GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Misteri Pesawat Malaysia Airlines: Ditenggarai, Pesawat Malaysia Airlines Yang Hilang Ada di Pulau ini

Written By Situs Baginda Ery (New) on Selasa, 18 Maret 2014 | 12.28

Google Maps 2014 03 18 10 41 06 453x226 Ditenggarai, Pesawat Malaysia Airlines Yang Hilang Ada di Pulau iniBerbagai Asumsi mulai muncul, terkait hilangnya Pesawat Malaysia Airlines MH370. Sejak dinyatakan hilang pada Sabtu (8/03) Pesawat yang mengangkut 239 penumpang itu belum juga ditemukan.
Kini ada asumsi baru bilapesawat yang dinyatakan hilang saat terbang dari Kuala Lumpur ke Beijing itu bukanlah sebuah kecelakaan murni.
Kemungkinan, pesawat yang mengangkut 239 orang itu dikendalikan dan diarahkan atas satu perintah menuju pangkalan militer AS di Diego Garcia, kawasan Lautan India.
Kesimpulan itu ditarik dari berbagai komentar dan hasil diskusi kalangan profesional yang dikirim ke situs cabaltimes.com, Selasa
Seperti dilansir deliknews.com dari laman  wikipidea Diego Garcia merupakan karang atol dan pulau terbesar di Kepulauan Chagos yang masuk dalam wilayah Samudra Hindia. Posisinya, sekitar 1.600 km sebelah selatan pesisir selatan India dan negara terdekat pulau ini adalah Sri Lanka dan Maladewa.
Dalam diskusi para profesional, mengungkapkan bahwa Transponder dalam pesawat tanpa adanya peringatan bahaya semacam pernyataan “May Day” menunjukkan pesawat tidak dalam kendali para pilot. Dengan begitu pesawat akan terbang ke mana saja yang diinginkan oleh para pembajak.
Pemerintah Malaysia sendiri, dalam konfrensi Pers di Kuala Lumpur menyatakan bahwa Pesawat Malaysia Airlines Malaysia Airlines MH370 dipastikan terbang ke Samudera Hindia.
Pernyataan yang disampaikan Perdana Menteri Malaysia,  Najib Razak menyebut ada dua koridor yang mungkin menjadi lokasi pendaratan MH370 yang hilang. Koridor utara antara Turkmenistan dan Kazakhstan dan koridor selatan di Samudera Hindia yang berbatasan dengan Indonesia.
Benarkah, pesawat berada di Diego Garcia atau disebut British Indian Ocean Territory (BIOT), pulau tersebut merupakan basis Militer Amerika Serikat dan Sekutunya, pulau ini sangat tertutup dan terkesan “misterius”. Pulau tersebut juga memiliki landasan pacu jenis pesawat berbadan lebar yang bisa mendarat di Pulau Diego Garcia yaitu Airbus A330, Boeing 767, ataupun Boeing 777.
http://www.deliknews.com/2014/03/18/ditenggarai-pesawat-malaysia-airlines-yang-hilang-ada-di-pulau-ini/#.UyisQaI9rFw

0 komentar:

Poskan Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

YANG TERBARU DARI BAGINDAERY

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...