GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

TENTANG CEWE: Cara Menyapa cewek yang belum dikenal di tempat yang asing

Written By Situs Baginda Ery (New) on Rabu, 26 Februari 2014 | 12.43


Menyapa cewek yang belum dikenal merupakan satu hal yang sangat tidak menyenangkan bagi seorang cowok. Menyapa siapa saja, terutama cewek memang sangat menegangkan. Selain dipenuhi dengan ketakutan akan diabaikan, dimarahi, dimaki atau bahkan diteriaki sebagai copet, jambret atau pemerkosa, cowok kebanyakan juga tidak tahu kata- kata yang tepat untuk menyapa cewek. Kalau menggunakan kata-kata yang kaku maka cowok akan diabaikan. Jika menggunakan kata yang santai tapi berbelit, nanti malah dikira tukang hipnotis. Untuk itu perlu adanya trik khusus GTHTL tentang bagaimana menyapa cewek yang baik dan benar.

Untuk menyapa cewek asing di tempat yang juga asing, pertama-tama yang kita harus lakukan adalah mengenali cewek tersebut sedang dalam emosi yang baik atau tidak. Menyapa cewek yang sedang tidak dalam mood yang baik justru akan menjadi bumerang bagi cowok. Ingin malu didamprat di muka umum? Silahkan saja. Cara untuk mengenalinya adalah melihat garis lengkung pada bibir dan juga bukaan kelopak matanya. Jika lengkung garis bibirnya keatas dan kelopak mata terbuka lebar, hampir pasti bahwa cewek itu dalam keadaan baik dan tidak sedang labil.

Pastikan lo datang dari arah depan, jangan dari belakang atau samping. Pastikan sebelum mendekat lo mengalami kontak mata dengannya, dia mengetahuinya dan tersenyumlah. Jika sudah dekat, langsung gunakan kata sapaan yang biasa saja namun sopan. Jangan gunakan kata-kata terlarang seperti menyebut cantik, sayang, say, dan lain sebagainya. Hormati cewek, maka dia akan menghormati lo.

Setelah menyapanya dengan ramah, langsung saja pada poinnya, katakan padanya bahwa lo ingin mengenalnya. Jika ia menanyakan alasan, itu hanya basa basi saja. Jawab saja bahwa lo merasa akan sangat menyenangkan jika lo bisa mengenalnya. Jangan lupa untuk memperkenalkan diri lo terlebih dahulu, jangan menunggu ia menyebutkan nama. Ini adalah tindakan yang penting, mengingat yang pertama kali memiliki niat mengenalnya adalah lo, maka lo harus memperkenalkan diri terlebih dulu. Selain tindakan ini adalah tindakan cowok yang beradab, memperkenalkan diri lo terlebih dahulu juga merupakan pertanda niat baik lo kepadanya dengan menunjukkan bahwa lo bukanlah orang yang tidak jelas.

Oh ya, selalu sebutkan nama lengkap lo dan ingatlah juga nama lengkap cewek yang lo ajak kenalan itu. Jika ia belum menyebutkan nama lengkap saat berjabat tangan, tanyakanlah lagi sesudahnya. Menanyakan nama lengkap ini untuk indikator apakah
cewek itu jujur atau tidak. Jika ia tidak jujur terhadap namanya, maka ketika ditanya nama lengkap ia akan menghindar dengan berbagai alasan. Sedangkan jika cewek jujur, ia akan segera menjawabnya tanpa ragu-ragu. Namun jangan negatif thinking terhadap cewek yang tidak mau memberitahu lo nama lengkapnya, mungkin saja ia masih belum yakin
akan diri lo. Setelah itu dalam setiap percakapan, pastikan untuk selalu menyebut namanya.

Dan pada akhirnya, lo harus secepatnya pergi dari situ. Berikan alasan bahwa lo ada janji dengan teman lain di tempat tersebut dan harus bertemu secepatnya. Tinggalkan kartu yang berisi nama dan nomor ponsel (atau pin BB) pada cewek itu.

Bradd, cewek itu sudah masuk perangkap lo. Cepat atau lambat ia akan menghubungi lo dan dengan begitu lo akan mengetahui nomer ponsel atau pin BB miliknya. Selanjutnya, terserah lo. Mudah bukan? Hehe...
https://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=357681284312052&id=187373414676174

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...