Makanya RPJM-nya beberapa mau kita revisi kan karena ada perubahan-perubahan. Jadi kita mesti lihat kayak berapa pajak dan pendapatan semua pada ga sesuai. Income sharing kita kan lebih tinggi daripada yang itu. Tapi sistem kayak rumah susun, konsep PNP, pasar-pasar kan berubah semua," kata Ahok.

"RPJM kita kebut terus kok full gas. Nggak bisa nekan gas lagi udah full," kata Ahok.

http://news.detik.com/read/2014/03/17/104136/2527633/10/ini-permintaan-terakhir-ahok-pada-jokowi?991104topnews

0 komentar:

Poskan Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

YANG TERBARU DARI BAGINDAERY

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...