GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Berita Jokowi dan Ahok Terbaru: Komunikasi Pertama Ahok Setelah Jokowi Nyapres

Written By Situs Baginda Ery (New) on Senin, 17 Maret 2014 | 19.48

Ini Komunikasi Pertama Ahok Setelah Jokowi Nyapres  
TEMPO.CO, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengatakan dirinya berkomunikasi dengan Gubernur Joko Widodo pada Ahad sore, 16 Maret 2014. Ini merupakan komunikasi pertama keduanya sejak Jokowi, sapaan Joko Widodo, mendeklarasikan diri sebagai calon presiden dari PDI Perjuangan.

"Kemarin sore, saya tanya bagaimana hari Senin ini, mimpin rapim atau tidak," kata Ahok di Balai Kota, Senin, 17 Maret 2014. "Katanya masih akan tetap pimpin rapim."

Namun, kata Ahok, secara mendadak Jokowi malah meminta dirinya untuk memimpin rapat yang biasa dilakukan pada pukul 08.00 WIB itu. Alasannya, Ahok melanjutkan, Jokowi sedang ada pertemuan dengan Kementerian Keuangan. "Jadi rapim saya yang urusin," ujar Ahok. (Baca: Jadi Capres, Jadwal Jokowi Makin Misterius)

Jumat, 14 Maret 2014, Jokowi mendeklarasikan diri sebagai calon presiden dari PDIP. Dengan Jokowi sebagai capres, maka besar kemungkinan Ahok yang menjadi gubernur. Namun, saat ditanya apakah sudah ada mandat dari Jokowi, Ahok mengatakan belum. "Belum, biasa aja, tidak ada mandat apa-apa, kan dia (Jokowi) belum cuti. Dia cuti pas masa-masa kampanye," ujar Ahok.

Ahok mengaku belum tahu kapan dan berapa lama bosnya itu mengajukan cuti. Menurut dia, Jokowi sampai saat ini masih sebagai Gubernur DKI Jakarta. (Baca: Bakal Gubernur, Ahok Disarankan Ubah Gaya Bicara)

0 komentar:

Poskan Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

YANG TERBARU DARI BAGINDAERY

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...